DISITU
01 Jan 2019

Informasi Mengenai KTA BCA Online Yang Ditawarkan

Ingin tahu banyak informasi KTA BCA online? Bank BCA sebagai salah satu bank terbesar saat ini memberikan produk layanan Kredit Tanpa Agunan (KTA) kepada nasabahnya. Kredit ini bisa diajukan oleh nasabah bank BCA dengan gaji minimal bulanannya sebesar 3 juta rupiah. Dengan kemudahan tanpa menggunakan agunan, Anda bisa menikmati pengajuan kredit dengan jumlah maksimal Rp. 100.000.000,-.

Barangkali para karyawan sedang ingin mengembangkan usaha kecil menengah yang membutuhkan suntikan dana pinjaman skala mikro, produk KTA dari bank BCA hadir mempermudah dan ikut membantu mengembangkan ekonomi masyarakat, tanpa menggunakan agunan

KTA

Untuk bisa mengajukan KTA BCA online, atau dengan datang langsung ke kantor cabang terdekat, usia nasabah minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun. Persyaratannya pun terbilang standar, seperti persyaratan pengajuan kredit pada umumnya. Pengajuan kredit tanpa agunan di bank BCA tersebut saat ini juga bisa dilakukan menggunakan aplikasi online untuk memudahkan para nasabah di mana saja. Anda bisa mengisi formulir lengkap dengan simulasi yang ditawarkan sesuai dengan pilihan produk yang Anda inginkan.

Produk KTA BCA Online

KTA

Produk KTA BCA Online maupun offline terdiri dari beberapa jenis yang didasarkan pada waktu tenor pinjaman yang diberikan. Nasabah bisa memilihnya sesuai dengan kondisi keuangan dan keinginannya untuk melunasi pinjaman. Berikut ini beberapa produk yang ditawarkan:

  1. KTA BCA Tenor 1 tahun

    Untuk produk ini, nasabah akan dikenakan suku bunga sebesar 1% perbulan. Belum termasuk biaya keterlambatan jika pembayaran dilakukan setelah jatuh tempo. Untuk jenis suku bunga yang ditawarkan adalah tetap.

  2. KTA BCA Tenor 2 tahun

    Produk KTA BCA dengan tenor 2 tahun ini memberikan angka suku bunga sebesar 1,03% setiap bulannya. Dengan jenis suku bunga yang diberikan juga tetap.

  3. KTA BCA Tenor 3 tahun

    Jika ingin lebih murah cicilan bulanannya, maka bisa memiliki tenor paling lama yakni 3 tahun. Pada produk ini, suku bunga yang harus Anda tanggung setiap bulannya sebesar 1,07% dengan jenis suku bunganya tetap.

Jumlah denda keterlambatan dari setiap produk KTA BCA Online atau offline di atas sebesar 0,28% per hari dari jumlah setoran cicilan perbulan yang Anda bayarkan. Bila Anda melakukan pelunasan awal dari lock in periode, maka Anda juga akan dikenakan biaya pinalti sebesar 200ribu rupiah.

Selain itu, di awal Anda juga akan dikenakan beberapa biaya di antaranya:

  1. Biaya materai Rp. 6.000,-

  2. Biaya provisi 1% dari kredit limit atau minimal Rp. 100.000.

  3. Biaya lain termasuk juga premi asuransi jiwa (optional) selama 1 tahun: 0,363%, 2 tahun: 0,693%, 3 tahun: 1,020%.

KTA

Berapa lama waktu pengajuan tersebut untuk bisa diproses? Idealnya adalah 14 hingga 21 hari kerja. Semakin lengkap dan benar berkas persyaratan yang diajukan, maka kemungkinan diproses akan lebih cepat dan mudah. KTA BCA Online bisa Anda pilih untuk mengajukan secara mudah kredit pinjaman dari produk yang ditawarkan oleh KTA BCA.

Hal lain yang juga perlu Anda perhatikan agar pengajuan KTA BCA Online atau dengan datang langsung ke kantor cabangnya adalah tentang catatan kredit yang buruk. Semakin buruk jejak kredit yang pernah Anda ajukan, pihak bank akan mempersulit dan melakukan banyak pertimbangan atas permohonan yang Anda ajukan. Pastikan Anda memiliki catatan kredit yang baik.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT