DISITU
17 Dec 2018

Warna Terbaru Yamaha Motor Baru Nmax Untuk Anda

Membeli motor baru adalah impian semua orang karena mereka dapat merasakan sensasi berbeda ketika mencoba motor terbaru dan juga mereka menjadi orang pertama yang membelinya. Tahun 2017 adalah tahun dimana motor baru 2017 dijual dimana-mana dengan merek yang berbeda-beda. Salah satu motor terbaru yang menjadi primadona di tahun 2017 dan 2018 adalah Yamaha Nmax. Ini adalah Yamaha Nmax facelit 2017 yang merupakan motor berjenis skutik atau skuter matik dengan bodi yang cukup gagah, yang juga dapat dibeli secara kredit

Berbicara tentang Yamaha Nmax, motor baru 2017 ini sangat menawan dengan pilihan warna berbeda. Mari kita ulas sedikit tentang spesifikasi dan warna terbaru Yamaha Nmax yang kini sudah tersedia dipasaran.

Spesifikasi Warna Yamaha Nmax

motor-baru

Jika kita bandingkan dengan model sebelumnya, tidak ada perbedaan warna yang mencolok dan masih tersedia dengan 4 Varian warna. Mesin yang digunakan Yamaha Nmax 2017 juga masih menggunakan mesin berkapasitas 155cc dan juga dilengkapi dengan teknologi WA. Sekilas tidak ada perbedaan dibandingkan dengan versi sebelumya, namun kamu bisa lihat melihat pada bagian velg berukuran 13 inchi tersebut yang mana warna yang diterapkan menjadi hitam jika dibandingkan dengan model sebelumnya yang menggunakan lapisan warna silver. Selain itu, kamu juga bisa melihat gaya boomerang yang diterapkan pada bagian cover bodi yang kini menggunakan warna matte gray jika dibandingkan sebelumnya yang menggunakan warna silver.

Fitur Yang Dimiliki Yamaha Nmax

 

Sebenarnya, jika dilihat dari fitur yang dimiliki pada model 2017 ini, tidak tampak perubahan yang signifikan pada fiturnya. Ada rumor yang mengatakan bahwa Yamaha Nmax 2017 akan dilengkapi dengan fitur AKS dan SSS, tapi kenyataannya tidak ditemukan. Pada bagian mesin sendiri, motor baru 2017 ini masih menggunakan mesin 155cc dengan 1 silinder SOHC dengan fitur liquid cooling yang juga digunakan pada model sebelumnya. Dengan kapasitas dan mesin sebesar ini, motor Yamaha ini dapa mencapai kekuatan hingga 12 Kw pada putaran 8000 rpm sementara torsi yang dihasilkan sebesar 14,4 Nm pada putaran 6000rpm. Berat Yamaha motor Nmax versi 2017 sekitra 127 kg sementara tangkinya mampu menampung 6.6 liter bensin.

Warna Body Yamaha Nmax 2017

motor-baru

Jika kamu penasaran dengan warna body yang ditawarkan oleh Yamana Nmax 2017 ini, maka kamu bisa lihat variant warnya berikut ini. Warna pertama adalah Matter Red atau merah doff. Warna Merah doff tampak begitu gagah ketika disandingakan dengan warna hitam. Warna merah doff yang digunakan juga tidak membalut semua body, mungkin hanya sekitaar 40 persen. Kedua, supreme gun mettal atau abu-abu doff yang tampak berkelas disandingkan dengan warna hitam. Dominasi warna abu-abu doffnya sekitar 60 persen dari body. Kemudian, ada juga varian warna Zenith Black atau hitam metalik. Warna hitam metalik tampak begitu perkasa tanpa ada gabungan dari warna lain dan tampak seperti motor sport masa kini. Dan yang terakhir adalah warna Premium white atau putih dan tampak menawan disandingkan dengan warna hitam. Dominasi warna putihnya sekitar 60 persen sementara bagian lainnya berwarna hitam.

Nah, itulah sekilas tentang motor terbaru 2017 Yamaha Nmax yang tersedia dalam empat varian warna. Motor ini bisa menjadi pilihan terbaik kamu jika kamu ingin mempunyai skuter matik dengan gaya mewah dan berkelas. Namun demikian, harga motor ini juga cukup mahal dibandingkan dengan motor matik dari merek lain seperti Honda Vario atau Beat.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT