DISITU
22 Mar 2019

5 Jenis Aplikasi Untuk Cicilan HP Tanpa Kartu Kredit

Di era yang sudah serba digital dan serba teknologi pada saat ini tidak ada yang tidak mungkin bisa dilakukan. Bahkan masalah pinjaman kredit sekalipun dapat Anda lakukan dengan cepat dan mudah. Siapa bilang ambil cicilan HP harus punya kartu kredit, bahkan pada saat ini Anda bisa mengambil cicilan HP tanpa kartu kredit. Anda hanya perlu instal beberapa aplikasi cicilan kartu kredit yang akan kami jelaskan pada artikel berikut ini.

Bunga pinjamannya juga aman dan tidak menguras kantong. Penasaran kan langsung saja mari kita simak beberapa aplikasi cicilan HP tanpa kartu kredit yang dapat Anda gunakan berikut ini.

Aplikasi Untuk Cicilan HP Tanpa Kartu Kredit

Aplikasi Untuk Cicilan HP Tanpa Kartu Kredit

1. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi cicilan tanpa kartu kredit secara online yang dapat Anda gunakan untuk mengambil jenis cicilan apa saja termasuk cicilan HP tanpa kartu kredit. Anda bisa mengambil kredit dengan pembayaran cicilan dalam jangka waktu 1, 3, 6 hingga 12 bulan.

Suku bunga kredit yang ditetapkan oleh kredivo adalah 2,95% per bulannya. Namun, bagi Anda yang mengambil cicilan selama 30 hari maka Anda tidak akan dikenakan bunga sama sekali. Bahkan kredivo sudah bekerja sama dengan banyak merchant baik online maupun offline seperti JD.Id, lazada, tokopedia, bukalapak dan lainnya.

Baca Juga : Kredit pinjaman Cara Cermat Membeli HP Berkualitas

2. Akulaku

Tidak hanya menyediakan toko online berbagai macam kebutuhan saja, bahkan akulaku juga memberikan layanan kredit online tanpa kartu kredit. Akulaku dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan cicilan HP tanpa kartu kredit yang Anda inginkan. Tidak hanya HP, ada banyak jenis produk lainnya yang dapat juga dapat Anda beli secara tunai atau kredit.

Namun, berbeda dengan aplikasi cicilan HP tanpa kartu kredit yang sebelumnya. Anda perlu menyertakan uang muka yang harus dibayarkan maksimal 24 jam. Untuk bunga cicilan akan ditentukan oleh pihak akulaku sesuai tenor yang dipilih.

3. Home Credit Indonesia

Aplikasi cicilan HP tanpa kartu kredit berikutnya yang dapat Anda pilih adalah home credit Indonesia. Sama halnya dengan akulaku, aplikasi kredit online yang satu ini juga mengharuskan Anda untuk membayar uang muka atau DP. Semakin besar DP maka cicilan akan semakin ringan.

Aplikasi cicilan online yang satu ini menawarkan tenor atau jangka waktu cicilan yang cukup lama yakni 10 bulan hingga 18 bulan. Sudah ada banyak toko offline yang menjadi mitra home credit seperti lotte mart, hypermart, erafone, okeshop hingga electronic solution.

Baca Juga : Kartu dan Aplikasi Transportasi Dapat Digunakan di Jakarta

4. Awan Tunai

Solusi cicilan HP tanpa kartu kredit yang berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi awantunai. Awantunai memberikan layanan cicilan online dengan cepat, mudah dan pastinya aman. Anda hanya perlu melengkapi data KTP, KK atau SIM dan nomor telepon.

Anda bisa mengambil pinjaman mulai dari Rp. 1,5 juta hingga Rp. 5 juta dengan jangka waktu hingga 12 bulan dan bunga sebesar 3% per bulannya.

5. Laku6

Nah, bagi Anda yang ingin mengambil cicilan HP seken Anda bisa menggunakan aplikasi cicilan HP tanpa kartu kredit yang satu ini. Ada banyak merk HP seken atau bekas yang dapat Anda pilih seperti iPhone, Samsung, Asus, Xiaomi, Lenovo, LG, Oppo dan merk HP yang lainnya.

Waktu cicilan yang ditawarkan paling lama adalah 12 bulan dengan uang muka 10% dan 20%. Anda bisa mendapatkan cicilan HP seken lebih murah disini.

Baca Juga : Butuh Pinjaman Dana Bank Maupun Non Bank? Cek Disini

Beli HP Dengan Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Beli HP Dengan Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Tidak hanya untuk membeli HP saja, Anda juga bisa menggunakan beberapa aplikasi tersebut untuk belanja online. Semoga artikel tentang 5 aplikasi untuk cicilan HP tanpa kartu kredit ini bermanfaat, terutama bagi Anda yang sedang mencari dana tunai untuk membeli HP baru. Terimakasih.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT