DISITU
13 Nov 2018

5 Motor Bekas Honda Yang Banyak Diminati Dan Harganya

Beberapa orang memilih untuk membeli motor bekas. Selain harganya yang lebih murah daripada motor baru, nilai gunanya pun tak jauh berbeda. Nah salah satu merk motor bekas yang bisa Anda pertimbangkan ialah Honda, karena Honda sudah terkenal berkualitas. Untuk motor bekas Honda tentunya banyak sekali pilihan tipe. Mulai dari matic, kopling hingga bebek. Anda dapat memilih sesuai minat dan kebutuhan, Anda juga dapat melakukan kredit motor bekas untuk memiliki motor ini. Berikut ini 5 jenis motor bekas Honda yang paling banyak diminati beserta kisaran harganya.

1. Honda Beat

motor-honda

Motor matic Honda beat merupakan salah satu motor matic dengan banyak peminat. Produk motor Honda yang satu ini memang tidak dapat diragukan. Sejak keluaran pertama motor Honda beat hingga yang terbaru, pecinta motor masih terus menjadikan tipe ini favorit. Honda Beat mulai diproduksi di Indonesia sejak tahun 2008, tampilannya yang trendy menjadi ciri khas. Tentu semakin tahun tipe motor Honda Beat semakin diperbaharui, ditambah fitur-fitur yang tidak di miliki di tahun sebelumnya, sehingga harganya pun juga tidak dapat diprediksi. Kisaran harga motor bekas Honda Beat berdasarkan tahun 2008 hingga 2014 adalah sekitar Rp. 6,5 juta hingga Rp. 9,5 juta.

2. Honda Supra

motor-honda

Jenis motor bebek buatan Honda ini juga tak dapat dianggap remeh. Honda Supra merupakan motor bebek Honda yang banyak diminati di pasar motor Indonesia. Sejak diluncurkannya tahun 1997, motor bebek jenis supra masih banyak digunakan hingga saat ini. Motor Honda jenis ini cukup berkualitas dengan kapasitas mesinnya dan gahar yang berkapasitas. Pemakaian motor Honda supra memang terbilang awet apalagi jika penggunaannya sangat diperhatikan sejalan dengan perawatan motor. Kisaran harga motor bekas Honda supra dari tahun 2005-2016 mulai Rp. 6 juta hingga Rp. 13,5 juta.

3. Honda Vario

motor-honda

Honda Vario merupakan salah satu motor bekas Honda matic yang juga banyak diincar para pengguna motor. Desainnya yang lebih lebar, menjadi salah satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh beat. Motor Vario adalah motor matic pertama buatan Honda dan masih diminati hingga saat ini. Harga motor Honda Vario bekas dari tahun 2006 hingga 2010 di pasaran mencapai harga Rp. 4,7 juta hingga Rp 7,5 juta. Sedangkan motor Honda Vario bekas dari tahun 2011 hingga 2014 mencapai harga sekitar Rp. 8 juta hingga Rp. 13 juta.

4. Honda Revo

motor-honda

Honda Revo adalah motor gigi yang cukup diminati para pecinta motor Indonesia. Motor Honda Revo terdiri dari beberapa tipe yaitu Revo Fit, Revo CW, Absolute Revo, Revo STD dan yang terbaru Revo Techno. Kiprah Revo tak jauh berbeda dengan Honda Supra. Honda Revo terkenal dengan kecepatan laju kendaraan yang tinggi hingga 100cc. Selain itu Revo dikenal sebagai motor yang irit. Kisaran harga motor Revo bekas setiap tahun tentu berubah-ubah. Untuk tahun 2010 ke bawah Honda Revo bekas dibandrol dengan harga Rp. 5 juta hingga Rp. 6,5 juta. Sedangkan untuk pembelian Honda Revo Bekas di atas tahun 2010 berkisar Rp. 7 juta hingga Rp. 11 juta.

5. Honda CBR

motor-honda

Honda CBR merupakan salah satu motor sport produksi PT Astra Honda Motor yang telah diminati masyarakat terutama para kaum laki-laki. Motor Honda CBR telah diproduksi mulai tahun 2012, hingga kini Motor Honda CBR bekas masih diincar. Sebagai motor sport yang sudah menggunakan fuel injection dengan performa tinggi serta tenaga maksimal mencapai 12,5 kw tentu menjadi pilihan. Karena masih tergolong baru, harga di pasarannya pun masih mahal. Harga motor bekas Honda CBR tahun 2012 hingga 2013 berkisar Rp. 12,5 juta hingga Rp. 13,5 juta. Hal tersebut sesuai dengan spesifikasi Honda CBR sebagai motor pria yang tangguh dan nyaman.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT