DISITU
25 Mar 2019

Simulasi Kredit Motor MT 25 dan Skema Cicilannya

Yamaha MT 25 merupakan salah satu motor sport keluaran terbaru dari Yamaha. Sepeda motor terbaru Yamaha ini memiliki segudang fitur dan teknologi terkini yang membuatnya begitu sporty dan nyaman untuk dikendarai. Mesin yang digunakan pun tak kalah dengan mesin dari R25, yakni berkekuatan DOHC 4 langkah dengan kubikasi 249 cc.

Simulasi Kredit Motor MT 25 dan Cicilan per Bulan

Simulasi Kredit Motor MT 25 dan Cicilan per Bulan

Meskipun memiliki harga yang tak murah, peminat motor sport pun tetap tak sungkan untuk membelinya. Namun kini anda tetap dapat menikmati performa Yamaha MT 25 meskipun dengan dana yang terbatas, yaitu dengan sistem kredit. Sebelum membahas mengenai simulasi kredit motor MT 25, kami juga akan membahas detail spesifikasi dari motor ini

Spesifikasi Motor MT 25

Dari desain motor, Yamaha MT-25 memiliki bodi berukuran besar dengan panjang 2.090 mm, lebar 745 mm, tinggi 1.035 mm serta total berat keseluruhan motor 165 kg. Jarak antara sumbu roda depan sampai belakang mencapai 1.380 mm dan memiliki jarak terendah ke tanah 160 mm. MT 25 lebih nyaman dinaiki dibandingkan Yamaha Xabre, karena tinggi tempat duduk lebih rendah yaitu 780 mm.

Motor MT 25 memiliki posisi berkendara yang tegak yang didukung stang lebar sehingga sangat nyaman untuk perjalanan jauh. Yamaha MT 25 juga memiliki cover tangki yang kekar yang dipadukan dengan Air Shroud dimana akan mengarahkan suhu panas ke bawah. Kemudian terdapat undercowl yang melindungi mesin dan menambah kesan sporty pada motor Yamaha MT 25. Tetapi jika dilihat dari bodi belakangnya akan sangat mirip dengan Yamaha R25.

Baca Juga : Bunga Kredit Motor Baru yang Ringan Hanya DISITU.Com

Skema Cicilan Kredit Motor Yamaha MT 25

Skema Cicilan Kredit Motor Yamaha MT 25

Saat ini harga standar Yamaha MT-25 sebesar Rp 47,55 juta (harga OTR). Berikut kami akan memberikan gambaran kepada anda mengenai skema cicilan kredit motor Yamaha MT 25 melalui simulasi kredit motor berikut ini.

Misalkan dengan uang muka / down payment yang paling murah yaitu Rp.4,8 juta – Rp.5,76 juta. Maka skema cicilan yang akan ditawarkan adalah sebagai berikut

  • Untuk tenor 11 bulan, maka cicilan per bulannya adalah 4,73 juta

  • Untuk tenor 17 bulan, maka cicilan per bulannya adalah 3,25 juta

  • Untuk tenor 23 bulan, maka cicilan per bulannya adalah 2,62 juta

  • Untuk tenor 29 bulan, maka cicilan per bulannya adalah 2,23 juta

  • Untuk tenor 35 bulan, maka cicilan per bulannya adalah 1,98 juta

Baca Juga : Pilih Saja Angsuran Kredit Motor Yamaha Terbaru

Skema Cicilan Sesuai Kebutuhan

Skema cicilan diatas dapat berubah sesuai dengan kondisi keuangan Anda. Jika Anda ingin kredit motor yamaha dengan uang muka yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda, silahkan untuk konsultasi dengan DISITU.com yang akan membantu Anda untuk mendapatkan penawaran skema cicilan terbaik dari berbagai institusi keuangan terbaik.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT