DISITU
20 Jan 2019

Kredit Mobil Baru BRI Ringan dan Cocok untuk Masyarakat

Ternyata, ada juga kredit mobil baru BRI. Bank milik pemerintah yang satu ini memang sudah populer di tengah masyarakat. Kepopulerannya ditunjukkan dengan pendirian kantor cabang hingga pelosok daerah. Sebagai bank milik pemerintah, memang sudah seharusnya BRI melayani seluruh lapisan masyarakat dalam bidang keuangan dan perbankan secara umum.

Kredit-Mobil

Mulai dari masyarakat lapisan bawah hingga lapisan atas perlu dilayani dengan sepenuh hati. Sementara itu, bentuk pelayanannya dapat berwujud beraneka ragam. Mulai dari produk tabungan, deposito, pinjaman, hingga kredit mobil baru. Memang benar, BRI juga melayani pembelian mobil baru secara kredit bagi Anda sekalian yang membutuhkannya. Tentu saja ada aturan main yang diberlakukan oleh pihak BRI saat seseorang ingin membeli mobil baru.

 

Ambil kredit mobil baru BRI sekarang juga

Kredit-Mobil

Biasanya, Anda yang ingin membeli mobil baru melalui penawaran kredit mobil baru BRI harus terdaftar sebagai nasabahnya terlebih dulu. Dengan kata lain, Anda harus membuka tabungan dan rekening tersebut di BRI. Hal itu sebagai aturan dasar yang harus dipatuhi oleh semua orang. Jika Anda ingin kredit mobil baru melalui BRI tanpa menjadi nasabahnya, tidak bisa. Pasalnya, pembayaran cicilannya per bulan nanti akan dipotongkan atau diambilkan secara otomatis dari tabungan yang sudah dibuka. Dengan begitu, Anda tak perlu bersusah payah tiap bulan harus mengunjungi kantor cabang BRI hanya untuk membayar cicilan kredit mobil baru. Cara seperti itu sudah tidak berlaku karena cukup merepotkan. Apalagi, belum tentu jarak antara rumah Anda dengan kantor cabang BRI dekat. Jika ternyata jauh, hal tersebut juga menjadi kerepotan tersendiri.

Untuk lebih jelasnya mengenai aturan main kredit mobil baru BRI ini, silakan segera menghubungi pihaknya secepatnya. Mau tidak mau Anda harus mengunjungi kantor cabang BRI terdekat di sekitar tempat tinggal Anda. Tanyakan langsung kepada customer service (CS) yang bertugas mereka pasti akan menjawab semua pertanyaan dengan sebaik-baiknya. Bahkan, Anda yang belum menjadi anggota nasabah BRI akan segera ditawarkan untuk membuka rekening karena hal tersebut sebagai satu syarat mutlak yang harus dilakukan. Sementara kaitannya dengan proses kredit mobil barunya, BRI tentu akan menjelaskan seputar harga mobil barunya, bunga kreditnya, hingga besaran cicilan yang harus dibayar per bulan nantinya. Informasi tersebut cukup penting bagi Anda yang benar-benar ingin mengambil kredit mobil barunya. Namun tak perlu khawatir karena biasanya pihak BRI sudah menyiapkan brosur yang berisi tentang semua informasi tentang kredit mobil baru. Anda bisa mengambilnya satu dan dibawa pulang untuk dipelajari di rumah.

 

Tak perlu ragu mengambil kredit mobil baru BRI

Kredit-Mobil

Tidak ada salahnya Anda memikirkan dan mempertimbangkan terlebih dulu semuanya sebelum memutuskan mengambil kredit mobil baru BRI tersebut. Langkah seperti itu lebih bijaksana dan teliti daripada merasa kecewa di kemudian hari. Lagipula, Anda harus mempertimbangkan pemilihan jenis, tipe, dan merk mobil barunya yang berkaitan erat dengan harganya. Jadi, jangan memilih sembarangan atau hanya ikut-ikutan orang lain yang belum tentu pilihannya cocok dengan Anda. Lebih baik Anda menentukan dan memilih sendiri sesuai kebutuhan dan kondisi keuangannya.

Anda yang ingin mengambil kredit mobil baru dari BRI juga dapat mendapatkan informasi selengkapnya di situs disitu.com. Oleh karena itu, jangan pernah ragu untuk mengunjunginya agar Anda bisa segera mengetahui dan memahami tentang penawaran kredit mobil baru BRI. Pembelian mobil baru secara kredit tidak akan membebani keuangan Anda secara langsung. Maka dari itu, silakan untuk segera mengambilnya.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT