DISITU
12 Jan 2019

Lembaga yang Menawarkan Pinjaman Pribadi Non Bank

Semua lapisan masyarakat baik itu dalam pendapatan tinggi sampai rendah mendapat kesempatan untuk mengajukan pinjaman pribadi non bank. Pada beberapa tahun belakangan terdapat solusi cepat dan mudah bagi siapa saja dalam mendapatkan dana tunai versi online. Maka dari itu semua kebutuhan baik itu dalam waktu mendadak ataupun tidak sudah bisa dipenuhi dalam proses pengajuan pinjaman pribadi. Sampai detik ini ada banyak potensi besar masih harus dikembangkan lagi terutama dalam memenuhi semua persyaratan utamanya. Sehingga dari pihak pemohon bisa mengetahui segala potensi di dalam sebuah aplikasi.

Pinjaman pribadi tanpa mengandalkan bank benar-benar jadi solusi menarik. Jadi siapapun bisa langsung melihat bahwa potensi besar di dalam permohonan dana tunai ini harus lebih dimaksimalkan kembali. Jangan sampai ada beberapa aspek yang terlewatkan. Bagi Anda yang belum mendapatkan informasi mengenai daftar Lembaga yang bisa menawarkan pinjaman pribadi tanpa melalui bank, bisa langsung cermati beberapa daftarnya seperti berikut ini.

Uang Teman

pinjaman

Pertama ada Uang Teman yang mana sanggup menawarkan pinjaman online tanpa ada jaminan sama sekali. Setiap pemohon dana tunai dapat merasakan akses pinjaman maksimal mencapai angka 2 juta dengan masa waktu angsurannya selama 30 hari. Berkat inovasi yang ada di dalam Uang Teman siapapun bisa langsung mendapatkan pencairan dana tunai ke rekening pribadi untuk pinjaman pertama hingga 3 jam pinjaman berikutnya. Layanan dana pinjaman dari Uang Teman terbilang cukup tinggi sehingga cocok diandalkan sebagai sumber pemasukan berupa pinjaman pribadi non bank.

Amartha

pinjaman

Selain menggunakan jasa Uang Teman, Anda juga bisa mendapatkan sumber dana tunai dari Amartha. Sampai detik ini jumlah pinjaman dana tunai tanpa jaminan untuk pengusaha kecil bisa mencapai angka 2 juta dengan jangka waktu tenor mencapai waktu 3,6, dan 12 bulan. Ada hal yang membuat pinjaman di dalam Amartha ini berbeda yakni proses pengajuannya harus dilakukan dalam bentuk beberapa anggota. Jadi untuk pemohon dana tunai harus memiliki sebuah kelompok dengan jumlah orang mencapai 15 sampai 20 orang. Untuk proposal kredit yang diajukan sendiri memang cukup ketat sehingga dari prosesnya masih harus melihat segala macam kriteria pemohon hingga persyaratan utamanya.

Dr Rupiah

pinjaman

Anda juga masih bisa mendapatkan sumber pinjaman pribadi non bank yang mana menghadirkan keuntungan bagi siapapun. Dr Rupiah ini juga menawarkan pinjaman online tanpa jaminan seperti pada Dr Rupiah. Untuk pinjaman yang bisa diajukan terbilang cukup kecil yakni mencapai 4 jutaan dengan masa waktu paling lama mencapai 30 hari. Dr Rupiah menghadirkan proses pengajuan dana lebih mudah dan lebih cepat. Sedangkan dari proses pencairannya sendiri bisa dilakukan pada Bank Mandiri akan tetapi untuk proses pencairan dana tunai di luar Bank Mandiri biasanya membutuhkan proses cukup lama. Sedangkan untuk dari sisi biaya layanan dibebankan mencapai angka 1% per hari. Sehingga untuk besaran bunganya memang cukup tinggi hingga dianjurkan untuk kalangan yang benar-benar menginginkan dana tunai secara mendadak.

Kini siapapun bisa mengajukan pinjaman pribadi non bank dengan tujuan lebih beragam. Bahkan dalam beberapa hal menarik di dalam aplikasi pengajuan dana tunai terasa lebih cepat. Kini siapapun bisa langsung mencermati banyak hal seperti pada sisi fasilitasnya hingga persyaratan utamanya. Sejak beberapa tahun belakangan masih ada perkembangan yang bisa membuat siapapun mendapatkan suntikan dana lebih cepat. Meskipun harus mengumpulkan dana dalam waktu cepat, tetap saja ada beberapa persyaratan yang harus terpenuhi.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT