DISITU
18 Oct 2018

Kredit Mobil Xenia Baru DP Murah Angsuran Terjangkau

DP merupakan singkatan dari Down Payment atau yang lebih umum dikenal dengan uang muka. Dalam mengajukan kredit kendaraan bermotor pada umumnya DP merupakan sebuah kewajiban yang harus dibayarkan. Tidak terkecuali jika Anda ingin mengajukan kredit untuk pembelian mobil Xenia. Banyak orang yang menginginkan untuk bisa kredit mobil Xenia baru DP murah dan angsuran terjangkau. Sebenarnya hal ini terbilang sulit, sebab DP selalu berbanding terbalik dengan angsuran.

Ketika Anda menginginkan kredit dengan DP murah atau bahkan tanpa DP sama sekali hal itu bukanlah sesuatu yang mustahil. Namun Anda perlu berhati-hati, sebab bisa jadi hal ini justru menjadi bumerang bagi Anda. Pada umumnya kredit dengan DP murah atau tanpa DP sama sekali akan membuat angsuran membengkak. Ini tentu menjadi batu sandungan di kemudian hari. Untuk itu, ada beberapa solusi bagi Anda yang ingin kredit mobil Xenia baru DP murah dan angsuran terjangkau.

Solusi Agar Bisa Kredit Dengan DP Murah Dan Angsuran Terjangkau

Bagi Anda yang ingin bisa melakukan kredit dengan DP terjangkau dan angsuran mudah, ada beberapa solusi yang bisa ditempuh. Solusi ini bisa diterapkan agar pihak tempat kredit yang ada tuju mau memberikan keringanan DP dan juga angsuran. Berikut ini beberapa solusi yang bisa coba Anda tempuh:

1. Beri Bukti Anda Debitur Yang Baik

Kredit Mobil

Jika Anda pernah melakukan kredit pada lembaga yang sama, maka Anda bisa memberi bukti bahwa Anda adalah debitur yang baik. Hal ini bisa dibuktikan lewat catatan-catatan kredit Anda yang sebelumnya berjalan lancar dan tanpa masalah pada lembaga tersebut. Biasanya dalam kasus seperti ini, lembaga kredit akan memberikan keringanan berupa DP yang murah. Bukan hanya itu angsuran yang akan Anda dapatkan juga lebih terjangkau. Sebab mereka sudah yakin dengan rekam jejak kredit Anda.

2. Bukti Penghasilan Meyakinkan

Kredit Mobil

Pihak pemberi kredit hanya akan menyetujui kredit mobil dengan DP murah untuk mereka yang memiliki penghasilan meyakinkan. Penghasilan yang meyakinkan di sini maksudnya penghasilan yang lebih dari cukup untuk sekedar membayar kredit mobil. Sebab logikanya, Anda pasti memiliki kebutuhan lain selain hanya untuk membayar angsuran. Oleh sebab itu, pastikan slip gaji atau bukti penghasilan Anda meyakinkan pihak kredit jika Anda sanggup untuk membayar.

3. Ambil Jangka Kredit Yang Panjang

Kredit Mobil

Berikutnya yang bisa Anda lakukan adalah ambil jangka kredit yang panjang. Jangka kredit ini sering juga disebut dengan tenor. Semakin panjang jangka kredit yang Anda ambil maka akan semakin kecil DP yang dibayarkan dan angsuran tiap bulannya. Tentu saja hal ini akan memberi kemudahan lebih. Namun ingat, itu artinya mobil Xenia Anda akan semakin lama lunasnya.

4. Ambil Promo Kredit Mobil

Kredit Mobil

Berikutnya Anda bisa mengambil promo kredit mobil yang ditawarkan suatu lembaga. Promo ini biasnya ada di saat tertentu saja. Jenis promo ini biasanya memangkas besarnya DP yang harus dibayarkan. Untuk mendapatkan jenis kredit seperti ini Anda harus cukup cermat.

5. Ajukan Kredit Melalui Situs Pinjaman Online

Kredit Mobil

Solusi terakhir, ajukan kredit melalui situs pinjaman online seperti disitu.com. Melalui situs ini ada banyak penawaran kredit mobil yang bisa didapatkan. Sehingga kemungkinan mendapatkan mobil dengan DP murah akan jauh lebih besar. Dengan cara ini Anda juga bisa melakukan konsultasi terbaik sebelum melakukan kredit mobil.

Itulah semua cara yang  bisa Anda lakukan agar bisa kredit mobil Xenia baru DP murah dan angsuran terjangkau. Jangan lupa untuk menyiapkan semua berkas yang nantinya dibutuhkan pada saat pengajuan kredit. Sehingga kredit yang Anda lakukan bisa berjalan lancar.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT