DISITU
24 Mar 2019

Beberapa Pilihan Tempat Jual Motor Bekas Murah

Seperti yang kita tahu, pada saat ini ada berbagai merek motor-motor baru yang bermunculan. Dimana masing-masing merek motor terbaru tersebut membawa keunggulan sendiri. Ada yang mengusung keunggulan adanya fitur panel digital, rem ABS, Keyless hingga bagasi yang luas.

Namun, ada kesamaan dari semua motor baru tersebut yakni harga motor baru rata-rata cukup mahal hingga belasan juta rupiah. Walaupun ada opsi kredit yang ditawarkan, namun tetap saja Anda akan mendapatkan beban cicilan setiap bulan yang harus dibayarkan.

Nah, bagi Anda yang membutuhkan motor namun memiliki budget terbatas tidak ada salahnya Anda mencari sepeda motor bekas dengan harga yang sudah pasti lebih murah dibandingkan dengan sepeda motor baru. Namun, satu hal yang perlu Anda ingat pada saat membeli motor bekas adalah pastikan Anda perhatikan baik-baik kualitas motor bekas yang akan Anda beli.

Jangan sampai tertipu dengan tawaran harga murah di beberapa tempat jual motor bekas. Nah, berikut ini akan kami jelaskan beberapa pilihan tempat jual motor bekas murah dan terpercaya yang dapat Anda jadikan pilihan tepat ketika akan membeli ataupun menjual motor bekas.

Tempat Jual Beli Motor Bekas Murah

Tempat Jual Beli Motor Bekas Murah

Ada berbagai jenis merek motor bekas yang dapat Anda pilih di tempat jual beli motor bekas murah berikut ini. Mulai dari motor bebek, motor sport hingga motor bekas Harley Davidson juga tersedia. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih berbagai jenis merek sepeda motor seperti merk motor Yamaha, Honda dan Suzuki yang menjadi favorit.

Penasaran kan apa saja tempat jual beli motor bekas murah? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. OLX

Anda sudah pasti tidak asing dengan marketplace yang satu ini. Tidak hanya menjual barang-barang baru ternyata OLX juga menjual barang bekas dengan harga murah namun kualitasnya tidak murahan. Anda bisa dengan  mudah menemukan motor bekas dengan harga sesuai dengan budget Anda disini. Ada banyak tersedia segala jenis sepeda motor seperti Yamaha mio, Honda beat dan vario, motor Suzuki dan banyak lagi jenis motor dengan merk dan kualitas terbaik. Anda bisa langsung kunjungi tempat jual beli motor bekas dengan layanan 24 jam ini di alamat olx.co.id.

Baca Juga : 5 Motor Bekas Honda Yang Banyak Diminati Dan Harganya

Tidak hanya menyediakan pembelian atau penjualan motor bekas saja, namun Anda juga bisa menemukan suku cadang kendaraan dengan harga terbaik di OLX.

2. Carmudi

Tempat jual motor bekas murah berikutnya yang dapat Anda kunjungi adalah carmudi.co.id. Disana tersedia berbagai jenis motor murah baik cash maupun kredit. Di carmudi Anda akan menemukan bermacam jenis merek sepeda motor mulai dari harga 1-5 jutaan. Tidak hanya itu cicilan kredit yang ditawarkan juga sangat ringan dengan suku bunga rendah.

3. Jualo

Situs jual beli motor bekas murah selanjutnya adalah jualo.com.  Anda bisa menemukan berbagai jenis merek motor seperti motor Honda, Suzuki, Yamaha dan lainnya dalam kondisi bekas namun dengan surat-surat yang masih sangat lengkap. Tidak hanya menyediakan pembelian motor secara tunai, namun jualo.com juga menyediakan layanan kredit motor bekas murah.

Baca Juga : Cari Motor Bekas, Ini Cara Aman Mencari Motor Bekas

4. Momotor

Bagi Anda yang ingin kredit motor bekas dengan harga jual murah namun dengan kualitas yang tidak murahan. Momotor.id dapat Anda jadikan pilihan terbaik. Momotor.id merupakan salah satu e-commerce motor bekas berkualitas pertama dan juga terbaik yang ada di Indonesia.

5. Mobil123

Walaupun tempat jual motor bekas yang satu ini memiliki nama mobil123.com, namun tidak hanya dapat menemukan penawaran mobil baru atau mobil bekas murah. Mobil123 juga memberikan penawaran sepeda motor bekas yang bisa Anda dapatkan secara kredit maupun tunai.

Baca Juga : Tips Menjual Sepeda Motor Bekas dengan Harga Tinggi

Jual Motor Bekas Secara Online

Jual Motor Bekas Secara Online

Mencari tempat jual motor bekas murah menjadi lebih murah pada saat ini karena Anda bisa mengakses beberapa situs di atas secara online. Sehingga Anda akan berinteraksi dengan calon konsumen yang akan membeli motor Anda.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT