DISITU
18 Jan 2019

Mari Mengenal Asuransi Kesehatan Cigna

Salah satu asuransi kesehatan terbaik di Indonesia saat ini adalah asuransi kesehatan Cigna. Perusahaan asuransi asal Amerika ini merupakan perusahaan asuransi internasional yang memiliki perwakilan di 30 negara di dunia. Memiliki 95 juta lebih nasabah dan 41.000 orang karyawan di seluruh dunia. Dengan layanan produk yang terus berinovasi, menjadikan perusahaan keuangan ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk perlindungan individu dan keluarga.

asuransi

Asuransi Cigna memiliki banyak produk, mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan hingga asuransi berbasis investasi yang saat ini sedang ramai dibincangkan. Salah satu produk yang diunggulkan adalah asuransi kesehatan Cigna. Asuransi ini memiliki berbagai sub menu pilihan yang bisa dipilih oleh nasabah, di antaranya adalah Cigna Proteksi Sehat Optima, Cigna Family Care, Cigna Premium Health Protection, Cigna Proteksi Sehat, Cigna Family Care Optima, Cigna Care and Save, Cigna Health Protection, dan Cigna Senyum Sehat.

Salah satu produk asuransi kesehatan Cigna yang cukup menjadi andalan perusahaan ini adalah Cigna Family Care, dengan menggunakan satu polis dan satu premi, sudah bisa menanggung resiko kesehatan dari 5 anggota keluarga inti, yakni ayah ibu dan tiga orang anak. Hal ini tentu lebih efisien dibandingkan dengan asuransi per orang yang tentu jumlah preminya bisa jauh lebih besar.

asuransi

Manfaatnya antara lain untuk rawat harian di rumah sakit, rawat harian di ruang ICU, rawat jalan setelah perawatan rumah sakit hingga pembedahan. Tersedia juga layanan pendamping saat di rumah dan perjalanan hingga layanan telekonsultasi keluarga.

Keunggulan produk asuransi kesehatan di Cigna inilah yang membuat respon dari nasabah cukup baik, bukan hanya di Indonesia tapi juga di seluruh negara-negara di dunia yang memiliki kantor perwakilan Cigna. Sehingga tak heran jika saat ini Cigna di Indonesia masuk dalam daftar perusahaan asuransi terbaik yang direkomendasikan untuk nasabah.

 

Baca juga: Cara Mendapatkan Kredit Tanpa Agunan dan Jaminan Apapun

 

Selain Asuransi Kesehatan Cigna,  perusahaan ini juga melayani produk asuransi investasi. Ada tiga layanan produk asuransi investasi di Cigna, yakni Cigna Investa Plus, Cigna Multiproteksi, Proinvesta Cigna. Karena sifatnya yang merupakan investasi, asuransi ini memiliki angka premi yang cukup tinggi. Mulai dari 500ribu rupiah hingga 25 juta rupiah. Semua dana tanggungan akan dikembalikan di akhir kontrak apabila nasabah masih hidup. Bonus loyalitasnya mulai dari 5 hingga 60% dari premi dasar tahunan. Buat Anda yang belum berpengalaman dengan sistem asuransi ini, mungkin harus banyak mempelajari lebih dulu keuntungan dan kerugiannya karena memang jumlah premi yang harus Anda bayar tidak sedikit.

asuransi

Asuransi kesehatan Cigna dan asuransi investasi yang disediakan perusahaan tersebut merupakan kebutuhan investasi yang dicari orang saat ini. Kebutuhan perlindungan kesehatan dengan pelayanan yang terbaik dibutuhkan orang. Kualitas pelayanan menjadi hal yang penting diperhatikan sebab siapapun tak ingin menunggu saat sedang sakit. Kondisi pelayanan asuransi yang dikelola oleh pemerintah saat ini banyak dikecewakan banyak pihak, sehingga pilihan untuk memiliki asuransi dari perusahaan seperti Cigna menjadi pilihan yang dipertimbangkan orang. Terlebih lagi dengan jaringan rumah sakit yang tersedia di 30 negara di dunia, menjadikan kenyamanan para nasabah untuk bisa berobat di rumah sakit terbaik di luar negeri sekalipun. Layanan asuransi Kesehatan Cigna juga menyediakan paket pelayanan hemat untuk perlindungan kesehatan keluarga, sehingga tidak memberatkan dan justru menguntungkan, utamanya bagi mereka masyarakat ekonomi kelas menengah ke atas.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT