DISITU
08 Sep 2018

5 Cara Jitu Dapatkan Barang Flash Sale

Hadirnya toko online memang mempermudah masyarakat untuk belanja berbagai kebutuhan. Selain tidak perlu pergi langsung ke toko, belanja secara online juga dirasa lebih menyenangkan karena pembeli bebas melihat barang yang diinginkan. Karena itu tidak mengherankan belanja online jadi favorit masyarakat Indonesia.

 

Melihat hal tersebut pengusaha e-commerce pun membuat berbagai promo menarik untuk semakin meningkatkan minat belanja konsumen. Tidak hanya memberikan diskon menarik, salah satu strategi penjualan yang banyak dilakukan e-commerce adalah dengan mengadakan flash sale.

 

Flash sale sendiri merupakan penjualan beberapa barang diskon selama masa waktu tertentu. Tidak hanya barang murah, barang bernilai tinggi seperti ponsel pintar dan kamera pun seringkali diikutsertakan dalam flash sale.

 

Namun tidak mudah untuk mendapatkan barang-barang flash sale. Jumlah barang yang terbatas serta waktu relatif singkat membuat konsumen harus saling berebut untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Tapi tidak perlu putus asa dulu, Anda tetap bisa mendapatkan barang flash sale impian dengan trik berikut:

 

  1. Miliki Akun E-Commerce

Hal pertama yang wajib Anda lakukan sebelum mengikuti flash sale adalah memiliki akun situs online yang ingin dikunjungi. Hal ini penting agar saat flash sale dimulai Anda bisa langsung memasukannya dalam keranjang belanja dan membeli barang yang diinginkan. Cara ini cukup membantu menghemat waktu agar tidak didahului orang lain

 

  1. Cari Tahu Jadwal Flash Sale

Beberapa situs belanja online biasanya akan memberitahukan kapan saja jadwal flash sale digelar. Hal ini sangat menguntungkan karena Anda bisa lebih bersiap-siap dalam belanja. Anda bisa memasang alarm beberapa menit sebelum flash sale dimulai dan melihat dulu barang apa saja yang akan diperebutkan.

 

  1. Perhatikan Koneksi Internet

Meskipun telah memiliki akun e-commerce dan mengetahui jadwal flash sale, rasanya sia-sia jika jaringan internet Anda lambat. Trik yang satu ini jelas harus Anda perhatikan karena biasanya flash sale dapat membuat server e-commerce sedikit lambat sehingga hanya mereka dengan koneksi cepatlah yang mampu mendapatkan barang incaran.

 

  1. Siapkan Metode Pembayaran Tercepat

Setelah berhasil mendapatkan barang yang Anda inginkan saat flash sale, masalah pembayaran juga menjadi hal yang tidak boleh disepelekan. Agar barang tidak jatuh ke tangan orang lain, sebaiknya sebelum flash sale dimulai Anda menyiapkan metode pembayaran yang akan digunakan. Jika ATM dirasa terlalu jauh, menggunakan mobile banking akan menjadi cara terbaik untuk membayar pesanan Anda.

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT