DISITU
05 Apr 2019

Kredit Motor RX King Baru

Bagi pecinta otomotif, pastinya RX King termasuk ke dalam salah satu koleksi yang wajib dimiliki. Meskipun produksi dari motor keluaran Yamaha ini telah dihentikan sejak 2009 lalu, tetapi masih banyak masyarakat yang berusaha ingin mendapatkannya walaupun bukan dalam keadaan baru.

Pada umumnya sepeda motor bekas yang diproduksi di bawah tahun 2013 tidak dapat dibeli melalui skema kredit oleh perusahaan pembiayaan atau leasing, karena masalah ekonomis. Pihak perusahaan pembiayaan atau leasing hanya menerima kredit motor bekas melalui sistem cicilan khusus yang berusia lima tahun.  

Namun karena tingginya permintaan Yamaha RX King meskipun bekas, pihak dealer atau perusahaan pembiayaan tentunya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan dengan melayani sistem kredit motor RX King baru. Karena sulitnya melakukan proses pengajuan kredit motor RX King, kami akan memberikan tips dan trik cara kredit motor yamaha terbaru.

Baca Juga : Kredit Motor Baru Termurah dari Produsen Terpercaya

Cara Kredit Motor RX King

Cara Kredit Motor RX King

Meskipun telah berhenti diproduksi, tetapi kepopularitasan Yamaha RX king tak pernah pudar. Bahkan terdapat banyak club motor khusus untuk pecinta RX King. Kesulitan pecinta RX King untuk mendapatkan kendaraan kecintaan tak sampai di situ saja.

Karena faktor ekonomis dan keuntungan, pihak dealer maupun perusahaan pembiayaan leasing, tak mau mengambil resiko dengan menyediakan kredit untuk kendaraan yang berusia di bawah lima tahun dari tahun ini. Namun, kami telah mencari informasi terakurat khusus bagi anda pecinta RX King untuk mendapatkan motor kecintaannya melalui sistem kredit.

Terdapat salah satu cara untuk menyiasati sulitnya membeli motor Yamaha RX King melalui sistem kredit yaitu dengan tukar tambah motor yang usianya lebih muda. Agar pengajuan kredit Yamaha RX King diterima, anda harus memiliki sepeda motor merek honda atau Yamaha bekas minimal tahun 2015 ke atas. Dokumen kepemilikan motor tersebut yaitu BPKB nantinya akan digadaikan ke pihak leasing untuk mendapatkan uang tunai yang nantinya akan digunakan untuk membeli Yamaha RX King.

Meskipun surat kepemilikan kendaraan bermotor anda telah berada di tangan leasing, namun anda tidak perlu khawatir karena dokumen tersebut dapat anda tebus sewaktu-waktu dengan jumlah pokok dan bunga yang telah disepakati di awal perjanjian. Harga yang ditawarkan untuk Yamaha RX King sebenarnya tidak terlalu mahal yaitu sekitar Rp.16 jutaan, tergantung pada tahun produksinya.

Baca Juga : Daftar Harga Kredit Motor Yamaha Terbaru

Tips Membeli Yamaha RX King

Tips Membeli Yamaha RX King

Dikarenakan diberhentikannya proses produksi Yamaha RX King, membuat pecinta motor yang satu ini harus berusaha mendapatkannya walaupun dalam keadaan yang sudah terpakai atau bekas. Meskipun bekas, tetapi anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan tips dan trik membeli Yamaha RX King berikut ini.

  • Memastikan bahwa dokumen atau surat-surat dari Yamaha RX King yang akan anda beli lengkap dan dalam keadaan baik

  • Pastikan nomor rangka dan mesin kendaraan harus sesuai dengan yang tercantum di dalam surat-surat kendaraan

  • Meskipun memiliki kecocokan antara nomor rangka dan mesin kendaraan dengan yang tertera di surat-surat kendaraan, namun anda harus memastikan sekali lagi apakah cetakan nomor dan mesin motor asli atau tidak

Baca Juga : Angsuran Kredit Motor Yamaha Terbaru yang Ringan

Yamaha RX King, Produksi Mesin Dengan Cara Diketok

Sedikit informasi bagi anda yang ingin membeli Yamaha RX King, bahwa nomor rangka dan mesin kendaraan yang diproduksi dibawah tahun 1995 dibuat dengan cara diketok. Sedangkan untuk Yamaha RX King yang diproduksi di atas tahun 1995, nomor rangka dan mesin kendaraan dibuat dengan cara dicetak melalui proses grafir.

Demikian sedikit informasi mengenai cara untuk beli motor Yamaha RX King. semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT