DISITU
28 Mar 2019

Penyanyi Dangdut Dengan Bayaran Termahal

Penyanyi Dangdut merupakan salah satu profesi di Indonesia menjanjikan. Karena musik dangdut adalah salah satu musik yang digemari oleh semua kalangan, jadi tidak heran jika profesi sebagai penyanyi dangdut memiliki bayaran yang mahal.

Jika dulu musik dangdut indonesia dianggap sebagai musik kampungan, sekarang sudah berbeda jaman dan merubah image dangdut menjadi musik yang lebih modern dan kekinian dan dikenal di seluruh dunia sebagai music of indonesia.

Musik dangdut mulai sering di dengar oleh masyarakat Indonesia ketika dipopulerkan oleh Rhoma Irama, sehingga dia dijuluki sebagai sang raja dangdut.

Kita bisa dengar di TV, Radio, Toko, Mall, Cafe atau tempat lainnya musik dangdut diputar terus menerus dari lagu dangdut pantura, lagu minang versi dangdut, serta lagu dangdut lainnya. Apalagi ketika melihat playlist popular music di youtube, maka musik dangdut sangatlah banyak peminatnya. Sehingga para penyanyi dangdut menjadi lebih terkenal dan memiliki bayaran yang mahal.

Di TV maupun sosial media sudah sering kita melihat sejumlah penyanyi dangdut terpopuler di indonesia memiliki gaya hidup yang mewah dan glamor.

Mereka pun bisa memiliki mobil mewah dengan harga yang cukup fantastis sampai milyaran rupiah, sering liburan ke luar negeri, dan memiliki rumah yang mewah juga.

Baca Juga : Daftar CEO Startup Sukses Terkaya Indonesia 2018

Dengan gaya hidup yang sangat mewah dan kelas atas itu, banyak yang penasaran berapa  bayaran termahal dari artis dangdut saat ini? siapa penyanyi dangdut yang memiliki tarif termahal?

6 Penyanyi Dangdut Bayaran Termahal

1. Inul Daratista

Inul Daratista

Diurutan pertama ternyata ada penyanyi dangdut yang fenomenal yaitu Inul Daratista. Penyanyi dangdut wanita yang terkenal dengan goyang ngebor ini, menjadi penyanyi dangdut dengan bayaran termahal saat ini.

Penyanyi dangdut wanita senior ini dikabarkan memiliki bayaran termahal di Indonesia dengan tarif 100 juta rupiah sampai 300 juta rupiah untuk menyanyikan 10 lagu.

2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut ke dua yang memiliki bayaran termahal adalah ayu ting ting. Ibu satu anak ini mulai dikenal di Indonesia dengan lagu andalannya alamat palsu, yang sangat fenomenal dan bisa dikatakan hampir semua penikmat dangdut atau orang umum pasti mengenal lagi yang dibawakannya.

Sampai saat ini Ayu juga masih banyak mengeluarkan single dangdut yang lebih modern arensemennya tapi tetap dengan ciri khas musik dangdut. Untuk tarif sekali manggung ayu, dikabarkan dipatok dengan tari 300 juta dalam mengisi satu acara.

3. Via Vallen

Via Vallen

Siapa yang kenal lagu dangdut berjudul sayang yang dipopulerkan oleh Via Vallen. Penyanyi dangdung wanita satu ini ternyata menempati urutan ke 3 dalam daftar penyanyi dangdut dengan bayaran termahal.

Untuk tarif manggung dari Via Vallen dikabarkan minimal 40 juta rupiah untuk menyanyikan 7 buah lagu dalam sekali manggungnya.

Baca Juga : 10 Orang Terkaya Indonesia yang Bisa Jadi Inspirasimu

4. Cita Citata

Cita Citata

Penyanyi dangdung cantik satu ini menempati posisi keempat sebagai penyanyi dangdut dengan bayaran termahal. Dengan lagu andalannya sakitnya tuh disini membuat cita menjadi penyanyi dangdut terkenal dan dikabarkan sekarang ini dapat mengantongi bayaran untuk menyanyikan 7 buah lagu sebesar 70 juta rupiah.

5. Nella Kharisma

Nella Kharisma

Di urutan ke empat ada penyanyi dangdut yang terkenal dengan hits Jaran goyang yaitu Nella Kharisma. Penyanyi cantik satu ini sebenarnya adalah penyanyi dangdut pantura seperti Via vallen.

Nella juga terkenal dan sukses keliling Indonesia dengan banyak lagu yang dibawakannya, walaupun masih jarang terlihat di TV. Tapi ternyata Nella memiliki tarif satu jam bernyanyi diatas panggung sekitar 25 juta sampai 40 juta loh.

6. Siti Badriah

Siti Badriah

Terakhir di urutan ke enam ada Siti Badriah yang memiliki tarif sekali manggung dalam sebuah acara mencapai 60 juta rupiah.

Penyanyi dangdut satu ini mulai banyak dikenal sejak lagu lagi syantik sering digunakan di aplikasi tik tok.  Sehingga membuatnya menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal di Indonesia.

Baca Juga : 50 Orang Terkaya di Indonesia Versi Forbes Indonesia

Profesi Apapun Menghasilkan Kekayaan

Tidak peduli profesi yang Anda lakukan selama dilakukan dengan kerja keras, kesungguhan dan halal maka tidak ada yang tidak mungkin untuk mendapatkan pundi-pundi kekayaan. Jangan pantang menyerah terhadap hambatan yang akan datang, hadapi hambatan tersebut dan kesuksesan akan datang menghampiri Anda.

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT