DISITU
23 Sep 2018

Gadai Motor Online Sangat Diminati Karena Alasan Ini

Seiring dengan semakin meningkatnya teknologi internet, memang membuat sebagian besar masyarakat bisa dibilang menjadi ketergantungan pada fungsi smartphone. Smartphone sendiri pada mulanya hanya digunakan sebagai media untuk berkomunikasi saja, namun seiring semakin berkembangnya teknologi, smartphone bisa digunakan sebagai sebuah alat untuk menunjang aktivitas masyarakat itu sendiri. Mulai dari untuk bertransaksi bahkan sampai dengan untuk mengajukan sebuah pinjaman dana tunai dengan berbagai macam agunan, salah satunya adalah gadai motor online. Solusi ini sendiri memang menjadi sebuah daya tarik tersendiri untuk masyarakat karena dinilai lebih mudah. Selain itu terdapat pula beberapa alasan mengapa hal ini banyak diminati, dan berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Gadai Motor Online Lebih Cepat Pencairannya

Yang pertama adalah karena pencairan dana terbilang paling cepat, mengajukan sebuah pinjaman uang secara online memag sedikit berbeda dengan mendatangi sebuah pegadaian secara langsung. Hal tersebut karena semuanya ditangani menggunakan teknologi berbasis aplikasi. Kemudian nantinya nasabah hanya perlu mengisi formulir pendaftaran pinjaman online yang dapat Anda lakukan kapanpun dan dimanapun tanpa adanya batasan waktu. Pengajuan dari kredit beserta jaminan sepeda motor nantinya akan dapat langsung diterima oleh pihak marketing finance tanpa harus menunggu lama. Dan nantinya juga akan segera mendapatkan telephone untuk penjadwalan survey ke rumah Anda, kemudian motor yang Anda jaminkan akan dibawa ke kantor untuk penggesekan nomor rangka dan juga mesin. Setelah itu hanya dalam hitungan jam uang akan segera ditransfer ke rekening bank pribadi Anda.

Gadai Motor

Persyaratan Mudah Dilengkapi

Kemudian yang kedua adalah persyaratan gadai motor online tersebut juga terbilang mudah untuk dilengkapi. Pengajuan pinjaman dana dengan menggunakan sebuah jaminan sepeda motor memang prosesnya cukup cepat cair,selain itu juga produk motor dikenal dengan syarat pinjam yang cukup mudah untuk dilengkapi masyarakat. Cukup degan mempersiapkan fotokopi KTP suami istri, kemudian kartu keluarga, lalu slip gaji, stnk, rekening listrik dan juga BPKB motor itu sendiri. Jika semua persyaratan tersebut sudah terpenuhi, maka dana yang Anda butuhkan dapat lebih mudah cair.

Gadai Motor

Harga Gadai Cukup Tinggi

Lalu yang ketiga adalah harga gadai termasuk tinggi, pencairan secara maksimal tentu saja sangat diinginkan oleh semua pengaju, hal tersebut membuktikan jika harga dari sepeda motor yang Anda miliki tidak dinilai dengan harga yang terbilang murah. Karena biasanya harga gadai dari kendaraan Anda tersebut di atas harga pasar yang sudah ditentukan oleh perusahaan. Dengan demikian ada banyak orang yang bisa mendapatkan harga pinjaman dari jaminan sepeda motor tersebut, apapun merk sepeda motor Anda.

Gadai Motor

Take Over Pinjman Dari Jaminan Motor

Selain itu take over pinjaman dari jaminan sepeda motor, sebuah sepeda motor dengan BPKB yang sudah ada di tangan tentu saja akan mendapatkan pencairan dana yang lebih cepat dibandingkan dengan BPKB yang masih ada di bank ataupun pegadaian lainnya. Tetapi untuk prosesnya sendiri tergantung dari finance yang mana menyimpan BPKB asli Anda. Take over pinjaman uang dari jamina BPKB motor tersebut langsung dapat diambil pada saat waktu pelunasan tentu saja akan mendapatkan pencairan dana yang lebih cepat. Namun ada juga finance yang mana membutuhkan waktu 1 minggu untuk bisa mengeluarkan BPKB yang sudah dilunasi. Namun sangat perlu Anda ketahui, jika syarat pinjaman secara take over ini maksimal sisa hutng minimal 3 kali cicilan lagi. Dan tentu saja untuk masyarakat yang pembayarannya lancar. Dan jika Anda ingin mengajukan pinjaman dengan gadai motor online, maka bisa mencoba Disitu.com

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT