DISITU
30 Jan 2019

Jalan-Jalan Mandiri Dengan Asuransi AXA Mandiri

AXA mandiri merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa yang menyediakan solusi perlindungan berbagai macam hal seperti perlindungan kesehatan, harta benda, jiwa, hingga investasi jangka panjang terhadap kebutuhan nasabah. Asuransi ini berawal dari asuransi jiwa pada tahun 2004 yang kemudian dilanjutkan dengan membangun asuransi umum pada tahun 2011. Salah satu produk dari asuransi AXA mandiri yang disediakan adalah asuransi perjalanan.

Pentingnya Menggunakan Asuransi Perjalanan

Bagi traveler yang suka berkelana ke berbagai kota di Indonesia maupun ke berbagai negara, ada baiknya Anda menggunakan asuransi perjalanan. Apalagi, jika Anda jalan-jalan secara mandiri ke negara Uni Eropa maka asuransi perjalanan merupakan hal yang penting. Negara di Uni Eropa mewajibkan asuransi perjalanan menjadi salah satu persyaratan agar dapat mengajukan visa. Beberapa hal yang harus diketahui terkait pentingnya asuransi perjalanan adalah sebagai berikut :

1. Memberikan Perlindungan Terhadap Barang Bawaan

Asuransi

Jika kita menggunakan transportasi pesawat, maka barang bawaan yang melebihi kapasitas kabin akan diletakkan di bagasi. Peletakkan barang bawaan di bagasi pesawat memiliki kemungkinan kerusakan barang bahkan kehilangan. Nah, disini peran dari asuransi perjalanan adalah memberikan ganti rugi kepada Anda jika diketahui ada barang yang rusak maupun hilang.

2. Memberikan Perlindungan Jika Terjadi Kecelakaan

Asuransi

Semua orang pasti tidak menginginkan terjadinya kecelakaan saat bepergian. Namun, hal tersebut bisa saja terjadi karena kita tidak mengetahui takdir di masa mendatang. Untuk mengantisipasi hal tersebut, ada baiknya jika kita menggunakan asuransi perjalanan misalnya asuransi axa mandiri. Sehingga, jika terjadi kecelakaan selama perjalanan kita, maka biaya akan ditanggung pihak asuransi.

3. Memberikan Perlindungan Biaya Pengobatan

Asuransi

Asuransi perjalanan juga dapat memberikan perlindungan biaya pengobatan ketika kita sakit dan sedang berada di luar negeri misalnya. Misalnya, kita sakit sangat parah ketika sedang traveling hingga harus masuk ke rumah sakit. Maka, biaya rumah sakit tersebut bisa ditanggung oleh asuransi perjalanan.

4. Memberikan Perlindungan Penundaan Penerbangan

Asuransi

Pesawat delay merupakan hal yang sering terjadi di dunia penerbangan. Entah itu delay karena keterlambatan jadwal atau karena cuaca yang buruk, yang jelas hal tersebut menimbulkan kerugian bagi penumpangnya. Oleh karena itu, dengan asuransi perjalanan maka kerugian selama menunggu pesawat datang bisa diganti dengan kompensasi dalam bentuk uang.  

5. Memberikan Perlindungan Kematian

Asuransi

Setiap orang memang tidak pernah mengetahui umur yang dimilikinya. Hal yang mengkhawatirkan adalah ketika meninggal saat berada di perjalanan, apalagi ketika berada di luar negeri. Oleh karena itu, kita bisa menggunakan asuransi axa mandiri untuk mengantisipasi hal tersebut.

 

Baca juga: Pahami Apa Itu Kredit Mobil Baru Angsuran 2 Jutaan

 

Keunggulan Produk Asuransi AXA Mandiri

Asuransi

Asuransi AXA Mandiri merupakan asuransi yang sangat terkenal dan sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, dengan menggunakan asuransi perjalanan maka Anda dapat menikmati perjalanan tanpa kekhawatiran dengan manfaat perlindungan yang menyeluruh. Asuransi AXA Mandiri menyediakan asuransi perjalanan internasional seperti ke negara Non SCHENGEN (Jepang, Korea, dll), negara ASEAN Plus (Hongkong, Thailand, dll), bahkan untuk perjalanan domestik di Indonesia. Beberapa keunggulan menggunakan produk Asuransi AXA Mandiri adalah :

  • Asuransi AXA Mandiri Memiliki Komitmen Dalam Perlindungan Konsumen. Asuransi ini memiliki komitmen dasar untuk melindungi konsumen secara menyeluruh dalam semua aspek di kehidupan kita. Komitmen dasar yang dimiliki oleh asuransi ini sangat baik dan tidak terlalu berlebihan, sehingga membuat konsumen merasa nyaman menggunakan asuransi ini.

  • Asuransi AXA Mandiri Memiliki Visi Dan Misi Untuk Memberikan Solusi Dalam Perencanaan Keuangan Konsumen. Terdapat tiga pondasi dari asuransi AXA mandiri dalam merencanakan keuangan konsumen yaitu available, reliable, dan easy. Available berarti bisa dilakukan, easy berarti mudah, dan reliable berarti dapat diandalkan.

  • Asuransi AXA Mandiri Memiliki Banyak Program. Asuransi ini menyediakan banyak program asuransi yang melindungi segala kebutuhan manusia, mulai dari perjalanan, kesehatan, dan asuransi jiwa.

Demikian beberapa penjelasan mengenai pentingnya asuransi perjalanan. Dalam melakukan perjalanan kemana pun tujuannya, kita bisa menggunakan asuransi perjalanan supaya perjalanan tetap nyaman, apalagi saat bepergian sendiri.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT