DISITU
08 Apr 2019

Jenis BCA Kartu Kredit dan Cara Pengajuannya

BCA atau Bank Central Asia merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. Hingga saat ini BCA memiliki banyak cabang di setiap wilayah atau daerah di Indonesia. Ada banyak produk dan fasilitas yang disediakan oleh bank BCA. Mulai dari produk tabungan, deposito, pinjaman bahkan hingga fasilitas kartu ATM dan kartu kredit BCA.

Pada artikel kali ini kami akan lebih membahas mengenai BCA kartu kredit mulai dari jenis kartu kredit BCA hingga cara pengajuannya.

Jenis Kartu Kredit BCA

Jenis Kartu Kredit BCA

BCA kartu kredit merupakan produk kartu kredit terbaik yang dapat Anda pilih. Penggunaan kartu kredit BCA juga memiliki banyak keuntungan terutama keuntungan untuk mendapatkan promo kartu kredit dari Bank BCA. Beberapa promo kartu kredit BCA antara lain adalah pay 1 for 2 di XXI, free size starbuck hingga travel insurance hingga Rp. 1 milyar.

Tidak hanya memiliki banyak promo, program cicilan tetap dengan bunga rendah juga dapat Anda nikmati dengan melakukan transaksi minimal Rp 500.000. Jadi, Anda bisa menggunakan kartu kredit BCA untuk segala transaksi Anda setiap waktu.

Nah, bagi Anda yang berniat untuk membuat BCA kartu kredit. Berikut ini beberapa jenis kartu kredit  bank BCA yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga : Persyaratan Pengajuan Kartu Kredit Agar Diterima

1. BCA Visa Batman

Dengan menggunakan BCA kartu kredit ini Anda bisa menikmati fasilitas pay 1 for 2 nonton film di XXI di beberapa kota tertentu. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan penawaran menarik dari penggunaan kartu kredit di merchant online, lifestyle, travel hingga marketplace.

2. BCA Mastercard Platinum

Kartu kredit ini memiliki fasilitas yang sama dengan kartu kredit BCA visa batman. Dan sama seperti BCA Visa Batman, syarat nasabah kartu kredit ini adalah yang memiliki penghasilan minim Rp. 36 juta per tahun dengan suku bunga efektif 2,25% per bulan.

3. Kartu Kredit BCA Indomaret

Kartu kredit BCA yang satu ini diterbitkan oleh bank BCA dengan bekerja sama dengan Indomaret.

4. BCA Black Visa

Kartu kredit ini sangat cocok dan pas digunakan bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dalam kegiatan sehari-hari.

5. BCA Everyday

BCA kartu kredit yang satu ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda karena memberikan keuntungan untuk pembelanjaan kebutuhan sehari-hari.

6. BCA Matahari

Kartu kredit BCA yang satu ini merupakan BCA kartu kredit mastercard yang diterbitkan oleh bank BCA dan bekerja sama dengan matahari Departemen Store.

7. Kartu Kredit BCA Silver

BCA silver merupakan salah satu jenis kartu kredit dengan limit yang terbatas yakni hanya berkisar sekitar Rp 3.000.000 hingga Rp 4.000.000.

8. Kartu kredit BCA Lainnya

Dan masih banyak lagi BCA kartu kredit lainnya yang dapat Anda jadikan pilihan seperti BCA gold, BCA platinum, BCA Singapore Airlines, BCA Visa platinum dan BCA mastercard black.

Baca Juga : Cara Mengetahui Limit Kartu BCA Silver

Syarat dan Cara Pengajuan BCA Kartu Kredit

Syarat dan Cara Pengajuan BCA Kartu Kredit

Selain banyak jenis kartu kredit yang dapat Anda pilihan dan Cicilan BCA kartu kredit yang cukup ringan. Syarat pengajuan kartu kredit juga sangat mudah yakni sebagai berikut ini.

Kewarganegaraan

WNI dan WNA.

Dokumen

Fotokopi KTP/KITAS, Slip Gaji/SPT/SKP, Fotokopi rekening tabungan 2 bulan terakhir, Fotokopi surat izin profesi (bagi profesional), NPWP dan fotokopi akta pendirian/TDP/SIUP (bagi wirausaha).

Usia Pemegang Kartu Kredit

  • Usia minimum pemegang kartu utama adalah 21 tahun.

  • Sedangkan usia maksimum pemegang kartu utama adalah 65 tahun

  • Usia minimum pemegang kartu tambahan adalah 17 tahun

Pendapatan minimum per bulan

Mulai dari Rp 3.000.000 hingga Rp 30.000.000

Baca Juga : Inilah simulasi cicilan kartu kredit BCA untuk Anda

Syarat Mudah dan Banyak Promo

Mudah sekali bukan syarat dan cara pengajuan BCA kartu kredit. Jadi, tunggu apalagi segera buat BCA kartu kredit dan nikmati promo kartu kredit BCA yang berlaku. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT