DISITU
27 Mar 2019

Informasi Kredit Motor Mio Z, Beserta Keunggulannya

Dikenal sebagai pelopor sepeda motor matic di Indonesia, pasti anda sudah tak asing lagi mendengar kata Mio. Mio merupakan salah satu motor matic keluaran dari Yamaha, yang salah satu jenis motor terbarunya adalah Mio Z. Menurut data salah satu kota di Indonesia yang memiliki peminat motor matic yang satu ini adalah Jakarta Selatan. Melalui inovasi teknologi terkini blue core membuat motor keluaran Yamaha yang satu ini memiliki peminat yang cukup tinggi, terutama dengan pembelian sistem kredit. maka dari itu, kami akan memberikan review lengkap mengenai kredit motor Mio Z akurat dan terkini.

Mekanisme Kredit Motor Mio Z

Mekanisme Kredit Motor Mio Z

  • Langkah pertama untuk melakukan kredit motor mio adalah dengan mendatangi showroom atau dealer resmi Yamaha terdekat, silahkan isi data diri anda agar dihubungi rekan sales.

  • Menghubungi sales atau anda akan dihubungi oleh rekan sales melalui nomor telepon yang anda berikan.

  • Rekan sales akan mengkonfirmasi motor pilihan dan informasi terkait pembayaran termasuk promo untuk mendapatkan penawaran terbaik kredit dengan persetujuan cepat dan cicilan rendah.

  • Rekan sales akan mengkonfirmasi waktu dan tempat untuk proses survey dari pihak leasing.

  • Pada saat proses survey, anda diharapkan untuk mengisi berkas kredit, yang mana surveyor akan memberikan hasil surveinya dalam 1-2 hari setelah survey. Apabila anda memiliki pertanyaan, tolong beri tahu secara langsung kepada tim surveyor.

Baca Juga : Kredit Motor Baru DP Ringan Pilihan Terbaik

Spesifikasi dan Keunggulan Mio Z

Spesifikasi dan Keunggulan Mio Z

Motor matic keluaran terbaru Yamaha yaitu Mio Z memang menjadi perbincangan hangat bagi pecinta otomotif, terutama matic. Memiliki desain yang hampir sama dengan Yamaha Mio M3, Mio Z menggunakan teknologi Blue Core dan dipadu dengan kapasitas mesin sebesar 125 cc sehingga memiliki performa yang lincah dan gesit. Selain keunggulan dari segi performa, motor matic yang satu ini juga memiliki desain tampilan yang memukau karena terlihat lebih sporty dan stylish dari versi terdahulunya.

Selain memberikan tampilan yang menarik, pihak Yamaha pun tak lupa tentang masalah kenyamanan bagi pengendara. Hal tersebut dibuktikan dengan dimensi sepeda motor yang luas yaitu 1.870 mm x 685 mm, dan 1.035 mm. Meskipun memiliki dimensi yang ideal, tetapi Mio Z tetap memiliki bobot yang ringan yaitu sekitar 94 kg saja. Kenyamanan pengendara pun turut bertambah dengan ketinggian jok motor yang berukuran 750 mm.

Jenis mesin yang digunakan pun tak kalah dengan motor matic unggulan lainnya yaitu silinder pengapian sebesar 125 cc yang ditunjang dengan V-Belt Automatic. Tipe kopling yang digunakan untuk Mio Z adalah Dry Centrifugal Automatic. Fitur Air Cooled 4-stroke SOHC yang dipadu dengan torsi sebesar 9,6 Nm serta sistem pelumasan Wet Sump membuat sepeda motor yang satu ini lebih bertenaga namun tetap ringan untuk digunakan.

Teknologi mutakhir dan terkini lain yang digunakan untuk Mio Z adalah pengapian TCI dengan sistem pembakaran fuel injection membuat motor yang satu ini lebih hemat bahan bakar. Mio Z hadir dengan menawarkan dua varian warna yang menarik yaitu Champion White dan Whiz Black.

Baca Juga : Angsuran Kredit Motor Yamaha Terbaru yang Ringan

Harga Kredit Motor Mio Z

Untuk masalah harga, Mio Z ini memiliki harga yang sangat terjangkau apabila dibandingkan dengan motor matic sejenis atau keluaran merek lain yaitu sekitar Rp.15.800.000 (harga OTR). Untuk kredit motor mio, Anda dapat melakukan pengajuan kredit motor melalui website DISITU.com dan akan secara langsung memberikan penawaran kredit dengan cicilan ringan dan bunga rendah dari berbagai lembaga keuangan terpercaya.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT