DISITU
23 Dec 2018

Cek Harga Mobil Wuling Confero Terbaru dan Variannya

Sebelum membeli mobil idaman, Anda tentu melakukan beberapa persiapan. Selain persiapan uang yang tentu saja dalam jumlah besar, Anda juga perlu mempersiapkan bekal pengetahuan tentang mobil. Terutama untuk mobil incaran Anda, ketahui kelebihan dan kekurangannya agar Anda tidak salah pilih dan salah beli. Demikian juga ketika Anda hendak memilih dan membeli mobil Wuling Confero atau Mitsubishi Xpander. Pelajari spesifikasinya sehingga Anda dapat mengenal kelebihan dan kekurangan kedua mobil tersebut.

varian

Mitsubishi Xpander adalah jenis mobil Mitsubishi New MPV atau jenis mobil MPV Mitsubishi terbaru. Desain yang ditawarkan dirancang dengan model yang juga baru. Tampilan eksteriornya tampak modern, tampak dari desain lampu depan dan belakang yang keren dan stylish. Bagian interiornya didesain dengen elegan dan tampak mewah. Ukuran kabin pun tergolong luas. Fitur keselamatan dan keamanan berkendara juga tak ketinggalan menambah nilai lebih mobil ini. Disempurnakan dengan performa mesinnya, Mitsubishi New Xpander semakin menunjukkan daya pikatnya. Dilengkapi mesin berkapasitas 1.5L, mobil ini mampu memberikan daya maksimal hingga 120 PS dan momen puntiran maksimal mencapai 145 Nm. Anda juga bisa memilih transmisi otomatis atau manual. Selain kelebihannya, mobil ini juga memiliki kekurangan, di antaranya adalah bentuk bodi yang tidak aerodinamis, penempatan lampu utama terlalu rendah, tidak ada tipe manual pada varian tertingginya, biaya perawatan dan harga suku cadangnya mahal.   

Sementara itu, mobil Wuling Confero, sebagai mobil Low MPV, tampilan eksteriornya simpel dan elegan. Ukuran mobil yang besar membuat Wuling Confero berkarakter kuat. Pada bagian interiornya, mobil ini memiliki ruang kabin yang luas. Tampilan interiornya pun simpel dan elegan. Kenyamanan berkendara bisa Anda rasakan karena di bagian interiornya dilengkapi layar touchscreen berukuran 8 inci. Dengan fitur canggih ini Anda dimanjakan dengan tontonan berkualitas. Sistem audio yang juga keren semakin membuat Anda bisa menikmati hiburan berkualitas di dalam mobil ini.

varian

Pada dapur pacunya, mobil ini bisa mengajak Anda berkendara dengan cepat dan bertenaga. Mesin 4-silinder 1.5 liter dengan teknologi DOHC C-VVT yang didukung dengan sistem transmisi Manual 5-percepatan dibenamkan dalam mobil ini. Dengan senjata mesin tersebut, Wuling Confero mampu melaju pada kecepatan maksimal 107 PS / 5.800 rpm dengan torsi maksimal 142 Nm / 3.800-4.400 rpm. Dari balik banyak kelebihan tersebut, Wuling Confero juga membawa kekurangannya, seperti suku cadang yang masih sedikit dan transmisi otomatis belum ada. Kekurangan lainnya, mobil ini limbung saat dikendarai dalam kecepatan yang tinggi.

Jika Anda berminat membeli Wuling Confero terbaru, pelajari dengan baik kelebihan dan kekurangannya. Sementara itu, harga mobil buatan China ini relatif terjangkau dibandingkan dengan harga mobil keluaran Jepang atau Eropa. Anda bisa memilih beberapa varian Wuling jika berniat hendak menjadikan mobil ini sebagai penghuni garasi Anda. Ada Wuling Confero S 1.5 Lux, Wuling Confero S 1.5 C, dan Wuling Confero S 1.5.

varian

Wuling Confero S 1.5 Lux dibanderol dengan harga Rp165.000.000, Wuling Confero S 1.5 C dipatok di harga Rp150.000.000. Jika Anda hendak memilih Wuling Confero S 1.5 maka siapkan uang lebih sedikit, sekitar Rp130.000.000. Harga mobil tersebut tentu saja bisa berubah-ubah sewaktu-waktu. Tak perlu repot karena Anda bisa mengunjungi dealer Wuling terdekat di kota Anda. Pilihlah varian mobil yang sesuai dengan selera Anda, termasuk perhatikan harganya. Jangan sampai harga Wuling yang sudah terjangkau di kelasnya tersebut masih memberatkan Anda karena Anda salah pilih varian mobil. Nikmati kenyamanan berkendara Anda selaras dengan kenyamanan kantong Anda.***

Baca Juga :
DISITU
27 Dec 2018
https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181227/Banner/Lihat Rincian Model Dan Harga Mobil Ayla Terbaru.jpg

Lihat Rincian Model Dan Harga Mobil Ayla Terbaru

Mobil merupakan satu di antara kebutuhan tersier di dalam kehidupan. Biasanya mereka yang memilikiny...


ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT