DISITU
25 Mar 2019

Rekomendasi Tempat Kredit Mobil Mudah dan Cepat

Kini mobil bukan lagi sebuah barang mewah. Semua orang bisa memilikinya tanpa harus membelinya secara cash. Dengan adanya sistem kredit kendaraan bermotor, mobil bisa dimiliki dengan proses yang mudah dan cepat. Tanpa perlu menabung hingga ratusan juta rupiah, mobil idaman Anda dapat diboyong dengan hanya membayar uang muka dan angsuran per bulan yang terbilang cukup ringan.

Tempat Kredit Mobil Mudah dan Cepat

Bagi Anda yang tertarik memiliki mobil tahun ini, pertimbangkan rekomendasi tempat kredit mobil mudah dan cepat berikut ini.

1. BCA Finance KPM

BCA Finance KPM

Bank Central Asia merupakan bank konvensional yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Sebagai lembaga pembiayaan, BCA juga menyediakan jasa kredit mobil yang bernama BCA Finance KPM. BCA memberikan kemudahan bagi Anda peminat kredit mobil dengan DP minimal 30% dan suku bunga flat (antara 3 – 6% per tahun). Masa tenor hingga 5 tahun dan persetujuan pengajuan hanya memerlukan waktu sekitar 3 hari.

Baca Juga : Ini Manfaat Bunga Kredit Mobil Baru Paling Murah

2. Adira Multifinance KPM

Adira Multifinance KPM

Adira Multifinance memang sudah dikenal sebagai perusahaan pembiayaan yang terkemuka di Indonesia. Dengan menerapkan DP minimal 30% dan bunga yang kompetitif sebesar 8% per tahun, Anda sudah bisa kredit mobil baru dengan jangka waktu selama 4 tahun. Adira memberikan persyaratan yang cukup mudah dan proses persetujuan hanya sekitar 3 hari.

3. Sinarmas Multifinance KPM

Sinarmas Multifinance KPM

Sinarmas Multifinance KPM menawarkan fasilitas kredit mobil baru maupun kredit mobil bekas dengan proses pengajuan yang cepat, hanya 3 hari. Anda bisa memiliki sebuah mobil baru dengan membayar uang muka minimal 30% dan suku bunga yang cukup rendah. Tenor untuk kredit mobil baru ini sampai dengan 3 tahun.

Baca Juga : Pilih Mana, Kredit Mobil Baru atau Bekas?

4. SMS Finance KKB

SMS Finance KKB

Jika Anda membutuhkan kredit mobil baru maupun bekas dengan proses yang mudah, maka datanglah ke SMS Finance KKB. Hanya dengan uang muka minimal 25% dan angsuran per bulan dengan bunga sebesar 6,25% per tahun, Anda sudah bisa mengendarai mobil baru. Tenor sampai dengan 4 tahun. Proses persetujuan hanya membutuhkan waktu 3 hari.

5. Maybank Kredit Pemilikan Mobil

Maybank Kredit Pemilikan Mobil

Berdasarkan survei kami, perusahaan pembiayaan yang satu ini mendapat nominasi sebagai penyedia kredit dengan proses persetujuan tercepat, yakni hanya 1 hari. Selain itu, tersedia fasilitas cicilan 0% selama 6 bulan, di-cover asuransi komprehensif dengan DP minimal 30%. Tenor hingga 7 tahun dengan bunga antara 3 – 8% per tahun.

Baca Juga : Mau Kredit Mobil? Ini Hal yang Wajib Anda Perhatikan

Persyaratan Umum dan Berkas yang Diperlukan

Sebelum Anda beranjak ke tempat kredit mobil, perhatikan terlebih dahulu persyaratan umum dan berkas-berkas yang diperlukan. Persyaratan umum tersebut antara lain:

  • Warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Indonesia

  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, ditunjukkan dengan Kartu Tanda Penduduk

  • Memiliki pekerjaan dan berpenghasilan tetap. Beberapa tempat mempersyaratkan penghasilan minimal 2,5 juta rupiah. Tergantung wilayah operasi tempat kredit tersebut.

Sementara untuk berkas yang diperlukan, antara lain:

  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk

  • Foto copy Kartu Keluarga

  • Surat keterangan kerja dan/atau slip gaji per bulan

  • Foto copy buku tabungan 3 bulan terakhir

  • Foto copy Pajak Bumi Bangunan (PBB), rekening listrik dan PDAM

  • Foto copy NPWP

  • dan lain-lain.

Jika persyaratan di atas sudah Anda penuhi. Anda bisa mulai beranjak ke tempat kredit mobil untuk proses pengajuan.

Baca Juga : Pilih Kredit Mobil Via Leasing Atau Bank yang aman

Semoga ulasan mengenai rekomendasi tempat kredit mobil mudah dan cepat di atas dapat bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa untuk selalu melibatkan keluarga sebelum Anda memutuskan untuk kredit mobil, ya!

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT