DISITU
28 Jan 2019

Cara Pembayaran Kredit Mobil Baru di BCA Secara Cepat

Sistem kredit mobil baru kini dibuat lebih mudah sehingga siapa saja bisa mendapatkan mobil impiannya. Keberadaan leasing hingga bank sebagai akses mudah dalam mendapatkan mobil baru juga menjadi solusi tepat bagi masyarakat. Namun, untuk sistem kredit mobil baru di BCA mampu memperlihatkan akses lebih banyak terutama dalam hal pembayaran kreditnya. Setidaknya dalam proses angsuran ditentukan dalam satu bulan tepat pada tanggal jatuh tempo. Maka dari itu cara pembayaran kredit mobil harus dicermati lebih detail agar tak mendapat masalah dalam pembayarannya.

Pembelian mobil secara kredit ataupun cash sebenarnya memberi resiko masing-masing. Maka dari itu bank BCA membuat berbagai macam aturan yang membuat proses pembelian mobil baru bisa dilakukan dengan lebih aman. Jika Anda belum mengetahui secara detail mengenai opsi-opsi apa saja yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran, cobalah dari beberapa opsi berikut ini.

Cara Pembayaran Kredit Mobil Baru di BCA

Autodebit

Kredit-Mobil

Cara pertama bisa memakai sistem autodebit dimana cara satu ini digunakan bagi calon debitur yang masih menjadi nasabah bank BCA. Untuk sistem autodebit ini sangat cocok untuk mengurangi efek terlambat denda angsuran karena dari pihak bank BCA sudah membuat settingan angsuran secara otomatis.

Online Banking

Kredit-Mobil

Sistem online banking baik dari internet banking, mobile banking, hingga SMS banking sehingga cara kedua ini bisa digunakan untuk memudahkan pembeli dalam membayar angsuran. Akan tetapi, masih ada kendala dari sistem pembayaran online banking ini dimana ketersediaan jaringan online menjadi modal utama sehingga Anda harus mengetahui ketersediaan jaringan internet sebelum melakukan pembayaran.

Transfer VA (Virtual Account)

Kredit-Mobil

Untuk cara membayar kredit mobil baru di BCA bisa juga memanfaatkan transfer VA ataupun Virtual Account dimana sampai sekarang banyak diandalkan para pembeli mobil baru ataupun bekas secara kredit. Akses cepat menjadi keunggulan dari sistem Virtual Account, sehingga Anda bisa memanfaatkannya.

ATM BCA dan PRIMA

Kredit-Mobil

Penggunaan mesin ATM dalam pembayaran kredit mobil baru juga bisa digunakan. Jenis ATM BCA dan PRIMA banyak diandalkan dalam proses pembayaran kredit mobil baru sehingga akses dan ketersediaan mesin ATM BCA hingga jaringan PRIMA juga harus terpenuhi sehingga memperlancar proses pembayarannya.

Klik BCA

Kredit-Mobil

Dalam proses pembayaran kredit mobil baru di BCA juga bisa mengandalkan sistem klik BCA dimana semua proses perbankan termasuk pembayaran kredit mobil baru maupun bekas bisa dilakukan dengan cemat dan mudah. Adanya klik BCA ini menjadi solusi temapt dalam mendapatkan sistem pembayaran lebih praktis.

Bilyet Giro

Kredit-Mobil

Meskipun dari cara satu ini masih belum banyak digunakan, namun pembayaran angsuran kredit mobil dari bank BCA juga melayani sistem bilyet giro. Anda bisa memakai sistem bilyet giro jika jaringan pembayaran online masih belum bisa dijalankan secara optimal.

Secara Tunai

Kredit-Mobil

Terakhir dalam proses pembayaran angsuran kredit mobil baru di BCA juga dapat dilakukan secara tunai ataupun memakai fasilitas loket kasir di setiap kantor cabang BCA Finance. Perlu diketahui dalam proses pembayaran angsuran secara tunai tidak dikenakan biaya administrasi, sehingga Anda dapat menggunakannya lebih mudah.

Sampai sekarang sistem dalam pembayaran kredit mobil baru masih menjadi polemic karena memang terdapat beberapa kendala yang membuat pembayaran kredit menjadi terhambat. Hngga kini BCA sudah menghadirkan berbagai macam sistem pembayaran secara optimal sehingga banyak pembeli mobil baru memanfaatkannya. Agar Anda lebih paham dalam dunia kredit mobil baru cobalah cek situs Disitu.com yang memberi pengetahuan seputar pembelian mobil baru.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT