DISITU
22 Mar 2019

Beberapa Pilihan Tempat Kredit Mobil Paling Murah

Mobil merupakan kendaraan impian banyak orang. Bukan hanya kalangan atas, tetapi juga kalangan menengah ke bawah. Terdorong keinginan yang kuat untuk memiliki sebuah mobil, orang-orang memilih sistem kredit. Dengan uang muka yang tidak terlalu besar, mereka dapat memboyong mobil baru dengan beban cicilan yang bervariasi selama tenor waktu tertentu.

Tempat Kredit Mobil Murah

Nah, bagi Anda yang berencana mengambil kredit mobil baru di tahun ini, yuk ketahui dulu beberapa pilihan tempat kredit mobil paling murah berikut ini.

1. Bank Bukopin KKB

Bank Bukopin KKB

Berdasarkan berbagai sumber kami, Bank Bukopin merupakan penyedia kredit mobil paling murah. Dengan DP minimum 30% dan suku bunga 4% per tahun, Anda sudah bisa mendapatkan mobil baru maupun second. Tenor yang berlaku hingga 5 tahun.

Baca Juga : Jangan Tergiur Dengan Tawaran Kredit Mobil Baru Ringan

2. Panin Bank KPM

Panin Bank KPM

KPM Panin menyediakan fasilitas kredit dengan sistem pinjaman. Persyaratan yang diberlakukan cukup fleksibel dan mudah. Anda cukup mengeluarkan uang muka sebesar 30% dan suku bunga hanya 4,15% per tahun, mobil impian Anda bisa dibawa pulang. Jangka waktu pinjaman hingga 5 tahun.

3. Bank Jasa Jakarta KPM Pribadi

Bank Jasa Jakarta KPM Pribadi

Berbeda sedikit dari sebelumnya, Bank Jasa Jakarta KPM Pribadi menerapkan suku bunga sebesar 4,20% per tahun. Sementara uang muka minimal sebesar 30%. Istimewanya lagi, bank ini tidak menerapkan sistem penalti bila Anda ingin melakukan pelunasan di awal.

4. Bank Jasa Jakarta KPM In Advance

Bank Jasa Jakarta KPM In Advance akan mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil baru dengan suku bunga sebesar 4,48% per tahun dan DP minimum 30%. Berlaku untuk mobil pribadi ataupun niaga.

Baca Juga : Tips Kredit Mobil Baru Dp Ringan Yang Wajib Dilakukan

5. BRI KKB Mobil

BRI KKB Mobil

BRI KKB menawarkan pinjaman dana untuk kredit mobil baru maupun bekas dengan persyaratan yang mudah, cepat dan dilengkapi fasilitas asuransi kendaraan. DP yang perlu Anda bayar hanya sebesar 25%, beban suku bunga sebesar 4,99% per tahun dan tenor hingga 5 tahun.

6. CIMB Niaga KPM Smart Reguler

CIMB Niaga KPM Smart Reguler

Kredit mobil baru impian Anda dapat terwujud dengan pinjaman dana dari CIMB Niaga KPM. Suku bunga yang ringan sebesar 5,55% per tahun dan uang muka minimum 25%, serta persyaratan pengajuan yang mudah akan semakin mendekatkan impian Anda untuk memiliki mobil baru. Ada beragam masa tenor yang bisa Anda pilih.

Baca Juga : Cara Hitung Bunga Kredit Mobil Baru Dan Simulasinya

6. Bank OCBC-NISP KPM

Bank OCBC-NISP KPM

Nikmati kemudahan pengajuan pinjaman untuk kredit mobil hingga 2 milyar rupiah. Dengan proses pengajuan yang mudah, Anda bisa mengendarai mobil impian dengan DP sebesar 30% dan suku bunga sebesar 5,99% per tahun. Tersedia beberapa varian tenor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

7. OTO Multiartha KPM

OTO Multiartha KPM

Perusahaan otomotif yang satu ini menyediakan fasilitas kredit dengan penawaran suku bunga sebesar 8,25% per tahun dan uang muka sebesar 30%. Layanan yang ramah, fleksibel dan mudah akan Anda dapatkan di sini.

8. BCA Finance KPM

BCA Finance KPM

BCA Finance KPM memberikan kemudahan bagi Anda untuk kredit mobil baru dengan DP minimum 30% dan suku bunga sekitar 15% per tahun. Tersedia pula kredit mobil bekas dengan kualitas yang masih bagus. Masa tenor hingga 6 tahun. Selain itu, persyaratan pengajuannya pun mudah, cepat dan sistematis.

Baca Juga : Cara Cerdas Kredit Mobil Baru yang Sesuai Pendapatan

Raih Impian Untuk Memiliki Mobil Baru Murah

Itulah beberapa referensi terbaik untuk Anda yang ingin mendapatkan kredit mobil baru paling murah. Ingatlah untuk selalu mempertimbangkan berbagai aspek sebelum memberanikan diri mengambil kredit mobil. Terutama soal kondisi keuangan Anda. Tetap semangat dan raihlah impian Anda!

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT