DISITU
20 Mar 2019

7 Aplikasi Kredit Tanpa Kartu Kredit

Memiliki kartu kredit memang akan memberikan kita kemudahan, tidak hanya itu bahkan dengan kartu kredit kita dapat melakukan transaksi dengan cepat dan praktis. Belum lagi promo kartu kredit yang ditawarkan juga sangat menggiurkan. Tak heran jika banyak orang yang menjadikan kartu kredit sebagai alat bertransaksi pada saat ini.

Namun, seiring dengan perkembangan zaman dan semakin majunya teknologi pada saat ini. Ternyata Anda juga bisa loh melakukan kredit tanpa kartu kredit. Ya, di era serba fintech pada saat ini sudah banyak perusahaan pinjaman online atau kredit online yang menawarkan Anda melakukan kredit bahkan tanpa kartu kredit.

Hal ini tentu akan sangat mudah, Anda tidak perlu membuat pengajuan kartu kredit untuk bisa mendapatkan kredit dengan mudah karena sudah tersedia beberapa aplikasi kredit tanpa kartu kredit yang dapat Anda miliki dan tentunya proses transaksi akan lebih praktis dan mudah dengan aplikasi kredit tanpa kartu kredit ini.

Aplikasi Tanpa Kartu Kredit

Akulaku

Ada banyak pilihan produk aplikasi cicilan yang dapat Anda gunakan. Penasaran kan kira-kira aplikasi kredit apa yang bisa Anda gunakan untuk membeli produk apapun? Langsung saja mari kita simak ulasannya berikut ini.

1. Kredivo

Layanan cicilan tanpa kartu kredit pertama dalam bentuk aplikasi yang dapat Anda coba gunakan adalah kredivo. Anda bisa belanja online di banyak toko online kapan saja dan dimana saja menjadi lebih mudah dengan kredivo. Kredivo menyediakan dua metode, pertama Anda bisa melakukan kredit dengan membayar cicilan selama 12 bulan, 6 bulan atau 3 bulan dengan bunga 2,95% atau menggunakan metode kedua yakni kredit 30 hari tanpa bunga. Bahkan Anda juga tidak akan dikenakan biaya tambahan apapun dengan menggunakan aplikasi kredit tanpa kartu kredit yang satu ini.

2. Akulaku

Ingin kredit HP tanpa kartu kredit? Tidak perlu khawatir karena Anda bisa menggunakan aplikasi kredit akulaku. Karena akulaku tidak hanya menyediakan layanan jasa cicilan tanpa kartu kredit saja, ia juga merupakan toko online. Syaratnya untuk bisa membuat akun adalah usia 23 tahun keatas dan bertempat tinggal di daerah yang sudah ditentukan. Proses verifikasi membutuhkan waktu sekitar 1 jam, setelah itu pihak akulaku akan menghubungi Anda.

Baca Juga : Pinjaman Tanpa Jaminan Non Bank Tanpa Kartu Kredit

3. Home Credit Indonesia

Home credit Indonesia ini menawarkan fasilitas kredit untuk barang-barang dengan harga yang lumayan. Syarat untuk bisa bertransaksi dengan menggunakan home credit ini yakni Anda yang sudah berusia 21 tahun, tinggal di jangkaun wilayah home credit, memiliki penghasilan tetap agar mampu membayar cicilan dan memiliki KTP seorang WNI. Namun, layanan kredit tanpa kartu kredit tidak seperti layanan yang lainnya karena Anda perlu membayar uang muka terlebih dahulu.

4. Cicil

Cicil adalah aplikasi kredit online tanpa kartu kredit yang dikhususkan bagi para mahasiswa yang ingin kredit barang keperluan misalnya seperti laptop atau smartphone. Syaratnya juga sangat mudah, Anda hanya perlu memberikan bukti bahwa Anda adalah salah satu mahasiswa yang terdaftar di perguruan tinggi.

Baca Juga : Dapatkah Melakukan Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit?

5. Mentimun

Anda bisa juga menggunakan aplikasi mentimun untuk melakukan kredit barang yang disediakan oleh Mentimun. Anda hanya perlu mendownload aplikasinya di playstore.

6. Shoot Your Dream

Aplikasi kredit tanpa kartu kredit yang berikutnya adalah shoot your dream. Walaupun namanya mungkin jarang didengar, namun Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan kredit dengan sangat mudah.

Baca Juga : Ini 5 Syarat Mengajukan KTA Tanpa Kartu Kredit

7. AEON

Aplikasi kredit tanpa kartu kredit yang terakhir adalah AEON. Anda mungkin sudah sering mendengar atau menemukan kata ini di mall atau toko-toko. Ya, untuk memiliki akun AEON hanya perlu datang ke gerainya dengan membawa e-KTP.  Anda bisa menikmati kredit barang hingga 24 bulan dengan bunga 2,75% per bulannya.

Kredit Online, Pinjaman Tunai Cepat

Itu dia 7 aplikasi kredit tanpa kartu kredit yang dapat Anda coba gunakan. Jadi, layanan kredit online tanpa kartu kredit mana yang akan Anda pilih? Jika Anda sudah memilih salah satu dari 7 aplikasi kredit tanpa kartu kredit diharapkan dana pinjaman tersebut dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jangan lupa untuk membayar pinjaman sebelum tanggal jatuh tempo karena Anda akan dikenakan bunga keterlambatan sesuai kebijakan lembaga keuangan yang berlaku.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT