DISITU
31 Jan 2019

Mau Kredit Mobil Baru di Bawah 2 juta? Ini Caranya

Di tengah kondisi ekonomi yang semakin sulit, semua orang tentu mencari peluang kredit mobil baru di bawah 2 juta yang lebih menguntungkan. Saat ini tagihan kredit mobil rata-rata  di atas 2 juta rupiah setiap bulannya sehingga cukup terasa membebankan kondisi ekonomi yang sulit. Terutama bagi mereka yang penuh perjuangan untuk bisa memiliki mobil. Cara kredit lebih menguntungkan karena Anda bisa mengalihkan penggunaan uang cash untuk kebutuhan yang lain, misalnya modal bisnis. Angsuran bulanan mobil bisa dibayar melalui hasil bisnis yang Anda jalankan.

Cara Kredit Mobil Baru di Bawah 2 Juta

Ingin sekali memiliki mobil baru tapi terkendala soal angsuran bulanan yang belum tercukupi oleh gaji? Tak ada salahnya Anda mencari kredit mobil dengan angsuran satu jutaan saja per bulannya. Tanpa harus mahal, Anda tetap bisa memiliki mobil pribadi untuk berbagai kebutuhan. Bagaimana caranya kredit mobil baru di bawah 2 juta per bulan? Berikut ini diantaranya:

  1. Pilih mobil dengan harga kisaran di bawah 120 juta rupiah

Kredit-Mobil

Beberapa jenis mobil yang bisa Anda pilih diantaranya Karimun Wagood, Honda Brio, Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan sebagainya. Meskipun ukurannya kecil, sudah cukup nyaman untuk dibawa bepergian keliling kota bersama keluarga. Cocok untuk keluarga kecil baik untuk perjalanan di dalam kota atau luar kota.

  1. Menabung untuk uang muka

Kredit-Mobil

Bila Anda ingin membeli mobil dengan angsuran yang murah, maka Anda harus memperbesar uang muka yang disetor. Misalnya harga mobil yang Anda beli Rp. 110 juta, lalu uang muka sebanyak 20% yakni 22 juta. Maka sisa pembayaran sebesar 88 juta rupiah. Dengan asumsi bunga 6% per tahun, dan tenor waktu selama 8 tahun, maka angsuran yang harus dikeluarkan sebanyak Rp 1.356.666,- saja setiap bulannya.

  1. Temukan promo-promo

Kredit-Mobil

Bila ingin mencari kredit mobil baru di bawah 2 juta juga bisa dilakukan dengan melihat peluang dan kesempatan promo yang banyak diberikan perusahaan-perusahaan otomotif. Masa-masa akhir tahun, liburan, lebaran dan sebagainya biasanya banyak kita temukan promo-promo menarik.

 

Baca juga: Mendapatkan Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet

 

  1. Perusahaan finance yang mendukung

Kredit-Mobil

Temukan perusahaan finance terbaik yang mendukung keinginan  serius Anda memiliki mobil baru. Yang bersahabat, profesional melayani dan terjangkau untuk Anda. Salah satu perusahaan finance untuk kredit mobil baru di bawah 2 juta misalnya Disitu.com. Anda bisa membuat pengajuan dengan sistem online dan memantau langsung sejauh mana proses pengajuan Anda sudah dilakukan. Perusahaan ini juga membantu Anda memiliki mobil baru atau bekas, mobil khusus merek toyota dan sebagainya. Pelayanannya cukup bagus dan menyediakan konsultasi untuk para konsumennya.

Bila Anda memang punya keinginan memiliki mobil dengan angsuran satu jutaan, silakan menabung untuk membayar uang muka. Semakin besar uang muka, semakin kecil angsuran yang diberikan. Tidak usah tergoda dengan gaya hidup orang lain, temukan saja cara yang paling sesuai untuk kehidupan Anda dan keluarga sendiri.

Kredit mobil baru di bawah 2 juta cukup realistis Anda dapatkan. Rajin-rajinlah melihat informasi harga mobil terbaru. Sesuaikan cicilan dengan penghasilan sehingga tak membuat sulit hidup Anda sendiri. Lihat simulasi kredit yang biasanya diberikan oleh perusahaan finance, dari satu Anda bisa mengetahui bagaimana cicilan yang harus dibayarkan, berapa jumlahnya dan berapa lama harus dibayarkan.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT