DISITU
22 Mar 2019

Mau Kendaraan Hemat? Pilih Motor Honda Beat Aja!

Motor Honda Beat berada di urutan pertama motor yang paling irit dan motor skuter matic yang paling laris penjualannya di Indonesia. Pastinya Anda tidak asing lagi dengan motor yang satu ini bukan? karena sudah ada banyak orang yang menjatuhkan pilihan kendaraan roda duanya pada motor Honda beat ini.

Dilihat dari desain bodynya, motor Honda beat memiliki body yang cukup ramping jika dibandingkan produk motor Honda yang lainnya seperti Honda vario dan Honda Scoopy. Sehingga tak heran jika motor Honda yang satu ini pastinya lancar dan gesit untuk dibawa ke jalan Raya.

Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini akan kami jelaskan mengenai spesifikasi motor Honda Beat sebagai salah satu kendaraan hemat bahan bakar alias irit.

Spesifikasi  Motor Honda Beat sebagai Kendaraan Hemat Bahan Bakar atau Irit

Spesifikasi  Motor Honda Beat sebagai Kendaraan Hemat Bahan Bakar atau Irit

Berikut ini spesifikasi motor Honda beat yang bisa membuatnya menjadi kendaraan yang super irit dan banyak diminati oleh masyarakat.

Mesin Mumpuni

Sebagai salah satu jenis motor skuter matik, motor Honda beat tidak hanya memiliki desain yang simple, akan tetapi juga dibekali dengan performa mesin yang mumpuni. Dibekali dengan mesin kapasitas 110CC membuat dimensi motor beat tidak terlalu besar dan membuat laju New Honda Beat eSP ini menjadi lebih maksimal.

Tidak hanya itu, dengan kapasitas mesin 110 eSP juga membuat motor ini lebih mampu menyempurnakan dapur pembakaran dan konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit namun tetap bertenaga.

Baca Juga : Motor Honda Terbaru, Honda Beat atau Beat Street

Desain Keren

Tampilan motor Honda beat menjadi lebih sporty dan eksklusif dengan grafis dan badge yang ada pada sisi samatkan. Tidak hanya itu, Honda Beat juga merilis produk motor khusus anak muda yang haus akan petualangan dengan tampilan lebih terkesan adventure.

Fitur Teknologi ACG Starter

New Honda Beat memiliki kelebihan dibandingkan dengan produk motor pesaingnya dengan adanya penyematan teknologi ACG starter sehingga dapat menghasilkan suara halus pada saat pertama kali mesin Honda dinyalakan.

Fitur Idling Stop

Semua produk motor Honda sudah dibekali dengan fitur idling stop system, begitu juga dengan motor Honda. Teknologi ini akan membuat mesin mati secara otomatis pada saat berhenti selama 3 detik dan Anda hanya perlu menarik tuas gas untuk bisa menghidupkannya kembali. Teknologi ISS ini memiliki komitmen untuk mengembangkan teknologi yang rama lingkungan.

Tidak hanya itu, teknologi idling stop system inilah yang juga memberikan keuntungan irit bahan bakar. Selain itu, dibekali dengan tangki bahan bakar dengan kapasitas 4 liter membuat motor Honda beat ini bisa menempuh jarak hingga 236 km.

Baca Juga : Anda Ingin Kredit Motor Baru Honda? Baca Dulu Info Ini

Fitur ECO Indicator

Adanya teknologi ini juga mendukung cara pintar berkendara hemat bahan bakar. Jadi, lampu ECO indikator akan menyala secara otomatis pada saat pengendara berkendara dengan irit.

Sistem Pengereman Berteknologi CBS (Combi Brake System)

Untuk mengoptimalkan pengereman, motor Honda beat ini juga dilengkapi dengan adanya sistem teknologi CBS yang berfungsi sebagai penyeimbang pengereman roda depan dan belakang sehingga saat melakukan pengereman mendadak untuk mencegah motor loncat saat di rem.

Fitur Key Shutter System

Motor Honda beat juga dilengkapi dengan teknologi keamanan yang mutakhir yakni adanya fitur key shutter system yang mempertahankan sistem kunci magnet lebih efektif untuk mencegah pencurian.

Baca Juga : Simulasi Kredit Motor Honda Jakarta, Dealer Resmi

Harga Kredit Motor Honda Beat Terbaru. Mau?

Honda adalah salah satu produsen motor terbaik dalam urusan harga. Ada banyak varian pilihan warna Honda Beat PGM FI yang dapat Anda pilih dengan harga sekitar Rp. 15 jutaan.  Dapatkan motor Honda Beat untuk berkendara hemat dan irit sekarang juga dengan mengajukan kredit motor melalui DISITU.com dan Anda akan mendapatkan penawaran terbaik secara online dari berbagai lembaga keuangan.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT