DISITU
16 Mar 2019

Simulasi Kredit Motor MT 25, Dealer Resmi

Motor Yamaha MT 25 menghadirkan kualitas terbaik pada mesin yang bertenaga. Dengan kapasitas 250 cc mengeluarkan tenaga sampai 36 PS membuat perjalanan semakin menarik. Ditambah bodi gagah dan kekar membuat Anda semakin percaya diri untuk membawanya dalam setiap aktivitas. Dan kali ini anda bisa mendapatkannya dengan cara kredit agar harga semakin terjangkau. Lakukan simulasi kredit motor MT 25 yang bisa membuat pengeluaran anda semakin terencana.

Sekarang Anda bisa memiliki motor sport yang berkelas dengan lebih mudah. Melalui pengajuan kredit membuat pembayaran Anda tidak terlalu besar. Dengan mengunjungi dealer Anda akan tahu besaran biaya yang harus dikeluarkan setiap bulannya. Namun jika tidak ingin terjebak dalam tawaran harga yang salah lebih baik lakukan perhitungan sendiri. Yaitu membuat simulasi kredit motor MT 25 dengan benar. Anda bisa memperhitungkan beberapa biaya berikut untuk mengetahui cara menghitung simulasi kredit Motor MT 25 antara lain :

1. Besar bunga dan sistemnya

Simulasi-Kredit-Motor

Tanggungjawab Anda ketika mengajukan kredit mobil yaitu membayar cicilan dan bunganya. Setiap bulan ada dua pembayaran yang wajib dibayar dengan teratur. Karena jika tidak akan menjadi hutang untuk bulan depan. Dalam menghitung simulasi kredit Anda harus tahu berapa bunga yang ditetapkan. Biasanya dealer menetapkan jumlah yang berbeda tergantung dari ketentuan harga dan juga tenornya. Bunga yang diberikan bisa sekitar 1.5% atau bahkan bisa sampai 5%. Untuk sistem pemberian bunga juga berbeda ada yang memberikan bunga flat dan bunga yang berbunga. Tapi biasanya dealer lebih banyak menetapkan bunga flat.

Baca Juga : 5 Tips Kredit Motor Di Jakarta Yang Perlu Kamu Tahu

2. Uang administrasi saat pengajuan

Kredit-Motor

Dalam setiap transaksi biaya administrasi pasti akan selalu ada. Termasuk ketika Anda akan mengambil kredit motor. Pasti pengeluaran yang satu ini harus Anda siapkan. Tapi penting untuk langsung menanyakannya kepada pihak dealer. Apakah ada pembayaran administrasi atau biaya lainnya sebagai pembayaran jasa. Karena bisa jadi dealer yang Anda pilih tidak menetapkan biaya yang satu ini. Dan ketika melakukan simulasi kredit motor MT 25 biaya ini bisa dihapuskan.

Baca Juga : Ingin Kredit Motor Baru Honda? Simak Ini

3. Biaya perlindungan kecelakaan

Simulasi-Kredit-Motor

Ketika menghitung simulasi kredit motor MT 25 Anda harus memasukan biaya asuransi yang diperlukan. Karena dengan adanya asuransi kendaraan Anda akan memiliki jaminan perlindungan. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang banyak ketika mengalami musibah. Ini sebagai uang tabungan yang digunakan disaat adanya kebutuhan mendesak yang membuat kendaraan harus diperbaiki. Biasanya asuransi juga dibedakan sesuai dengan keinginan Anda. Yaitu dimana pihak dealer bisa memberikan jaminan secara keseluruhan atau hanya beberapa persen saja. Pilihlah yang Anda anggap paling menguntungkan untuk melindungi perjalanan berkendara Anda.

Baca Juga : Kredit Motor Baru DP Ringan Pilihan Terbaik Untuk Anda

4. Bandingkan perhitungan Anda dengan dealer

Simulasi-Kredit-Motor

Agar lebih yakin Anda bisa mencoba membuat perhitungan simulasi ini sendiri. Nantinya bisa disamakan dengan perhitungan dari pihak dealer. Jika ternyata simulasi ini tepat berarti Anda lebih yakin untuk menyesuaikannya dengan pendapatan. Tapi jika berbeda, perlihatkan apa yang menjadi kesalahannya. Bisa jadi dari perhitungan bunga, administrasi, asuransi atau ada tambahan biaya lainnya yang belum masuk dalam perhitungan.

Baca Juga : Simulasi Kredit Motor Dan Cara Pengajuan Kredit

Sangat mudah bukan untuk melakukan simulasi kredit motor MT 25? Anda tidak akan salah lagi mengetahui besaran cicilan yang harus dibayarkan setiap bulannya. Jika perhitungan itu sebanding dengan pendapatan berarti bisa Anda ajukan lebih cepat. Tetapi jika ternyata cicilan dirasa lebih besar solusinya harus mengubah jangka waktu pinjaman yang akan diambil. Pilih yang menurut Anda paling baik untuk dijalankan kedepannya.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT