DISITU
27 Nov 2018

Informasi Simulasi Kredit Motor Yamaha Dan Kelebihannya

Sepeda motor merupakan alat transportasi yang masih diminati oleh masyarakat Indonesia. Alat transportasi yang sederhana tersebut masih menjadi incaran. Baik oleh orang kantoran maupun anak sekolahan. Jika Anda salah satu yang ingin membeli sepeda motor, tak ada salahnya jika Anda membeli motor Yamaha. Yamaha merupakan salah satu merk motor ternama di Indonesia yang masih dicari oleh para pengguna alat transportasi beroda dua. Harga dari setiap motor Yamaha bervariatif dan tentunya tidak terlalu mahal. Selain itu jika Anda tidak memiliki uang secara cash untuk membelinya, Anda juga bisa mendapatkannya dengan cara kredit. Berikut ini merupakan salah satu simulasi kredit motor Yamaha.

Simulasi Kredit Motor Yamaha

Bagi Anda yang ingin mempunyai motor Yamaha namun tidak mempunyai uang cash untuk membelinya, berikut ini adalah salah satu simulasi kredit motor Yamaha yakni jenis  Aerox 115. Harga pasaran motor Yamaha jenis Aerox 115 ini Rp. 21.950.000 untuk memilikinya Anda cukup membayar uang muka Rp. 4.200.000. setelah itu, Anda dapat memilih tenor sesuai kemampuan Anda. Tenor yang ditawarkan terdapat 4 tenor. Yakni ada yang 11, 17, 23, dan 29 bulan angsuran. Anda dapat memilih salah satu dari tenor tersebut.

Jika Anda memilih tenor yang 11 bulan, Anda cukup membayar Rp. 2.256.000 setiap bulannya. Adapun jika Anda memilih tenor yang 17 bulan, Anda cukup membayar Rp. 1.475.000 setiap bulannya. Sedangkan jika Anda memilih tenor yang 23 bulan, Anda cukup membayar Rp. 1.207.000 setiap bulannya. Dan yang terakhir jika Anda memilih tenor yang 29 bulan Anda cukup membayar Rp. 1.649.000 setiap bulannya. Itulah salah satu simulasi kredit dari motor Yamaha. Adapun untuk simulasi yang lebih rincinya Anda bisa langsung mendatangi dealer terdekat.

Kelebihan Motor Yamaha

Dari sejak dulu sampai sekarang, motor Yamaha masih menjadi motor unggulan yang sering di pilih terutama oleh kawula muda. Dengan segala kelebihannya, motor Yamaha patut bersaing di pasar industri negara ini. Adapun beberapa keunggulan dari motor Yamaha yakni sebagai berikut:

1. Brand Image Yang Sangat Kuat

motor-yamaha

Sebagaimana yang sudah diketahui, bahwa Yamaha mempunyai brand image yang sangat kuat dan senantiasa melekat di masyarakat Indonesia sampai Mancanegara. Selain itu iklan-iklan Yamaha pun mempunyai karakteristik tersendiri, seperti slogan Yamaha yakni Yamaha semakin di depan. Serta terkenal dengan logo garpu tala yang semakin brand ini sangat terkenal di mata masyarakat.

2. Ketersediaan Spare Parts Dan Aksesoris Yang Melimpah

motor-yamaha

Karena motor Yamaha di rancang sesuai dengan kebutuhan pasar. Maka dari itu untuk spare parts dan aksesorisnya sangat mudah di jumpai baik itu di bengkel resmi Yamaha maupun di bengkel-bengkel terdekat. Jadi, Anda tidak usah khawatir jika ada kerusakan dengan motor Yamaha Anda. Karena semua aksesorisnya dapat di cari di bengkel-bengkel terdekat. Sehingga Anda tidak perlu susah-susah pergi ke bengkel resmi Yamaha.

3. Memiliki Performa Yang Mantap

motor-yamaha

Sebagian pengguna motor menyatakan bahwa performa dari motor Yamaha mempunyai kelebihan tersendiri dari pada performa motor lainnya. Terbukti pemasaran motor Yamaha semakin tinggi dari tahun ke tahunnya.

4. Menggunakan YMJET-FI

motor-yamaha

YMJET-FI merupakan sebuah teknologi yang di gunakan hampir di semua motor Yamaha kecuali pada motor Yamaha jenis jupiter MX yang masih menggunakan sistem karburator. Fungsi dari YMJET-FI ini adalah untuk menambah efisisensi pembakaran dari mesin. Sehingga dapat mengurangi pemborosan pada bahan bakar.

5. Tampilan Yang Sangat Menarik

motor-yamaha

Setiap jenis motor Yamaha mempunyai tampilan yang sangat beragam yakni trendy dan sporty. Selain itu modelnya yang senantiasa mengikuti perkembangan zaman membuat motor ini semakin menjadi primadona masyarakat.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT