DISITU
27 Feb 2019

Gadai Motor 2014 dan Alasan Kenapa Masih Kerap Digunakan

Kebutuhan akan hidup sehari-hari seperti sakit ataupun biaya pendidikan tak sedikit membuat masyarakat kebingungan dalam mencari dana. Ketika kebutuhan ekonomi semakin meningkat ada banyak solusi bisa diambil salah satunya gadai motor 2014 yang mana sampai sekarang masih banyak diterapkan karena mampu memberikan solusi terbaik untuk masalah pendanan. Maka dari itu ada alasan kenapa masyarakat masih menggunakan sistem gadai motor hingga saat ini.

Melihat fenomena ekonomi di masyarakat saat ini memang tak bisa dipungkiri bahwa solusi gadai memang jadi cara terbaik sehingga mampu membantu kebutuhan ekonomi banyak kalangan. Langsung saja kita simak seperti apa alasan yang kerap digunakan ketika dari proses gadai.

 

Gadai Motor 2014 dan Alasannya

Gadai

Masih Banyak Jasa Pinjaman

Pinjaman

Hingga sekarang tidak sedikit jasa pinjaman yang mengandalkan BPKB sepeda motor bisa memberikan pinjaman dana tumai kepada masyarakat. Maka dari itu tidak sedikit iklan-iklan dipajang di tepi jalan bahkan dalam bentuk koran ataupun brosur hingga SMS. Maka dari itu banyaknya jasa pinjaman dana dengan mengandalkan BPKB ini membuat masyarakat tergoda.

Rata-rata dari pinjaman kredit masih memberikan promo seperti kredit cair tanpa proses rumit, ditambah lagi persyaratannya sangat mudah yakni menggunakan BPKB saja. Akan tetapi masyarakat harus berhati-hati dan mengetahui seperti apa kredibilitas dari sebuah jasa pinjaman agar tidak tertipu.

 

Kebutuhan Sangat Mendesak

Ketika kebutuhan hidup belum terpenuhi ditambah lagi masih banyaknya perekonomian yang belum tercapai biasanya gadai motor 2014 menjadi solusi terbaik. Memang dari besarnya pinjaman biasanya ditentukan dari usia kendaraan. Besarnya pinjaman bisa dicairkan sekitar 60 sampai 70% dari OTR kendaraan, maka dari itu ketika tahun kendaraan Anda masih baru kemungkinan besar mendapatkan biaya talangan dari jasa gadai bisa mencapai 5 jutaan. Jadi sangat mendukung kebutuhan rumah tangga yang sifatnya mendadak.

 

Baca juga: Daftar Mitra Bengkel Asuransi PT Adira Dinamika

 

Prosesnya Lebih Cepat

Kita tahu bahwa proses dari gadai motor 2014 terbilang lebih cepat karena memang itulah keunggulan yang sudah ditawarkan dari proses gadai motor. Ada banyak pilihan bagi masyarakat untuk memilih proses pencairan mulai dari 2 sampai 3 hari ataupun 24 jam setelah proses validasi selesai. Oleh sebab itu kecepatan dalam mendapatkan dana menjadi alternatif terbaik bagi masyarakat yang sekarang ini membutuhkan dana talangan dalam besaran tertentu.

 

Jumlah Kendaraan Bermotor Semakin Bertambah

Multiguna

Dari setiap tahunnya setiap kendaraan bermotor akan bertambah jumlahnya sehingga menjadi salah satu sumber income bagi jasa gadai motor. Hingga kini keberadaan sepeda motor selalu memadati jalanan bahkan setiap orang bisa membeli sepeda motor dengan cara lebih mudah. Menggunakan jaminan BPKB ternyata memberi manfaat bagi masyarakat yang ingin mendapatkan dana talangan secara cepat.

 

Solusi cepat dengan gadai motor 2014 memang sangat baik, sehingga besaran dananya masih tergantung dari tahun usia motor hingga kredibilitas dari pihak konsumen. Maka dari itu perhitungkan dari sisi kredibilitas jasa pinjaman, besaran bunganya, hingga persyaratan lainnya.

 

Proses dari gadai motor 2014 memang mudah bahkan bisa dilakukan di berbagai daerah seperti pelosok desa sekalipun. Kemudahan tersebut membuat banyak kalangan merasa tertarik karena memang dari biaya angsurannya biasanya lebih mudah dibandingkan harus menjualnya. Adanya dana segar dalam waktu cepat hingga proses pengurusannya yang lebih mudah bisa jadi solusi. Namun jika Anda belum mendapatkan informasi secar lengkap mengenai proses gadai motor sebaiknya cek dahulu di situs Disitu.com yang mengulas secara detail baik itu proses kredit motor hingga gadainya.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT