DISITU
24 Mar 2019

Beberapa Pilihan Menggiurkan, Promo Kredit Mobil

Sebuah mobil baru memang nampak menggiurkan untuk dimiliki. Selain memberikan prestise yang tinggi, mobil merupakan kendaraan yang memberikan perlindungan lebih terhadap panas, dingin, hujan dan pengaruh cuaca buruk lainnya. Serta rasa kenyamanan sendiri yang mampu membuat penggunanya berkendara dengan tenang. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika mobil dibanderol dengan harga puluhan hingga ratusan juta rupiah. Bahkan merek tertentu dihargai hingga milyaran rupiah.

Adanya sistem kredit kendaraan bermotor menjadi kemudahan bagi mereka yang ingin bermobil namun dengan budget terbatas. Munculnya tawaran promo harga murah atau diskon besar-besaran hingga jutaan rupiah kerap kali sulit diabaikan. Apalagi dengan tawaran DP atau uang muka kurang dari 10 juta, Anda sudah bisa mengendarai mobil idaman. Persyaratan dan skema angsurannya pun tergolong mudah.

Pilihan Promo Kredit Mobil

Nah, ini dia beberapa pilihan menggiurkan bagi Anda yang ingin kredit mobil baru dengan bonus promo menarik.

Paket DP dan Cicilan Murah

Paket DP dan Cicilan Murah

DP atau uang muka memang menjadi syarat wajib dalam skema kredit. Tanpa promo, umumnya DP untuk mobil mulai dari 20 juta rupiah. Namun dengan adanya promo, Anda bisa memulai kredit mobil baru dengan DP hanya sekitar 10 jutaan. Sebagai contoh, kredit mobil dengan merek Toyota Agya dibanderol dengan harga antara Rp 136,15 – Rp 156,55 juta (cash), DP mulai dari Rp 10,82 juta dan angsuran sekitar Rp 3 – 4 jutaan selama masa tenor 48 bulan.

Merek lain yang cukup populer yaitu Daihatsu Sigra 2019 (kisaran harga antara Rp 114 – Rp 154,75 juta) dikreditkan dengan DP mulai dari Rp 10,49 juta dan angsuran sebesar Rp 9,31 juta selama 12 bulan. Ada lagi yang lebih menggiurkan yakni Daihatsu Ayla (kisaran harga antara Rp 98,15 – Rp 147,85 juta) dapat Anda miliki dengan DP mulai dari Rp 8,02 juta dan angsuran sebesar Rp 7,99 juta selama 12 bulan. Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga : Kredit Mobil Baru Angsuran Dibawah 2 Juta, Mau?

Proses Cepat Cair

Proses Cepat Cair

Beberapa penyedia kredit mobil baru dengan promo ini tidak membutuhkan waktu lama untuk mewujudkan impian Anda memiliki mobil baru. Hanya dalam hitungan hari, bahkan jam saja Anda sudah bisa membawa pulang mobil baru tersebut, asalkan semua berkas pengajuan sudah terlengkapi. Jangan lupa untuk menyelidiki kredibilitas dari leasing atau showroom tersebut, ya!

Baca Juga : Mengenal Kredit Mobil Baru Cicilan Ringan Lebih Dekat

 

Persyaratan Mudah

Persyaratan Mudah

Persyaratan pengajuan kredit ini terkait dengan berkas-berkas yang diperlukan untuk administrasi. Secara umum, berkas yang perlu Anda persiapkan untuk mengajukan kredit mobil antara lain:

Perorangan

  1. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (suami dan istri)

  2. Foto copy KK (Kartu Keluarga)

  3. Foto copy tabungan 3 bulan terakhir

  4. Foto copy PBB atau Akta Jual Beli Rumah

  5. Foto copy SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan) & NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) untuk wiraswasta atau slip gaji

  6. Surat keterangan kerja

 

Perusahaan

  1. Foto copy akta perusahaan

  2. Foto copy domisili perusahaan

  3. Foto copy NPWP

  4. Foto copy KTP direksi

  5. Foto copy rekening koran

  6. Foto copy SIUP & TDP (Tanda Daftar Perusahaan)

Jika berkas persyaratan sudah lengkap, silakan ajukan pada pihak leasing atau showroom penyedia kredit mobil baru promo tersebut.

Baca Juga : Kredit Mobil Baru Semakin Mudah Dengan Cara Berikut Ini

Pilihan Menggiurkan, Pertimbangkan Resikonya

Itulah beberapa pilihan menggiurkan untuk Anda yang ingin mengambil kredit mobil baru promo. Pastikan Anda mempertimbangkan segala resikonya terlebih dahulu agar tidak mengganggu kesehatan finansial Anda nantinya.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT