DISITU
15 Mar 2019

Kenali Cigna Asuransi dan Produk Unggulannya

Pada saat ini sudah ada banyak perusahaan asuransi yang ada di Indonesia dengan berbagai macam produk unggulannya. Salah satu perusahaan asuransi yang ada di Indonesia dan sudah terkenal dengan keunggulan produk asuransinya adalah perusahaan asuransi atas nama Cigna Asuransi Indonesia.

Cigna-Asuransi

Cigna merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan layanan kesehatan global yang dibangun untuk membantu meningkatkan kesehatan, kesejahteraan dan juga rasa aman. Hal ini karena seluruh produk dan layanan tersedia secara eksklusif melalui anak perusahaan dari Cigna Corporation.

PT Asuransi Cigna atau Cigna Indonesia merupakan sebuah perusahaan asuransi jiwa yang sudah terdaftar dan kegiatannya juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Cigna Asuransi didirikan sejak tahun 1990 yang mana Cigna Indonesia sendiri adalah anak perusahaan dari Cigna Corporation.

Cigna Corporation sendiri merupakan pelayanan kesehatan terbesar yang ada di pasar Amerika Serikat dan berkantor pusat di Bloomfield, Connecticut dan juga tidak hanya beroperasi di Indonesia. Untuk menjadi perusahaan asuransi terbesar, Cigna juga sudah beroperasi secara internasional di 30 negara dan sudah memiliki kurang lebih 100 juta nasabah di seluruh dunia dengan karyawan lebih dari 74.000.

Cigna-Asuransi

Di Indonesia sendiri, Cigna Indonesia kini sudah tumbuh dan berkembang serta sudah menjadi perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia dengan menyediakan produk unggulannya. Tak hanya itu, layanannya juga sudah menjangkau konsumen dan juga rekan bisnis secara langsung. Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini akan kami jelaskan beberapa produk unggulan Cigna Asuransi.

1. Asuransi Kesehatan Cigna

Produk asuransi kesehatan Cigna merupakan pilihan yang tepat bagi Anda dan keluarga untuk memberikan perlindungan atau proteksi pada kesehatan tubuh kita dan keluarga. Ada banyak produk asuransi kesehatan unggulan cigna yang dapat Anda pilih seperti Cigna Family Care Optima, Cigna Family care, cigna premium health protection, cigna proteksi sehat optima, cigna proteksi sehat, cigna senyum sehat, cigna health protection dan cigna care and save.

Khusus produk asuransi cigna family care optima Anda akan mendapatkan perlindungan kesehatan hingga 5 anggota keluarga dalam 1 premi dan 1 polis dan juga dilengkapi dengan pengembalian premi baik ada atau tidak adanya klaim.

Baca Juga : Mengenai Premi Asuransi Kesehatan Asuransi Cigna

2. Asuransi Jiwa Cigna

Tidak hanya menyediakan layanan asuransi kesehatan, Cigna juga memiliki produk asuransi jiwa yang juga merupakan produk asuransi unggulan dari cigna. Pastikan Anda mendapatkan perlindungan untuk Anda dan keluarga dari kerugian finansial di waktu yang tidak terduga. Ada banyak tersedia produk asuransi jiwa yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan seperti cigna exclusive protection plus, cigna exclusive protection, life protection optima, cigna life protection, cigna second life dan ciga eazifuture.

Baca Juga : Asuransi Kesehatan dan Jiwa, Asuransi Cigna Aja

3. Asuransi Kecelakaan Cigna

Tak hanya itu, Anda juga bisa melindungi diri Anda dari kecelakaan tidak terduga yang dapat membahayakan hidup dan finansial Anda di masa depan dengan mengikuti produk asuransi kecelakaan cigna. Produk unggulan asuransi kecelakaan yang disediakan oleh cigna yang dapat Anda pilih dan Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda antara lain adalah cigna executive protection, proteksi diri ekstra dan cigna for your life.

Baca Juga : Berapa sih Biaya Asuransi Kesehatan Per Bulan?

4. Asuransi dan Investasi Cigna

Apapun kebutuhan dan arah masa depan Anda, pastikan Anda melindunginya dengan solusi perlindungan jiwa dan investasi kami. Beberapa produk unggulan yang dapat Anda pilih antara lain adalah cigna multi proteksi extra, cigna investa plus dna prolvesta prima.

Baca Juga : Asuransi Kesehatan Rawat Jalan Terbaik Untuk Anda

Nah, jadi tunggu apalagi segera pilih produk asuransi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Segera daftarkan asuransi Anda dan keluarga di Cigna Indonesia.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT