DISITU
14 Oct 2018

Asuransi Kesehatan dan Jiwa, Asuransi Cigna Aja

Kepentingan di bidang kesehatan tak cukup dengan memiliki asuransi resmi dari Pemerintah salah satunya BPJS Kesehatan. Kini kebutuhan asuransi kesehatan sudah bisa disandingkan dengan investasi sehingga siapapun bisa mendapatkan akses lebih cepat dan menguntungkan dalam hal rencana masa depan. Kini asuransi Cigna sudah hadir untuk memenuhi asuransi jiwa dan kesehatan Anda lebih lengkap.

 

Berbagai macam layanan sampai fasilitas Cigna sendiri akan memberikan mutu terbaik yang selama ini dibutuhkan oleh para calon nasabah ataupun masyarakat. Sejauh ini Cigna memang dikenal sebagai salah satu asuransi yang menguntungkan hingga menghadirkan berbagai produk. Maka dari itu akan kita ulas lebih mendalam seperti apa daftar produk asuransi dari Cigna ini.

 

Cigna Family Eazicare

Asuransi

Pertama ada produk Cigna Family Eazicare yang mana dapat melindungi anggota keluarga berjumlah 5 orang dengan premi murah yakni sebesar Rp 7.600 saja per hari sehingga dapat memberikan perlindungan rawat inap secara maksimal. Tak hanya itu, dari proses pembedahan hingga rawat jalan lanjutan setelah pembedahan juga bisa dihadirkan sehingga total manfaat yang bisa Anda dapatkan bisa mencapai 100 sampai 400 juta per tahunnya.

 

Baca juga: 4 Jenis Asuransi Jiwa yang Penting Diketahui

Cigna Senyum Sehat

Asuransi

Berikutnya ada produk Cigna Senyum Sehat yang mana sanggup memberikan proteksi terhadap kesehatan gigi hingga mulut yang mana membuat senyum ceria keluarga tetap terlihat setiap waktu. Produk asuransi Cigna ini menghadirkan perawatan dasar gigi mulai dari pembersihan karang gigi, menambal gigi, hingga mencabut gigi. Bahkan premi yang diwajibkan hanya sebesar Rp 6.000 per hari ataupun sebesar 180 ribu Rupiah saja per satu bulan dengan pelayanan klinik gigi lebih dari 700 rumah sakit.

 

Cigna Health Protection

Asuransi

Masih ada produk Cigna yakni Health Protection yang mana menghadirkan proteksi kesehatan menyeluruh bahkan Cigna akan memberikan bonus sebesar 25% dari premi yang sudah dibayarkan. Mengenai total premi yang dibayarkan per bulan mencapai Rp 412.000 saja. Jika Anda masih berusia 60 sampai 65 tahun maka proteksi kesehatan masih terlindungi oleh asuransi Cigna.

 

Cigna Care and Save

Asuransi

Anda masih bisa menikmati produk terbaik dari Cigna yakni Care and Save yang man sangat cocok untuk Anda yang masih memulai ataupun berjalan dalam dunia kerja. Dari produk satu ini menghadirkan manfaat dalam tunjangan peserta asuransi yang dirawat inap karena penyebab tertentu seperti sakit ataupun kecelakaan. Dari total premi yang diberikan setiap bulannya bisa mencapai 70 ribu saja, dengan batasan usia 18 sampai 29 tahun. Akan tetapi dari usia 50 sampai 59 tahun total premi yang harus dibayarkan mencapai 504 ribu per bulan.

 

Cigna Gold, Eazicare Blue, dan Platinum

Asuransi

Produk asuransi Cigna masih dibedakan menjadi tiga sesuai kebutuhan yakni Blue untuk kalangan profesional yang masih awal menjalani rumah tangga, gold meliputi manfaat kesehatan tubuh secara menyeluruh hingga pembedahan sampai perawatan Rumah Sakit. Sedangkan dari Eazicare Platinum juga memberikan manfaat menyeluruh berupa santunan jika dirawat di rumah sakit tidak hanya karena kecelakaan akan tetapi juga karena sakit. Cigna juga menghadirkan perawatan di ICU baik itu pembedahan sampai meninggal dunia dengan pelayanan medical conceirge dalam proses pemantauan kondisi kesehatan.

 

Seperti kita tahu produk asuransi Cigna sendiri sampai detik ini benar-benar memberikan keuntungan lebih besar bagi nasabahnya. Maka dari itu jika Anda ingin mendapatkan proteksi seputar asuransi Cigna sebaiknya cermati dan gunakan berbagai macam akses agar kesehatan Anda benar-benar terproteksi.

 

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT