DISITU
30 Sep 2018

Cermati Tips Berikut Ini Sebelum Kredit Mobil Baru

Bosan naik motor? Ingin beli mobil baru agar seluruh keluarga dapat terangkut dengan mudah? Bingung dengan cicilan dan bunga yang mahal? Tenang saja, Ada program Kredit Mobil Baru Promo disitu.com yang bisa Anda pakai untuk solusi. Anda tidak perlu lagi bingung soal cicilan mahal. Terlebih jika Anda menginginkan untuk membeli mobil yang sedang promo. Anda penasaran dan tertarik untuk mencoba? Simak Penjelasannya berikut ini.

Tips Yang Bisa Anda Lakukan Saat Ingin Kredit Mobil Baru Promo

Bagi para perantau, atau orang yang memiliki kesibukan tinggi, memiliki mobil adalah sebuah kebutuhan. Meskipun sifatnya hanya kebutuhan sekunder bahkan tersier. Memiliki mobil tentunya akan memudahkan bagi Anda yang memiliki Anggota keluarga cukup banyak. Lebih dari 4 misalnya. Dan mobil juga menjadi solusi ampuh bagi mereka yang memiliki jam terbang tinggi.

Namun sebelum membeli mobil baru, terutama mobil baru yang sedang promo, ada baiknya Anda berfikir dan menimbang lagi sebelum memutuskan. Jangan hanya karena tawaran uang muka yang murah, angsuran ringan, maupun proses kredit yang mudah Anda menjadi gegabah. Sehingga bukan malah untung tapi malah menyesal di kemudian hari.  Oleh karena itu, disini akan kami paparkan beberapa tips yang perlu Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk melakukan kredit mobil baru.

Kredit Mobil

1. Perhatikan Kemampuan Finansial Anda

Hal ini bukan tanpa sebab. Karena jika Anda mengambil keputusan tanpa memperhatikan hal ini terlebih dahulu akan sangat fatal akibatnya. Jangan sampai melebihi beban cicilan maksimal per bulan dari gaji bulanan. Untuk dijadikan acuan yakni sebesar 30% dari total gaji bulanan ditambah dengan beban kredit lain. Meski sepele namun hal ini sangat penting. Rencanakan kredit dengan matang. Disarankan untuk mengambil program Kredit Mobil Baru Promo yang jelas, mudah dilacak, dan dapat dikonsultasikan dengan mudah. Disitu.com hadir menjawab kebutuhan Anda dengan program ini.

Kredit Mobil

2. Utamakan Kebutuhan, Bukan Promo

Anda harus menentukan mobil promo sesuai kebutuhn Anda. Meskipun harganya sama-sama miring, namun tentunya setiap mobil dan juga setiap pabrikan memiliki spesifikasi dan pangsa pasar yang berbeda. Dalam hal ini perhatikan spesifikasi mobil sesuai kebutuhan Anda. Jadi, tetap utamakan kebutuhan, bukan promo.

Kredit Mobil

3. Perhatikan Skema Kredit Yang Ditawarkan

Dalam hal ini maksudnya adalah skema ansuran yang akan Anda bayar setiap bulannya. Karena pada prinsipnya, semakin lama Anda mengambil tenor, maka akan semakin besar pula biaya yang harus Anda tanggung setiap bulannya. Untuk mengetahui besar angsuran yang Anda tanggung setiap bulannya, disitu.com anda bisa mengecek langsung tenor dan besaran cicilan setiap bulannya.

Kredit Mobil

4. Perhatikan Harga Jual Kembalinya

Mobil merupakan   barang yang nilainya menurun setiap waktunya. Seperti halnya Handphone. Ketika Anda memutuskan untuk membeli mobil baru yang sedang promo, perhatikanlah harga jual kembalinya. Teruatama jika Anda merupakan tipe yang mudah bosan dan gemar berganti susasana baru.

Kredit Mobil

5. Perhatikan Juga After Sales-nya

Mobil yang murah atau promo bukan berarti jaminan after sales yang bagus. Bisa jadi murah di awal tapi mahal untuk perawatan karena suku cadang yang mahal dan susah didapat. Bagi sebagian orang, terutama kalangan menengah ke atas, akan sangat mudah mengajukan kredit mobil. Namun bagi mereka yang ekonomi pas-pasan tapi butuh dengan mobil, bisa jadi hal ini akan terasa berat. Nah, dengan adanya program Kredit Mobil Baru yang sedang Promo inilah, diharapkan dapat menjadi solusi kegalauan Anda untuk membeli mobil baru.

Anda tertarik untuk membeli mobil baru promo dengan cara kredit? tunggu apalagi, segera ajukan kredit Anda di disitu.com. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT