DISITU
18 Jan 2019

Pilih Kredit Mobil Baru Apa Bekas? Baca Dulu Uraiannya

Apakah Anda pernah mempunyai pertanyaan untuk diri sendiri, pilih kredit mobil baru apa bekas? Jika iya, bisa diperkirakan Anda masih bimbang ataupun ragu untuk memilih kredit mobil baru atau mobil bekas. Tidak dapat dipungkiri bahwa pilihan tersebut akan selalu ada untuk tiap orang yang ingin membeli mobil. Pertimbangan utama ada di kondisi budget atau anggaran keuangan yang dimiliki masing-masing orang.

Kredit-Mobil

Bagi mereka yang mempunyai uang mencukupi, tentu lebih memilih mobil baru untuk dibelinya. Meskipun dalam prosesnya, mereka dapat memilih membeli mobil baru secara cash ataupun tunai. Berbeda dengan sebagian orang yang berbudget pas-pasan tentu akan berpikir berulang kali untuk membeli mobil baru. Akhirnya, mereka memutuskan untuk membeli mobil bekas dengan kriteria yang diinginkan.

 

kredit mobil baru apa bekas yang paling cocok?

Kredit-Mobil

Lalu, apa perbedaan serta persamaan dari mobil baru dan mobil bekas? Secara umum saja, kita semua bisa melihatnya. Mungkin dilihat dari body mobilnya, belum bisa dibedakan karena penampilan luarnya bisa dipoles lagi seperti baru.Namun jika dilihat dari mesin di dalamnya, baru bisa kelihatan mana mobil yang baru dan bekas. Hal itu dikarenakan mesin mobil baru tentu lebih halus dan nyaman saat dikendarai. Berbeda dengan mesin mobil bekas yang tentu saja akan lebih berisik dan berbeda. Sementara untuk persamaannya, lebih banyak informasi yang bisa digali dan terungkap.

Di sini akan diberikan informasi yang menarik bahwa antara mobil baru maupun bekas bisa dibeli secara kredit. Dalam arti, semua mobil tersebut dapat dibeli dengan pembayaran secara mencicil. Tentu saja besaran nominal cicilannya bervariasi yang dipengaruhi oleh harga mobil, jangka waktu kredit, dan lain sebagainya. Dengan mengetahui informasi ini, Anda yang membutuhkan mobil tinggal memilih mau kredit mobil baru apa bekas. Terserah Anda saja sebagai pihak konsumen yang menginginkannya. Anda mau kredit mobil baru tentu harganya lebih mahal, tetapi tak perlu khawatir karena cicilan per bulannya cukup terjangkau. Bahkan, nominal cicilannya bisa disesuaikan dengan kondisi budget Anda sekarang. Begitu juga jika Anda memilih kredit mobil bekas. Harganya memang lebih murah dan nominal cicilannya cukup terjangkau. Namun demikian, jangan sampai salah memilih mobil bekasnya.

 

Baca jugaPeraturan Dan Syarat Pinjaman Bank Syariah Mandiri

 

Anda yang ingin membeli mobil bekas memang dituntut lebih jeli dan teliti saat memilihnya. Jangan sampai memilih mobil bekas berkualitas abal-abal yang hanya mengecewakan saja. Misalnya, sebuah mobil bekas yang dilihat dari luarnya begitu bagus dan mencengangkan. Namun kenyataannya, mesin mobilnya sangat mengecewakan. Jika Anda masih ragu untuk memilih mobil bekasnya, tidak ada salahnya meminta nasehat dan saran dari orang yang lebih berpengalaman di bidang otomotif. Sekaligus orang tersebut dapat dipercaya, sehingga tidak akan mengecewakan Anda. Dengan begitu, Anda dapat memilih mobil bekas berkualitas bagus untuk dibeli, baik secara cash ataupun kredit disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

 

Pilih sendiri kredit mobil baru apa bekas

Kredit-Mobil

Sekarang, Anda bisa lebih mengetahui dan memahami jika mobil baru maupun bekas bisa dibeli secara kredit. Selain itu, besaran cicilannya per bulan cukup terjangkau untuk semua orang tanpa terkecuali. Ada cicilannya per bulan di bawah Rp 2 juta, bahkan di bawah Rp 1 juta. Silakan dipilih sendiri yang penting tidak membebani kondisi keuangan Anda secara umum. Apalagi Anda yang berpenghasilan per bulan pas-pasan sudah seharusnya memilih kredit mobil baru apa bekas dengan besaran cicilan yang lebih terjangkau. Oleh karena itu, segera hubungi produsennya sekarang juga yang ada di disitu.com.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT