DISITU
20 Nov 2018

Cara Mudah Dan Aman Ajukan Cicilan Motor Honda

Sepeda motor menjadi kendaraan pilihan masyarakat, terutama di daerah perkotaan. Hal itu dikarenakan berkendara dengan sepeda motor dinilai jauh lebih efisien dan cepat. Berkendara dengan sepeda motor juga terbukti hemat waktu. Maka dari itu, penjualan Sepeda motor mengalami peningkatan. Salah satu merek sepeda motor yang terkenal adalah merek Honda. Apabila Anda ingin memiliki sepeda motor Honda tapi dana terbatas, cicilan motor Honda di situs disitu.com adalah jawabannya.

Cara Pengajuan Kredit Motor Honda Baru Di DISITU.com

Kredit motor baru di situs disitu.com merupakan layanan yang dapat dicoba bila Anda memiliki dana terbatas tapi ingin memiliki motor. DISITU.com bekerja sama dengan perusahaan finansial terbaik untuk menyediakan produk kredit motor baru yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. Apabila Anda tertarik, berikut penjelasan lebih lanjut mengenai cara mengajukan kredit atau cicilan motor Honda untuk Anda :

1. Tentukan Motor impian Anda

kredit-aman

Sebelum Anda mengajukan kredit motor, pastikan Anda memilih kendaraan bermotor yang Anda inginkan. Anda dapat memilih motor impian Anda  melalui browsing, atau survey dengan bertanya pada kolega atau keluarga Anda. Anda harus mengetahui tipe motor yang Anda inginkan secara detail. Ada beragam variasi tipe motor yang dijual dan terlihat menarik. Anda harus memilih motor yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Maka dari itu, Anda dapat mengajukan kredit motor yang Anda sukai sesuai dengan selera masing-masing.

2. Cari Tahu Harga Motor Yang Anda Inginkan

kredit-aman

Setelah Anda mengetahui tipe motor yang Anda inginkan, pastinya Anda harus mengetahui harganya. Harga motor juga penting diketahui agar Anda tahu cicilan motor Honda Anda nantinya. Jangan khawatir, di situs DISITU.com sudah tersedia katalog motor yang Anda inginkan termasuk harganya. Anda tinggal klik pilihan motor Honda yang Anda inginkan. 

3. Memilih Motor Honda Di Kredit Motor Baru

kredit-aman

Bukalah situs web disitu.com, lalu klik pilihan kredit konsumen. Setelah itu, Pilihlah "kredit motor baru". Pada laman web akan tertera berbagai tipe motor Honda yang bisa Anda pilih. Anda tinggal klik pada salah satu motor Honda yang Anda sukai. Disana akan  tertera lokasi, harga, tenor, juga uang muka yang harus Anda bayar sesuai tenornya. Pilih lokasi berdasarkan domisili Anda. 

4. Mengajukan Kredit

kredit-aman

Seperti yang telah dijelaskan di atas, di web telah tertera besar uang muka sesuai tenor yang diinginkan.  Misalkan Anda ingin mengajukan kredit Honda REVO FIT seharga Rp Rp. 13.905.000. Apabila Anda mengambil tenor 11 bulan, maka Anda perlu membayar uang muka sebesar Rp. 2.781.000 . Demikian pula jika  Anda ingin mengambil tenor 17 bulan. Setelah Anda setuju dengan harga dan tenornya, klik "ajukan sekarang" untuk proses berikutnya. 

5. Memberi Data Diri

kredit-aman

Setelah Anda merasa cocok dengan pilihan kreditnya, isilah data diri pada web disitu.com. Data diri yang akan diisi berupa nomor ponsel, biodata, dan lain-lain. Setelah data tersebut diterima, maka Anda dapat memilih paket kredit motor baru sesuai institusi keuangan dari data pengajuan kredit.  Paket yang ditawarkan mencakup uang muka, jangka waktu cicilan motor Honda, juga besar cicilan motor Honda yang harus dibayar.

Itulah tadi sedikit penjelasan mengenai cara untuk mengajukan kredit motor di situs DISITU.com.  Jika Anda ingin kredit motor dengan mudah, disitu.com adalah jawabannya. Disitu.com dapat melayani berbagai kredit dengan berbagai kemudahan untuk Anda. Selain itu disitu.com juga menyediakan fasilitas kredit multiguna yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan pribadi Anda. 

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT