DISITU
15 Oct 2018

Tawaran Asuransi Pendidikan Prudential Bagi Anak Muda

Pendidikan merupakan suatu hal yang sangat penting untuk diperhatikan, karena hal ini menyangkut masa depan anak. Dan untuk menjamin pendidikan tersebut, sekarang ini terdapat banyak tawaran asuransi pendidikan, namun memang adanya berbagai tawaran asuransi tersebut, membuat sebagian besar orang menjadi bingung dalam memilihnya. Namun Anda tak perlu khawatir karena terdapat salah satu pilihan asuransi untuk pendidikan yang terpercaya dan juga memberikan pelayanan yang sangat baik, perusahaan asuransi tersebut adalah Prudential. Asuransi pendidikan Prudential sendiri merupakan sebuah produk asuransi jiwa dimana dikaitkan dengan investasi dari Prudential berupa jaminan pendidikan dan bisa juga digunakan untuk kebutuhan lain. Kontribusi yang mana Anda bayarkan akan memberikan manfaat perlindungan serta manfaat investasi dengan bentuk nilai tunai.

 

Baca juga: Serba-Serbi Asuransi Syariah yang Harus Anda Tahu

 

Manfaat Bergabung Dengan Asuransi Pendidikan Prudential

Asuransi

Produk asuransi pendidikan Prudential sendiri tersedia di dalam mata uang rupiah dimana memberikan manfaat asuransi selama polis tersebut masih aktif. Adapun beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari penggunaan asuransi pendidikan ini sendiri adalah sebagai berikut:

  1. Yang pertama adalah memberikan 2 manfaat perlindungan untuk anak maupun orang tua sekaligus di dalam satu polis yang mana komprehensif.

  2. Kemudian yang kedua adalah memberikan suatu manfaat bulanan sampai dengan anak Anda berusia 18 maupun 25 tahun sesuai dengan pilihan dari pemegang polis itu sendiri.

  3. Lalu yang ketiga adalah mengimbangi dampak dari inflasi karena di setiap 3 tahun sekali manfaat bulanan tersebut akan naik sekiar 15% dari nilai manfaat bulanan awal.

  4. Selanjutnya adalah dana dari investasi tersebut aka tetap memiliki potensi untuk berkembang sesuai jenis investasi yang Anda pilih karena pihak perusahaan akan melanjutkan pembayaran kontribusi polis anak sampai dengan anak tersebut berusia 18 atau 25 tahun.

  5. Selain itu juga akan memberikan kemudahan dalam aplikasi anak kedua.

Paket Produk Asuransi Pendidikan prudential

Asuransi

Pada dasarnya manfaat dari asuransi pendidikan Prudential yang utama adalah mafaat nilai tunai dimana merupakan dana yang dapat digunakan untuk biaya pendidikan sesuai dengan usia pendidikan si anak yang dikehendaki serta manfaat uang pertanggungan sejumlah uang yang mana bisa dibayarkan perusahaan asuransi berdasarkan klaim yang Anda ajukan dimana sesuai dengan syarat dan juga ketentuan polis yang berlaku. Selain itu asuransi pendidikan dari Prudential juga memiliki 2 pilihan paket yaitu PRUlink term syariah dan juga PRUpersonal accident death and disablement plus syariah.

Nilai Tunai Asuransi Pendidikan Prudential

Asuransi

Nilai tunai dari saldo unit atau satuan investasi asuransi pendidikan Prudential yang mana Anda miliki dihitung berdasarkan harga unit di suatu saat tertentu. Harga unit dana investasi tersebut dipublikasikan pada beberapa surat kabar nasional. Dan nilai tunai tersebut bisa didapatkan dengan perhitungan seperti nilai tunai = harga unit dikalikan jumlah unit yang terbentuk. Dan untuk dana investasi yang bisa Anda pilih adalah PRUlink rupiah cash & bond fund, PRUlink rupiah managed fund, PRUlink rupiah equity fund dan PRU rupiah infrastructure & consumer equity fund.

Alasan Memilih Asuransi Pendidikan Prudential

Lalu apa alasan harus memilih asuransi pendidikan Prudential? Pada dasarnya terdapat beberapa alasan akan hal tersebut. Adapun beberapa di antaranya adalah Prudential ini sudah sangat berpengalaman, terlebih perusahaan ini berdiri sejak tahun 1955 dan memiliki lebih dari 1,7 juta nasabah di seluruh Indonesia. Kemudian Prudential sering kali dinyatakan sebagai perusahaan asuransi yang terbaik menurut beberapa majalah usaha di Indonesia. Selain itu juga karena perubahan dari investasi yang mana mengundang selera yaitu rata – rata 20% pertahunnya di atas inflasi sekitar 10% pertahunnya.

 

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT