DISITU
17 Feb 2019

Daftar Pilihan Harga Premi Asuransi Mobil All Risk

Kendaraan roda empat berupa mobil yang sampai sekarang bisa dijadikan solusi untuk memproteksi kendaraan secara lebih maksimal. Optimasi dari sebuah asuransi mobil harus memperhatikan sisi premi bulanan yang harus dibayarkan. Bahkan sekarang sudah ada simulasi premi asuransi mobil all risk dimana sanggup memberi gambaran lebih baik mengenai manfaatnya.

Mengingat solusi tepat untuk memberi proteksi di setiap kendaraan memang harus memanfaatkan proteksi asuransi. Sehingga dari sisi daftar pilihan harga premi harus bisa dicermati agar kedepannya tidak memberi dampak buruk terhadap pertanggungannya.  Ada beberapa daftar pilihan harga premi dalam sebuah asuransi mobil all risk. Dari situlah Anda dapat mencermati beberapa bagian penting untuk mendapatkan perlindungan terbaik bagi pemegang polis asuransi mobil.

Daftar Pilihan Harga Premi Asuransi Mobil All Risk

Asuransi-Indonesia

Premi Asuransi Mobil All Risk Allianz

Asuransi-Mobil

Pertama ada solusi tepat untuk mendapat perlindungan kendaraan mobil dengan adanya Allians Comprehensive ataupun All Risk. Pada paket premi satu ini perlindungan mobil bisa diasuransikan ketika mengalami kerusakan seperti tabrakan, terbalik, mengalami kerusakan sebagian hingga keseluruhan akibat tergelincir. Berikut beberapa perbandingan harga premi asuransi pada Allianz.

Untuk harga mobil 0-75 juta terdapat premi 3.077% dengan jaminan tambahan sebesar Rp 111.000,00, sedangkan untuk harga mobil 75 – 150 juta masih mendapat premi sebesar 2.655% dengan jaminan tambahan Rp 111.000,00, pada harga mobil 150-300 juta mendapat premi 2.215% yang mana masih mendapatkan nilai jaminan tambahan yang sama, kemudian harga mobil 300-500 juta dengan premi sebesar 2.21% dengan nilai jaminan sama, dan terakhir dengan harga mobil 500-800 juta yang mendapat premi 1.670%.

Premi Asuransi Mobil All Risk Pada Garda Oto

Asuransi-Kendaraan

Massih ada premi asuransi mobill all risk dari Garda Oto yang mana memiliki jenis asuransi TLO. Pada jaminan premi asuransi TLO ini memberi jaminan kehilangan dan kerusakan lebih dari 75% untuk semua kendaraan. Bahkan ada layanan asuransi TLO pada mobil penumpang ataupun sedan secara gratis yakni Garda Siaga 24 jam dengan ruang lingkup 20 kota. Mengenai pertanggungannya bisa dilakukan pada saat kondisi darurat. Beberapa kondisi darurat seperti ban bocor, kunci tertinggal di dalam mobil, over heating, gangguan kelistrikan, dan masih banyak lagi.

 

Baca juga: Kredit Mobil Baru Angsuran Dibawah 1 Juta

 

Premi Asuransi Mobil All Risk Sinarmas

Asuransi-Mobil

Untuk jenis premi asuransi Sinarmas dengan konsep All risk juga memiliki hitungan tersendiri. Kini premi asuransi mobil all risk juga menghadirkan banyak opsi. Bahkan untuk nilai pertanggungannya maksimal mencapai 800 juta Rupiah. Untuk kategori harga 0 sampai 125 juta mendapat suku premi wilayah 1 sebesar 3.85%, suku premi wilayah 2 sebesar 3.44%, dan suku premi wilayah 3 sebesar 2.53%. Masih ada rentan harga 125 juta sampai 200 juta yang mana memberi perbandingan wilayah 1, 2 dan 3, mencapai 2.67%, 2,47%, hingga 2.07%.

Pada nilai pertanggungan asuransi all risk pada Sinarmas masih memiliki rentan 200 – 400 juta dengan suku premi wilayah 1, 2, dan 3 sebesar 1,71%, 1,71%, dan 1,40%. Untuk nilai pertanggungan 400-800 juta menghadirkan nilai suku remi wilayah 1, 2 dan 3 mencapai 1.20%, 1.20%, dan 1.20%.

Jadi di dalam setiap premi asuransi mobil all risk beragam keunggulan serta manfaat terbaik kepada penggunanya. Cermati kembali berbagai macam solusi hingga tahapan dalam mengajukan klaim ketika terjadi beberapa masalah kendaraan mobil Anda. Menggunakan asuransi all risk sangat membantu Anda dalam mendapat perlindungan lebih optimal dengan harga premi tertentu.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT