DISITU
20 Jan 2019

Penawaran Kredit Mobil Baru BNI Syariah yang Menarik

Kredit mobil baru BNI syariah menjadi salah satu penawaran istimewa untuk Anda sekalian yang ingin membeli kendaraan roda empat dalam waktu dekat ini. Bukan mobil second atau bekas, tetapi benar-benar mobil baru. Mobil yang baru keluar dari pabrik, bodynya mulus, serta mesinnya halus. Bagian eksterior dan interiornya masih terbungkus dan pastinya berfungsi dengan bagus.

Kredit-Mobil

Mobil baru yang pasti aman dan nyaman untuk dikendarai di jalan raya, baik sendirian atau bersama anggota keluarga dan orang tercinta. Ada cukup banyak jenis dan macam mobil baru yang bisa Anda pilih sendiri sesuai keinginan masing-masing. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget keuangan yang dimiliki saat ingin memilih mobil baru tersebut.

 

Kredit mobil baru BNI syariah yang sesuai syariat Islam

Kredit-Mobil

Dikarenakan masih baru, harganya pun lebih mahal dari mobil bekas dengan jenis, tipe, dan merk yang sama. Harga yang bisa menyentuh angka ratusan juta hingga milyaran rupiah. Bagi mereka yang mempunyai keuangan mencukupi, tak ada masalah membelinya secara cash atau tunai. Berbeda dengan sebagian orang yang berbudget pas-pasan, tetapi masih sangat ingin membeli mobil baru. Tak mungkin mereka membelinya secara tunai, sehingga harus memilih cara pembelian mobil baru alternatif lainnya. Cara yang dimaksud adalah pembelian secara kredit yang nanti pembayaran harganya dicicil tiap bulan secara bertahap hingga lunas semuanya. Sementara itu, salah satu penawaran kreditnya yang direkomendasikan adalah kredit mobil baru BNI syariah.

Kredit-Mobil

Lalu, kenapa memilih kredit mobil melalui BNI syariah? Bukannya kredit mobil baru banyak orang atau pihak yang menawarkannya dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing? Apa bedanya dengan kredit mobil baru BNI syariah? Pertanyaan tersebut memang seharusnya dijelaskan secara gamblang kepada masyarakat luas. Mereka yang ingin membeli mobil baru secara kredit perlu mengetahui dengan detail mengenai kelebihan dan kekurangannya. Dengan begitu, mereka bisa memahaminya dan memilih kredit mobil baru yang tepat. Sebenarnya banyak pihak bank yang menawarkan kredit mobil baru kepada masyarakat luas, baik bank konvensional maupun syariah. Tak terkecuali, kredit mobil baru dari BNI syariah.

 

Baca juga: Tips Untuk Mendapatkan Pinjaman Online Mudah Cair

 

Bank syariah ini menawarkan kredit mobil dengan sistem syariah seperti namanya. Secara umum, perbedaannya pada sistem bunga yang biasanya diberlakukan untuk kredit diganti dengan sistem bagi hasil. Hal itu dikarenakan dalam konsep perdagangan secara syariah atau menurut ketentuan Islam, sistem bunga termasuk Riba yang diharamkan. Oleh karena itu, perlu diganti dengan sistem bagi hasil. Untuk lebih jelasnya mengenai kredit mobil baru BNI syariah yang ditawarkan, Anda bisa segera menghubungi kantor cabang BNI syariah terdekat di sekitar tempat tinggal Anda. Datang langsung ke kantornya untuk menanyakan perihal penawaran kredit mobilnya. Pihak bank melalui customer service (CS) pasti akan menjelaskannya dengan jelas kepada Anda.

Segera ketahui informasi kredit mobil baru BNI syariah di disitu.com
 

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan di sekitar tempat tinggal Anda tidak ada kantor cabang BNI syariah. Mungkin di wilayah pedesaan atau perbatasan, sehingga harus menuju ke kota terdekat untuk menemukan kantor cabangnya. Jika seperti itu, tak perlu repot-repot dan susah payah mencari serta mengunjungi kantor cabang BNI syariah. Anda cukup mengunjungi situs disitu.com diinternet. Di dalamnya terdapat informasi detail mengenai banyak penawaran kredit mobil, baik mobil baru maupun bekas. Begitu juga informasi tentang kredit mobil baru BNI syariah juga bisa Anda temukan dan diketahui lebih detail. Silakan segera mengakses situsnya sekarang juga agar Anda juga bisa secepatnya mengambil kredit mobil barunya.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT