DISITU
04 Apr 2019

Kiat Via Vallen Meraih Kemenangan Hidup Dan Karir

Siapa warga Indonesia yang tidak kenal Via Vallen? Wanita berbakat ini kini menjadi seorang yang telah memiliki penghasilan miliaran rupiah dari hasil usahanya dalam meniti karir. Kesuksesan tersebut pun tidak didapatkan secara cuma-cuma tanpa niat dan kerja keras secara serius.

Rahasia di Balik Kesuksesan Via Vallen

Rahasia di Balik Kesuksesan Via Vallen

Mencapai kesuksesan dalam berkarir tentu membutuhkan waktu cukup lama, apalagi jika orang-orang yang sedang berusaha sukses tersebut sebelumnya hidup dalam keadaan kurang mencukupi. Tentu sangat tidak mudah bagi mereka sehingga saat mendapatkan kesuksesan mereka tidak akan menyia-nyiakannya, dan terus berusaha untuk mempertahankan karirnya.

Seperti yang dialami oleh penyanyi dangdut populer  Indonesia yang berasal dari Kota Sidoarjo ini. Tentu semua orang kini mengenal Via Vallen sebagai artis penyanyi dangdut terkenal karena bakat suaranya. tetapi tahukah Anda tentang perjuangannya yang penuh resiko sebelum mencapai kesuksesan karirnya?

Via Vallen hidup di lingkungan keluarga dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah sehingga hal itu membuatnya sadar untuk berjuang mengejar keberhasilan dengan bakat menyanyi yang dimilikinya. Kisah hidup Via Vallen tersebut dapat dijadikan sebagai bahan motivasi bagi orang-orang yang ingin memulai usaha namun masih memiliki keraguan untuk bertindak.

Nyatanya, kebanyakan orang sukses dengan melejit dalam meniti karir, memiliki masa lalu yang tidak biasa, penuh resiko selama perjalanan karirnya, serta yang paling terpenting adalah perjuangan dan semangat untuk tidak menyerah.

Baca Juga : 5 Tahap Usaha Sendiri Yang Menjanjikan Kesuksesan

Kesuksesan Via Vallen

Sukses di usia yang terbilang muda, yakni 27 tahun tentu membuat banyak orang tidak menyangka bahwa Via Vallen bukan berasal dari keluarga kaya. Riwayat pendidikannya pun bisa dibilang tidak terlalu tinggi dan tidak berada di lembaga pendidikan terkenal. Namun, usahanya perlu diberikan penghargaan istimewa melihat hasil kesuksesan yang diraihnya saat ini.

Bahkan wanita tersebut juga diperkirakan mendapatkan penghasilan sebanyak 1.5 miliar per bulan, nilai yang fantastis, bukan? Ternyata Via Vallen tidak hanya memperjuangkan karirnya di bidang bakat menyanyi saja, Ia juga memiliki bisnis yang sedang dikembangkan hingga kini. Langkah sukses Via Vallen pun sangat bermanfaat untuk dijadikan sebagai pendukung bagi para pemula yang baru saja menjalankan usaha. Merek juga dapat sekaligus mengembangkan bakatnya di bidang tertentu sesuai kemampuan diri masing-masing.

Baca Juga : Daftar CEO Startup Sukses Terkaya Indonesia 2018

Ini Dia Kiat Hidup Sukses dalam Berkarir ala Via Vallen

Ini Dia Kiat Hidup Sukses dalam Berkarir ala Via Vallen

Jika Anda termasuk ke dalam orang-orang yang memiliki keraguan karena kehilangan kepercayaan diri, dan merasa bahwa diri Anda tidak memiliki kemampuan, maka hal itu adalah tindakan yang salah. Semua orang memiliki kemampuan, baik di bidang tertentu maupun di banyak bidang sekaligus, asalkan mampu mengenali diri sendiri sebelum terlalu mengagumi orang lain.

Via Vallen menjadi salah satu tokoh yang bisa Anda jadikan sebagai motivator pribadi, kisah hidupnya mirip dengan kebanyakan orang yang mendapatkan kesuksesan melejit, seperti yang dialami banyak tokoh pengusaha di Indonesia.Jika Anda masih ragu untuk menjalani karir hingga mencapai sukses, maka simaklah beberapa kiat hidup Via Vallen sebelum menjadi pedangdut terkenal seperti saat ini, seperti yang telah dirangkum berikut.

Kenali Kemampuan Diri dengan Mencoba Melakukan Tes Keahlian atau Kecerdasan di Berbagai Bidang

Sebelum mencapai kesuksesan, tentu setiap orang menjalani bidang tertentu yang sesuai dengan keahliannya. Begitupun dengan Via Vallen, wanita ini menekuni karir sebagai penyanyi karena kemampuan suaranya. Anda tidak harus meniru Via Vallen jika tidak memiliki bakat menyanyi, ada banyak bidang karir yang bisa Anda kembangkan sesuai kemampuan.

Terus Berjuang Karena Kesuksesan Tidak Bisa Diraih dengan Instan

Banyak para tokoh-tokoh sukses di dunia keahlian mereka sendiri yang ditempuh dengan perjuangan penuh resiko. Tidak secara instan memang, namun Anda harus terus melangkah maju tanpa menyerah meskipun mengalami banyak kegagalan. Seperti pada hidup Via Vallen, Ia pun sebelumnya berjuang dengan bakatnya melalui jalan untuk menjadi pengamen jalanan biasa, hingga akhirnya mampu secara maksimal mencapai karir menjadi seorang penyanyi.

Baca Juga : Deretan Selebgram Sukses dengan Konten Inspiratif

Pelajari Bisnis

Berkarir sukses di bidang kesenian tentu tidak menjadi masalah, seperti Via Vallen. Tetapi masih banyak hal yang harus dicari untuk mendapatkan rezeki, salah satunya dengan berbisnis. Via Vallen tidak hanya menjadi seorang penyanyi, tetapi juga pebisnis yang sedang menekuni usaha di bidang kuliner dan properti

Cari Jalan Peluang Menjanjikan

Semua pebisnis dan pengusaha yang memiliki pengalaman merintis usaha dari bawah tentu bisa mencari peluang atau kesempatan menguntungkan. Begitupun dengan Via Vallen, wanita tersebut juga pintar dalam melihat peluang bisnis dengan permintaan pasar terbanyak yakni di bidang property dan kuliner yang terus bertambah. Jika Anda menekuni bidang selain bisnis, maka sebaiknya pelajarilah berbagai hal di bidang bisnis karena hasilnya sangat menguntungkan.

Selalu Percaya Diri dengan Keadaan

Bagi Via Vallen, yang terpenting adalah kepercayaan diri yang tinggi tanpa minder. Sekalipun jika Anda berasal dari keluarga tidak mampu, bahkan Via Vallen pun selama perjuangan karirnya tidak pernah malu untuk hidup sebagai pengamen.

Fokus dengan Tujuan Positif

Apabila Anda merasa bahwa usaha yang sedang Anda tekuni positif maka lanjutkanlah. Sebaiknya jangan hiraukan pernyataan negatif dari orang-orang di sekitar Anda, bila perlu ubahlah pandangan buruk mereka. Seperti halnya Via Vallen, yang dicibir karena memilih berprofesi sebagai penyanyi dangdut yang dikenal erotis oleh warga. Namun, Via Valen justru mengemas dangdut dengan tayangan yang sopan.

Berdoa Disertai Dukungan Orang Tua

Jangan lupa bahwa orang tua adalah faktor terpenting yang mampu memberi dorongan sukses bagi Anda. Seperti yang terjadi pada Via Vallen, Ia selalu mementingkan kedua orang tuanya, bahkan kesuksesan karirnya tersebut bertujuan untuk memperbaiki keadaan ekonominya.

Baca Juga : Sikap Penting Untuk Sukses dalam Dunia Kerja

Raih Kesuksesan, Pantang Menyerah

Satu hal penting yang harus Anda ingat ketika akan meraih kesuksesan adalah pastikan Anda tidak patah semangat jika berjumpa dengan kegagalan, terus berusaha dan jangan henti-hentinya berdoa. Salam sukses untuk kita semua.

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT