DISITU
27 Aug 2018

Kredit Mobil Baru Dp 50 Juta, Berikut Cara Mudahnya

Memang sudah tak dapat dipungkiri jika sebuah mobil bukan lagi menjadi sebuah barang yang mewah, hal tersebut karena setiap orang tentu saja mempunyai kesempatan untuk bisa mendapatkan mobil tersebut. Berbagai macam kemudahan di dalam membeli mobil memang sudah menjadi suatu promosi oleh sebagian besar pihak dealer. Selain Anda bisa membelinya menggunakan sisem cash, Anda juga bisa membelinya dengan menggunakan sisem kredit atau bisa dibilang angsuran berjangka. Ada berbagai macam mobil yang bisa dibeli dengan sistem kredit, bahkan hampir semua mobil bisa dibeli dengan cara kredit. Bahkan Andapun bisa melakukan kredit mobil baru dp 50 juta. Mungkin saja untuk beberapa orang uang sebesar 50 juta tersebut merupakan sebuah dana yang cukup memberatkan, namun terdapat beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan 50 juta itu sendiri, apa saja? Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Kredit Mobil Baru 50 Juta Dengan Menyisihkan Gaji Bulanan

Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah menyisihkan gaji bulanan Anda untuk ditabung, hal ini merupakan sebuah cara yang bisa dibilang termudah untuk dilakukan. Anda bisa mengabaikan berapa besarannya, namun coba untuk mulai menabung secara teratur dan konsisten sebesar 25% dari gaji Anda setiap bulannya. Agar dapat dilakukan secara konsisten, maka Anda bisa memotong gaji Anda di awal bulan sebelum nantinya digunakan untuk membayar berbagai kebutuhan lain. Dengan demikian tentu saja nantinya tahu – tahu sudah mencapai 50 juta atau bahkan lebih.

Mencoba Kerja Part Time

Kemudian yang kedua adalah dengan bekerja part time, jika semakin besar penghasilan yang Anda dapatkan, tentu saja akan semakin besar pula kesempatan Anda untuk bisa menabung sampai dengan angka 50 juta rupiah. Oleh karena itu Anda bisa mencoba untuk bekerja secara part time, jadi selain Anda bekerja tetap, Anda juga bekerja paruh waktu. Bahkan sekarang ini sudah terdapat sebuah pekerjaan part time secara online, misalnya saja berjualan online. Dengan demikian akan lebih mudah untuk Anda kerjakan.

Menjual Barang Bekas Layak Pakai

Lalu yang ketiga adalah jika Anda memiliki sebuah barang bekas namun masih layak pakai, maka Anda bisa menjualnya daripada dibuang. Hal tersebut akan memberikan keuntungan lebih dimana selain Anda bisa mendapatkan uang untuk membayarkan kredit mobil baru dp 50 juta, nantinya Anda juga bisa membuat rumah menjadi terlihat lebih lega dan luas.

Bernegosiasi Dengan Dealer

Selanjutnya adalah Anda bisa mencoba untuk bernegosiasi degan pihak dealer, dp sebesar 50 juta sendiri memang dapat lebih ringan jika Anda dapat bernegosiasi dengan dealer. Oleh karena itu Anda bisa menjalin sebuah komunikasi yang baik dengan dealer, dengan demikian tentu saja nantinya akan tercipta sebuah hubungan yang baik. Terlebih lagi jika terdapat orang terdekat yang ada di dalamya, akan memperbesar kemungkinan untuk berkesempatan mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

Menggunakan Jasa Pembiayaan Kredit Mobil Baru

Selain itu Anda juga bisa mencoba untuk menggunakan jasa dari lembaga pembiayaan kredit mobil baru, dimana sekarang ini sudah ada banyak sekali pilihan. Salah satunya adalah Disitu.com yang merupakan sebuah lembaga pembiayaan kredit kendaraan online terpercaya dan juga sudah banyak digunakan oleh sebagian besar masyarakat yag ingin meminjan sejumlah dana.

Jadi itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan dana untuk kredit mobil baru dp 50 juta tersebut. Dengan memahami beberapa cara untuk bisa mendapatkan 50 juta untuk dp kredit mobil baru tersebut tentu saja nantinya Anda bisa membawa pulang mobil baru impian Anda.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT