DISITU
30 Jan 2019

Beberapa Produk Asuransi Jasindo Yang Cocok Untuk Anda

Asuransi adalah perjanjian dua pihak, di mana satu pihak berkewajiban untuk membayar kontribusi / kontribusi / premi. Pihak lain memiliki kewajiban untuk memberikan jaminan atas kontribusi / pembayaran premium / premium jika terjadi sesuatu pada pihak pertama atau properti yang telah dibuat.

Sebagai biro penjaminan, Asuransi Jasindo memiliki banyak produk dan keunggulan tinggi. Pasalnya, asuransi ini tidak hanya mendanai 5 atau 6 asuransi saja seperti pada umumnya. Akan tetapi, bahkan melayani hingga lebih dari 10 macam bentuk asuransi yang sangat dibutuhkan. Berikut ini 10 contoh produk asuransi Jasindo yang paling diminati oleh konsumen:

1. Jasindo Travel Asuransi

Asuransi

Sebagai produk asuransi perjalanan yang komprehensif, Asuransi Jasindo menjamin manfaat perlindungan medis (penggantian), bantuan darurat (evakuasi dan repatriasi), kecelakaan diri dan kematian karena kecelakaan, ketidaknyamanan perjalanan, dan keuntungan lainnya; untuk tertanggung yang melakukan perjalanan lintas negara atau lintas negara

2. Jasindo Kebakaran

Asuransi

Asuransi Jasindo memberikan jaminan kehilangan properti, atau kepentingan yang diasuransikan, yang disebabkan oleh, orang lain, kebakaran, kilat, ledakan, jatuhnya pesawat dan asap.

Jaminan asuransi ini dapat diperpanjang dengan kerusuhan dan huru-hara, banjir, pembakaran dengan sendirinya, tertabrak kendaraan, biaya pembersihan, gempa bumi, tanah longsor, dan lain-lain. Produk Asuransi Kebakaran meliputi: Asuransi Gempa Bumi, Interupsi Bisnis, Karisma, Jasindo Graha, Property All Risk.

3. Jasindo Rekayasa (Engineering)

Asuransi

Dalam setiap tahap perencanaan, pelaksanaan dan pengoperasian proyek di bidang rekayasa tentunya memiliki risiko yang harus ditanggung oleh masing-masing pelaku usaha.

Dengan mengikuti Asuransi Rekayasa, Asuransi Jasindo menjamin perlindungan pemain industri teknik, misalnya, termasuk asuransi All Risk (CAR) Kontraktor, Semua Risiko Ereksi (EAR), Asuransi Peralatan Listrik (EEI), Rencana dan Mesin Kontraktor (CPM), Mesin Perincian (MB).

4. Jasindo Tanggung Gugat (Tanggung Jawab)

Asuransi

Jaminan risiko yang memberikan perlindungan untuk disuransikan terhadap tuntutan hukum dari pihak ketiga. Jadi pihak tertanggung akan mendapat sebuah perlindungan dari tuntutan hukum dari pihak ketiga.

5. Keuangan

Asuransi

Seorang pemilik proyek untuk kepala sekolah (pelaksana proyek) atau tertanggung dengan maksud untuk menyatakan kemampuan kepala sekolah untuk melaksanakan pekerjaan sesuai dengan kontrak / perjanjian. Jenis-jenis jaminan termasuk: Jaminan penawaran, jaminan pelaksanaan, jaminan uang muka, jaminan pemeliharaan, obligasi adat dan counter garansi bank.

6. Jasindo Field (Asuransi Laut)

Asuransi

Jasindo menyediakan paket asuransi yang bertujuan untuk memberikan perlindungan dan konsekuensi untuk kegiatan pengiriman dan kegiatan pendukung. Yang dimaksud dengan perawatan kesehatan fisik dan tanggung jawab hukum bagi pihak ketiga. 

7. Jasindo Oil & Gas (Oil & Gas Asuransi)

Asuransi

Kompensasi untuk kerusakan atau kerugian khusus untuk kegiatan industri minyak dan gas baik di darat maupun di lepas pantai. Jadi untuk asuransi ini nanti bisa meliputi ekplorasi dan perkembangan energi, kerusakan pada rangka kapal, masalah pada saat pengangkutan.

 

Baca juga: Pilih Kredit Mobil Baru Apa Bekas? Baca Dulu Uraiannya

 

8. Jasindo Sekolah

Asuransi

Asuransi asuransi SEKOLAH ANAK untuk Siswa / Pelajar atau Siswa. Berikan tanggung jawab dan ketenangan bagi siswa dalam biaya pengobatan / biaya pasien. Kata ganti orang dalam bentuk keuangan adalah kebetulan yang dapat pemegang kartu Peserta Mahasiswa pada saat itu.

9. Jasindo Transportasi (Cargo)

Asuransi

Jasindo Transportation yang terdiri dari Jasindo Insurance menyediakan orang yang ingin bekerja baik melalui darat, laut, maupun udara. Jenis Asuransi Transportasi: Transit Darat (darat), Air Transit (air), Marine Cargo (laut). 

10. Jasindo Kebakaran

Asuransi

Asuransi Kebakaran terdiri dari Asuransi Jasindo memberikan jaminan kerugian, yang sesuai, yang crash sesegera mungkin. Perawatan ini menjamin Anda dapat diakses dengan kerusuhan dan huru-hara, banjir, terbakar, ditabrak kendaraan, biaya pembersihan, gempa bumi, tanah longsor, dan lain-lain. Produk Asuransi Kebakaran meliputi: Asuransi Gempa Bumi, Bisnis Interupsi, Karisma, Jasindo Graha, Property All Risk. 

Itulah 10 bentuk asuransi jasindo yang sering digunakan dan banyak dicari masyarakat. Karena menimbang, kegunaan dan kebutuhannya yang begitu signifikan bagi masyarakat Indonesia.

 

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT