DISITU
12 Feb 2019

Cari tahu mengenai produk asuransi Manulife

Dengan 2,4 juta nasabah di seluruh Indonesia, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) mempunyai reputasi yang sudah tidak diragukan lagi. Berdiri sejak 1985, Manulife Indonesia merupakan cabang dari Manulife Financial Corporation, sebuah grup penyedia jasa keuangan asal Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat.

Manulife Indonesia mempunyai rangkaian produk dan layanan yang sangat beragam untuk menjangkau kebutuhan publik di tanah air. Mulai dari asuransi kesehatan hingga dana pensiun, Manulife Indonesia menawarkan banyak pilihan produk baik untuk nasabah pribadi atau perorangan hingga pelaku usaha.

Berikut kami cuplikkan beberapa produk asuransi Manulife untuk anda pilih:

  1. Produk Individu

Asuransi

Produk asuransi Manulife terbagi menjadi lima kategori, yang pertama adalah Produk Individu. Kelompok ini menyediakan banyak produk bagi individu dan keluarganya. Salah satunya adalah Manulife Prime Assurance yang memberikan perlindungan jiwa hingga seumur hidup, memberikan 80 persen alokasi investasi pada tahun pertama dan 100 persen untuk investasi pada tahun ke-2 hingga ke-10. Ada pula produk Manulife Education Protector yang membantu mempersiapkan masa depan pendidikan sang buah hati dengan keunggulan, seperti masa pembayaran premi yang lebih luwes dan manfaat dana pendidikan terjadwal hingga 170%.

Naiknya biaya kesehatan hingga 14% per tahun di tanah air cukup menjadi alasan mengapa produk Manulife bernama MiUltimate HealthCare layak anda lirik. Beberapa keuntungan yang bisa anda nikmati dengan membeli produk ini adalah memperoleh perlindungan kesehatan hingga tertanggung berusia 80 tahun dan anak tertanggung berumur 25 tahun. Ada pula manfaat biaya kamar hingga tiga kali lipat dari rencana yang dipilih di seluruh dunia, kecuali Amerika Serikat.

  1. Produk Kumpulan

Asuransi

Produk asuransi Manulife berikutnya adalah produk kumpulan, yang berarti lebih khusus untuk perusahaan atau entitas usaha lainnya. Sebagai contoh ada produk Asuransi Kesejahteraan Karyawan yang menawarkan keunggulan berupa Program Employee Benefits. Program ini mencakup Dana Pensiun Lembaga Keuangan yang membuat karyawan bisa tetap menikmati penghasilan meski telah memasuki usia pensiun. Kelebihan lainnya adalah adanya Group Saving dimana perusahaan atau pemberi kerja dapat membuat dana cadangan untuk nantinya bisa membayar pesangon atau jasa karyawan.

  1. Program Pensiun Individu

Asuransi

Produk asuransi Manulife yang ke-3 disebut sebagai Program Pensiun Individu yang menjual MiGolden Retirement. Sesuai namanya, produk asuransi Manulife yang satu ini memberikan persiapan keuangan menghadapi masa pensiun. Pembeli produk ini bisa menikmati keunggulan berupa penghematan pajak, kebebasan dalam tipe pembayaran iuran hingga tetap bisa menikmati gaya hidup meski usia tidak lagi produktif. Pembeli nantinya bisa bebas dalam memilih dana investasi melalui produk ini.

 

Baca juga: Syarat Mengajukan Kredit Tanpa Agunan BCA

 

  1. Telemarketing

Asuransi

Seiring dengan gaya hidup yang serba sibuk, Manulife Indonesia menyediakan produk telemarketing guna menjemput calon nasabah agar tidak perlu repot ke kantor agen mereka. Dalam bagian ini tersedia Santunan Jiwa Proteksi yang memberikan kelebihan seperti diskon premi, tidak mempersyaratkan pembelinya melakukan proses underwriting hingga menikmati pengembalian premi saat tertanggung hidup di akhir masa asuransi. Ada pula produk Manulife Persona Guard yang memberikan manfaat akibat kasus kecelakaan, mulai dari ketidakmampuan total tetap dan sementara.

  1. Produk Syariah

Asuransi

Menjembatani calon nasabah muslim, Manulife merilis produk Syariah dimana pembeli produk ini akan merasa aman sebab dana dalam pool fund dikelola secara transparan sesuai ketentuan Syariah. Produk ini menganut prinsip keikhlasan dari para nasabah dimana iuran mereka akan dimanfaatkan secara baik oleh para pemegang polis pada Unit Syariah PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT