DISITU
07 Jun 2018

Ketahui Macam-Macam Pilihan Modal Bisnis Paytren Ini

Paytren adalah sebuah program bisnis baru, yang diselenggarakan oleh Ustadz Yusuf Mansyur. Bisnis paytren dinaungi oleh perusahaan besar, juga di milik Ustadz Yusuf Mansyur, yaitu PT. VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL. Bagi yang tertarik untuk bergabung  menjadi mitra paytren, tentunya modal bisnis paytren cukup bervariasi yang dapat Anda pilih. Bergabung dengan paytren, ada beberapa pilihan paket menarik mulai dari Basic, Silver, Gold, Platinum, serta Titanium. Paytren merupakan perusahaan yang menggunakan basis E-Commerce, dengan kelengkapan fasilitas yang diberikan dalam menjalankan usaha. Berikut informasi lengkap bila ingin bergabung dengan paytren

Beberapa Pilihan Modal Bisnis Paytren

Sebelum kita menjalankan bisnis paytren, tentunya Anda ingin dapat menjalankan usaha paytren yang sesuai dengan modal saat ini. Nah disini ada 5 pilihan modal untuk bergabung dengan paytren, yang sesuai dengan kemampuan Anda, saat nantinya menjalankan bisnis paytren diantaranya ialah:

1. Bisnis Paytren Paket Basic

Bisnis Paytren Paket Basic

Langkah awal saat ingin bergabung dengan Paytren, dapat kita mulai dengan paket terkecil. Anda Dapat memulai dengan modal Rp 350.000,-. Dengan jumlah lisensi paytren paket basic, Anda mendapat 1 lisensi, dan meraih Cashback Deposit sebesar Rp 15.000,-. Dimana paket terkecil ini mampu memberikan potensi income maksimal Rp 300.000,-/ hari dalam menjalankan usaha nantinya.

Lisensi paytren tersebut cukup menguntungkan bagi kita semua. Untuk bergabung menjadi mitra paytren sangan mudah, dalam prosesnya. Kita tanpa harus keluar rumah, sudah dapat menjalankan usaha ini, dimana bisnis paytren sekarang sudah meluas jaringan marketnya.

2. Lisensi Paytren Paket Silver

Lisensi Paytren Paket Silver

Lisensi paytren paket silver ini, bisa di bilang pilihan paket kedua untuk modal awal saat bergabung dengan bisnis Paytren. Dalam paket Silver Anda cukup membayar biaya di awal sebesar Rp 1.000.000,-. Dimana mitra paytren nantinya sudah mendapat jumlah lisensi sebanyak 3. Selain itu, akan meraih penghasilan Cashback Deposit sebesar Rp 140.000,-.

Menjadi hak usaha yang mudah saat ini, tanpa harus keluar ruma sudah bisa bergabung dengan paytren. Terlebih lagi paytren sudah mempunyai aplikasi, yang siap menunjang segala keperluannya. Aplikasi paytren dapat kita unduh dan instal, di playstore, maupun app store

3. Paytren Paket Gold

Paytren Paket Gold

Paket Gold dalam bisnis Paytren adalah termasuk kedalam modal bisnis sedang. Modal bisnis paytren ini berada di level pertengahan, mitra paytren hanya membayar modal di awal sebesar Rp 2.300.000,-. Dimana paket ini sudah mendapatkan Lisensi sebanyak 7, dengan Cashback Deposit sebesar Rp 440.000,-.

Hak usaha yang di berikan oleh paytren adalah sangat mudah. Apalagi ditambah fitur aplikasi paytren, yang dapat digunakan untuk transaksi pembayaran, isi ulang money game, tagihan telepon, uang elektronik, token listrik, transfer pulsa dan lain sebagainya secara online.

4. Mitra Paytren Dapat Memilih Paket Platinum

Mitra Paytren Dapat Memilih Paket Platinum

Modal Paket Platinum untuk bergabung di dalam bisni paytren adalah sebesar Rp 4.900.000,-. Sementara itu dengan modal 4,9 jutaan, tentu akan mendapatkan Cashback Deposit juga cukup menggiurkan. Para mitra bisnis paytren akan mendapatkan cashback sebesar Rp 1.240.000,-  dan lisensi sebanyak 15 sebagai hak usaha yang dapat di gunakan untuk bisnis ini.

Apabila Anda memilih paket platinim, yang disediakan oleh paytren, tidak perlu khawatir karena cashback dan juga potensi income yang cukup besar akan di dapatkan. Hak usaha sangat jelas dan real, dimana paytren yang juga merupakan situs e commerce terbaik saat ini. Terutama di Indonesia hingga mencapai Internasional, yang memudahkan para mitranya berbisnis secara online.

5. Membeli Lisensi Paytren Paket Titanium

Membeli Lisensi Paytren Paket Titanium

Paket titanum ini merupakan jenis paket yang paling besar, tentunya mitra paytren juga perlu modal besar untuk bergabung dalam bisnis paytren. Namun dengan modal besar tersebut, tentu keuntungan yang akan di dapat juga sangat besar, serta berbagai kemudahan yang di dapat dalam aplikasi paytren nanti saat menjalankan usaha ini. Modal untuk bergabung dalam bisnis paytren adalah sebesar Rp 10.100.000,-. Tentu akan mendapat lisensi  sebanyak 31 sebagai hak usaha nantinya.

Selain itu dalam bisnis paytren, para mitra akan mendapat Cashback Deposit, dengan jumlah yang besar sebesar Rp 2.675.000,-. Dimana yang lebih menggiurkan lagi, para pelaku hak usaha akan mendapat potensi penghasilan income, dengan nilai maksimal sebesar Rp 9.300.000,-.

Cara Bergabung Paytren

Untuk bergabung di bisnis Paytren sangatlah mudah. Kita harus menyiapkan syarat untuk mendaftar, dan tentun hanya Warga Negara Indonesia asli, yang sudah memiliki HP untuk menginstal aplikasi paytren. Setelah mengetahui daftar paket paytren, dengan pilihan modal yang sudah tersedia, bagi yang ingin menjalankan usaha bersama paytren, maka Anda harus belajar caranya, yang akan kami jelaskan di bawah ini.:

  • Daftar Online - Bagi yang berada jauh bisa mendaftar secara online, dengan membuka langsung website resmi Paytren. Atau juga dapat mendaftarkan dengan menghubungi nomor kontak yang ada di website resmi Paytren

  • Pilih Lisensi - Kemudian setelah proses pendaftaran paytren berhasil, Anda dapat melanjutkan langkah selanjutnya, agar dapat bergabung dengan Paytren dalam menjalankan usaha. Dimana kita bisa memilih dengan melihat daftar paket yang tersedia di atas. Bila Anda masih ragu, bisa di mulai dengan modal awal sebesar Rp 350.000,-.

  • Login Akun - Setelah itu bila sudah, langsung saja Login di aplikasi resmi milik Paytren. Bila yang belum mempunyai aplikasi paytren, silahkan langsung download di Google Playstore dan juga app store.

  • Jalankan Bisnis Dan Usaha - Sekarang Anda sudah bisa menjalankan usaha, apabila sudah 100 % resmi bergabung di bisnis Paytren. Akan tetapi Anda harus memilih Deposit terlebih dahulu,  yang diinginkan, dimana nanti dapat menjalankan usaha secara online. Tanpa perlu kita keluar rumah, dan paytren sudah di dukung juga oleh Bank Indonesia. Anda bisa memilih Hak Usaha atau Hak Deposit, bila sudah menggunakan aplikasi tersebut.

Paytren adalah sebuah bisnis e commerce baru, yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansyur telah di dukung juga oleh Bank Indonesia. Kegiatan yang dapat dilakukan pada bisnis online ini, seputar kegiatan berbagai transaksi. Jadi Anda bisa memilih bisnis pulsa, agen suatu jasa pembayar, bahkan penggunaan E - Banking. Dengan modal bisnis paytren sangat mudah seperti di atas, sekaligus Paytren juga memberikan banyak Cashback kepada semua member yang bergabung.

Baca Juga: Hal-Hal Persiapan untuk Pinjaman Dana Tunai Pribadi

Penutup

Demikian yang dapat kami sampaikan,  tentang Ketahui Macam-Macam Pilihan Modal Bisnis Paytren Ini. Bagi yang berminat untuk bergabung bersama paytren, silahkan langsung saja agar dapat menjalankan usaha tanpa harus keluar rumah. Sampai jumpa kembali di informasi paytren selanjutnya, terima kasih sudah bekunjung ke situs DISITU.com, yang memberikan info lengkap seputar finansial.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT