DISITU
06 Mar 2019

Cara Transfer Pulsa & Cek Pulsa Telkomsel

Apakah Anda seorang user atau pengguna kartu provider Telkomsel? Jika iya, sudah seharusnya mengetahui cara cek pulsa Telkomsel sebagai salah satu fitur di dalamnya. Selain itu, masih banyak fitur Telkomsel lainnya yang tidak boleh dilewatkan. Pasalnya, Anda pasti membutuhkan dan mempraktikkan cara tersebut baik sekarang atau nanti di kemudian hari. Apalagi Anda yang hampir tiap hari selalu menggunakan dan memanfaatkan telepon seluler, atau sekarang yang lebih populer dengan sebutan smartphone atau telepon pintar. Dimana Anda dapat menggunakan banyak fasilitas dan fitur di dalam smartphone tersebut. Bukan hanya untuk menelpon dan mengirim pesan singkat saja, tetapi juga bisa dimanfaatkan aktivitas lainnya dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, bekerja, mencari hiburan, berkreativitas dan berkesenian, serta lain sebagainya.

Dipilih provider Telkomsel karena memang sudah terbukti terpercaya, sinyalnya kuat, dan banyak fitur di dalamnya. Oleh karena itu, tidak heran banyak orang yang hingga sekarang mempercayakan komunikasi selulernya dengan memilih Telkomsel. Sementara itu, Anda yang memakai Telkomsel tentu harus mengetahui fitur atau cara mendapatkan informasi di dalamnya. Dua di antaranya adalah cara cek pulsa Telkomsel dan cara transfer pulsa Telkomsel. Untuk mengetahui informasi keduanya lebih lengkap. silakan membaca uraian berikut yang semoga bermanfaat bagi Anda sekalian.

Cara Cek Pulsa Telkomsel

Cara-Cek-Pulsa-Telkomsel

Khususnya Anda yang baru saja menggunakan provider Telkomsel tentu belum mengetahui caranya. Sebenarnya, Anda bisa bertanya langsung kepada konter HP tempat membeli kartu perdana atau pulsa Telkomsel tersebut. Anda juga dapat membaca informasi perihal cek pulsa Telkomsel di lembaran kartu perdananya. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan Anda belum mengetahui caranya. Oleh karena itu, Anda pun bisa mengetahui cara mengecek pulsanya.

Anda sebagai pengguna Telkomsel terkadang tidak mempedulikan berapa sisa pulsa yang masih ada karena saking sibuknya aktivitas keseharian. Pihak Telkomsel biasanya mengirimkan pesan singkat secara otomatis jika pulsa Anda sudah di batas tertentu, sekaligus masa aktifnya. Namun untuk lebih cepatnya, Anda tak perlu menunggu kiriman pesan singkat dari Telkomsel. Silahkan segera hubungi *888#. Tunggu beberapa saat hingga dikirimkan pesan singkat yang berisi sisa pulsa terakhir serta masa aktif kartunya. Silahkan membacanya untuk mengetahui pulsa terakhir tersisa yang dimiliki. Selanjutnya, Anda juga dapat memperkirakan dan memperhitungkan sendiri pulsanya sudah minim dan harus diisi ulang lagi, atau nanti menunggu beberapa waktu lagi. Jangan sampai kejadian pulsa Telkomsel yang Anda miliki habis tak tersisa. Padahal Anda sangat membutuhkan telepon sekaligus pulsa yang ada di dalamnya untuk mendukung komunikasi dan aktivitas keseharian.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel

Cara-Transfer-Pulsa-Telkomsel

Selain cek pulsa, satu fitur lagi di provider Telkomsel yang perlu diketahui para penggunanya, yaitu transfer pulsa. Tidak menutup kemungkinan Anda sebagai pengguna Telkomsel ingin mentransfer pulsa kepada saudara, teman, rekan, atau orang terdekat lainnya. Mungkin mereka sedang membutuhkan pulsa Telkomsel untuk keperluan penting dan darurat, sementara tak ditemukan konter HP di dekatnya. Jika kondisinya seperti itu, silahkan transfer pulsa Telkomsel dengan cara mudah. Anda bisa menghubungi www.telkomsel.com atau menghubungi nomor yang tertera di kartu perdananya. Ikuti langkah-langkahnya hingga transfer pulsa bisa berhasil dan sukses. Tak perlu khawatir salah mencoba karena pihak Telkomsel pasti akan memberikan informasi terkait prosesnya sudah berhasil atau belum.

Baca Juga : Cara Cek Kuota Telkomsel Simpati,Cara Mengetahuinya

Itulah sedikit tulisan mengenai cek pulsa Telkomsel dan transfer pulsa Telkomsel yang semoga bermanfaat informasinya. Selamat beraktivitas dan semoga selalu sukses.

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT