DISITU
05 Feb 2019

Beberapa Daftar Asuransi Jiwa di Indonesia yang Terbaik

Keselamatan sampai faktor kesehatan seseorang kini semakin menjadi sebuah kebutuhan pokok siapapun. Dalam skema asuransi jiwa terdapat banyak proteksi terbaik bisa dijadikan modal penting untuk mencegah terjadinya gangguan kesehatan ataupun jiwa. Seperti kita tahu bahwa ada beberapa daftar asuransi jiwa di Indonesia yang sudah terbukti memberi pelayanan terbaik. Sedangkan dari informasi detailnya akan kita ulas dalam beberapa deskripsi produk asuransi jiwa terbaik seperti berikut ini.

Daftar Asuransi Jiwa di Indonesia Terbaik dan Paling Banyak Dipilih

AIA Financial

Asuransi

Sampai saat ini ada banyak perusahaan asuransi memberi kredibilitas terbaik salah satunya AIA Financial. Sampai sekarang AIA Financial menjadi sebuah perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, bahkan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Tidak hanya memberi kredibilitas sebagai sebuah perusahaan asuransi, tetapi AIA Financial memberi produk asuransi Syariah, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, investasi, hingga program, Dana Pensiun, program kesejahteraan karyawan, sampai program pesangon.

AXA Mandiri

Asuransi

Berikutnya dalam sebuah daftar perusahaan asuransi jiwa di Indonesia memiliki salah satu perusahaan ternama yakni AXA Mandiri. Hingga sekarang AXA Mandiri mampu menghadirkan banyak produk mulai dari asuransi jiwa, kecelakaan diri, hingga investasi. Tidak cukup sampai disitu karena dari kredibilitasnya juga sangat terpercaya hingga terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan sehingga sudah terlihat sektor keamanannya lebih terjamin.

Prudential

Asuransi

Dalam daftar asuransi jiwa di Indonesia masih memiliki kredibilitas sampai produk-produk terbaik yakni Prudential. PT. Prudential Life Assurance sudah dibangun sejak tahun 1995 sampai sekarang. Bahkan produknya bisa menaungi banyak perusahaan besar dalam hal asuransi kesehatan, hingga program dana pension. Produk-produk di dalam Prudential sangat menarik, ditambah lagi soal keamanannya juga sudah terjamin dengan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Allianz

Asuransi

Jika Anda ingin mendapatkan produk asuransi terbaik cobalah cek dari perusahaan asuransi Allianz. Hingga sekarang perusahaan jasa keuangan multinasional ini berkantor di Munich, Jerman,. Bahkan fokus utamanya masih seputar asuransi dengan berbagai macam produk terbaik seperti asuransi kesehatan, dana pensiun, hingga produk asuransi umum. Mengenai kredibilitasnya sudah tidak diragukan lagi karena Alianz memiliki banyak kantor di Indonesia bahkan jumlah karyawannya lebih dari 1400 orang.

FWD

Asuransi

Informasi daftar asuransi jiwa di Indonesia terbilang cukup lengkap bahkan PT FWD Life Indonesia sudah menjadi sebuah perusahaan asuransi jiwa yang memberri banyak produk. FWD Life ini menghadirkan beberapa opsi mulai dari produk asuransi investasi, asuransi kesehatan, dan asuransi dana pensiun. Mengenai produknya memang sudah lama dikenal, sehingga masyrakat sanggup mencermati bagaimana keunggulannya untuk memberi proteksi jiwa.

 

Baca juga: Simulasi Kredit Motor Di Pegadaian Beserta Syaratnya

 

Cigna

 

Terakhir ada Cigna yang mana  menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa yang sudah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Cina Indonesia menjadi anak perusahaan Cina Corporation. Bahkan sampai detik ini sudah beroperasi di 30 negara dengan 95 juta nasabah hingga 41 ribu karyawan. Sedangkan dari produknya dapat nikmati oleh setiap nasabahnya dengan menggunakan beberapa potensi besar di dalamnya seperti perlindungan jiwa hingga kesehatan.

Hingga sekarang terdapat banyak daftar asuransi jiwa di Indonesia dimana mampu menghadirkan proteksi optimal kepada siapapun ataupun setiap nasabah. Dalam beberapa waktu ke depan diharapkan terdapat banyak fasilitas tambahan yang membuat asuransi jiwa dapat dinikmati oleh beragam kalangan. Bahkan untuk proses pelayanannya juga bisa dinikmati oleh beberapa aspek penting yang membuat semua proteksi bisa dinikmati.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT