DISITU
16 Jan 2019

Jenis-Jenis Produk Asuransi Allianz

Allianz merupakan salah satu perusahaan asuransi yang memberikan banyak layanan di bidang kesehatan. Mulai tumbuh di Indonesia pada tahun 1996 yang lalu, dan kini telah menjadi salah satu icon asuransi kesehatan bertaraf internasional yang bisa menjadi pilihan alternative perlindungan individu maupun kelompok masyarakat seperti perusahaan. Ada banyak jenis produk asuransi Allianz, tetapi yang lebih dikenal orang adalah produk asuransi kesehatan yang memang memiliki banyak keunggulan dibandingkan asuransi kesehatan yang ditawarkan perusahaan lainnya. Jaminan kesehatan yang diberikan oleh perusahaan ini bisa dimanfaatkan di seluruh dunia karena perusahaan ini memiliki banyak rumah sakit rekanan di luar negeri. Oleh karena itulah, buat Anda maupun perusahaan yang memiliki banyak tempat di luar negeri, cukup direkomendasikan memilih Allianz untuk asuransi perlindungan kesehatan.

Apa saja jenis produk asuransi Allianz yang saat ini sudah dinikmati masyarakat? Di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Asuransi jiwa

Asuransi

Asuransi ini meliputi beberapa jenis di antaranya, SmartLink Flexi Account Plus, SmartLink New Flexi Account, SmartLink Maxi Fund Plus, Payor and Spouse Payor Protection, Total Permanent Disability (Rider), dan Term Life (Rider). Jenis asuransi ini bukan hanya bersifat asuransi, tetapi juga memberikan produk yang saat ini sedang marak dibincangkan orang yakni asuransi investasi. Anda bukan hanya sekedar menyetor premi untuk perlindungan di masa akan datang, tetapi juga berinvestasi yang nilainya cukup besar untuk menalangani kondisi kesehatan Anda.

  1. Asuransi kesehatan individu

Asuransi

Produk asuransi Allianz yang satu ini memiliki beberapa jenis produk yang bisa dipilih, di antaranya adalah, Flexi CI (Rider), SmartMed Cancer, Smartmed Premier, SmartHealth Maxi Violet, Asuransi Kesehatan Allisya Care, Allisya Hospital and Surgical Care, Payor Benefit and Spouse Payor Benefit, Hospital and Surgical Care, Critical Illness (Rider). Jenis asuransi ini menawarkan biaya klaim per orang untuk satu tahun mencapai 6 milyar rupiah. Ini bisa dimanfaatkan untuk perlindungan kesehatan yang lebih intensif.

  1. Asuransi umum

Asuransi

Produk asuransi Allianz ini terdiri dari beberapa jenis, di antaranya , Asuransi Allianz Mobilku, Asuransi Perjalanan TravelPro Domestik, New Annual TravelPROAllianz Garuda Miles, Asuransi Automobile Liability, Asuransi Kartu Proteksiku, Asuransi Dana Kesehatanku, Asuransi Rumahku Plus dan Asuransi Perjalanan New TravelPro.

 

Baca juga: Informasi Mengenai KTA Mudah Cair Tanpa Jaminan

 

  1. Asuransi kesehatan group

Asuransi

Meliputi beberapa jenis asuransi di antaranya , Smart Protection, Smart Finance, Smart Health,   dan Allianz Global Benefit. Asuransi ini cocok untuk group seperti perusahaan dan sejenisnya.

  1. Asuransi syariah

Asuransi

System asuransi syariah yang ditawarkan oleh Allianz meliputi beberapa hal, di antaranya, Allianz Tasbih, Allisya Protection Plus dan Allisya Maxi Fund Plus. Dengan system sesuai syariah akan membantu nasabah merasa aman dan tidak dirugikan karena akad yang dibuat sesuai dengan nilai-nilai syariah.

  1. Asuransi jiwa bank dan mikro

Asuransi

Jenis asuransi ini terdiri dari beberapa jenis di antaranya, Bank HSBC Indonesia, Maybank, BTPN, dan Asuransi Jiwa Mikro. Dengan jaringan internasional yang cukup kokoh membuat asuransi ini menjadi pertimbangan banyak orang untuk dipilih.

Produk asuransi Allianz juga didukung oleh program-program sosial masyarakat yang juga bergerak di bidang kesehatan. Asuransi ini juga memberikan promo-promo menarik di bidang kesehatan, bergerak sebagai sponsor even-even olahraga besar untuk perlindungan kesehatan para atlet. Selain itu Allianz juga aktif melakukan kampanye dan penyuluhan kesehatan di masyarat pada berbagai lapisan masyarakat.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT