DISITU
29 Mar 2019

Kartu kredit Mandiri, Kartu Dengan Banyak Keuntungan

Bank Mandiri merupakan salah satu bank berstatus Badan Usaha Milik Negara atau BUMN dengan aset, deposito dan pinjaman besar di pasar perbankan nasional. Bank ini didirikan pada 2 Oktober 1998 dengan penggabungan empat bank saat itu, yakni Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Nasional.

Keberadaan Bank Mandiri dan mesin ATM kepunyaannya yang tersebar luas di tanah air menjadi salah satu keunggulan memilih layanan dan produk dari bank ini. Bank Mandiri telah mengeluarkan ragam produk, salah satunya adalah kartu kredit sebagai alat pembayaran yang praktis dan mudah.

Kartu Kredit Mandiri

Kartu kredit Mandiri menawarkan penggunanya memperbanyak Fiesta Poin yang nantinya bisa dipergunakan untuk memperoleh diskon, membayar cicilan hingga promo spesial. Sebagaimana kami ambil dari situs mandirikartukredit.com, pengguna kartu kredit Mandiri bisa memperoleh potongan harga untuk beberapa merchant, seperti produsen perlengkapan alat tidur Simmons, maskapai Sriwijaya Air dan NAM Air hingga memperoleh diskon layanan jasa bengkel dan suku cadang Toyota Tunas. Cakupan diskon dan promo yang ditawarkan oleh kartu kredit Mandiri terbukti cukup beragam, mulai dari produk makanan hingga layanan bengkel. Harap memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk tiap-tiap tawaran diskon dan promo, seperti bunga cicilan, tenur, masa berlaku dan tempat pemberlakukan tawaran menarik tersebut.

Baca Juga : Penawaran Kartu Kredit Mandiri Beserta Promonya

Keuntungan Kartu Kredit Mandiri

a. Mempermudah Bayar Banyak Tagihan

Mempermudah Bayar Banyak Tagihan

Semua tagihan sudah dikumpulkan dalam tagihan bulanan kartu kredit Mandiri sehingga yang perlu diingat cukup tanggal jatuh tempo kartu kredit ini saja. Memanfaatkan kartu kredit ini menghindarkan penggunanya dari telat membayar karena lpa sebab langsung otomatis didebet. Dengan demikian, pengguna tidak perlu repot mengantri di loket pembayaran konvensional. Pengguna bisa menikmati bebas biaya administrasi kecuali Rp3.500 per transaksi dengan PLN, Rp2.500 per transaksi dengan Telkom, Rp2.500 per transaksi dengan Palyja dan biaya Rp2.500 per transaksi dengan BPJS Kesehatan.

b. Perlindungan Asuransi

Perlindungan Asuransi

Kartu kredit ini menawarkan keuntungan selanjutnya untuk asuransi. Terdapat banyak pilihan asuransi, mulai dari asuransi tunai kendaraan bermotor, perlindungan rumah, proteksi kanker, asuransi jiwa, kerusakan barang hingga perawatan gigi. Jika memilih memakai kartu kredit untuk jaminan kesehatan, misalkan, pengguna bisa menikmati “No Claim Bonus 100%” yakni pengembalian 100% dari premi yang dibayarkan jika tidak terjadi klaim dengan periode lima tahun. Kelebihan lainnya adalah diskon 10% atas total premi yang dibayarkan jika mengikutsertakan pasangan atau anak-anak.
 

c. Adanya program Auto Installment

Adanya program Auto Installment

Memakai kartu kredit ini dapat mengubah transaksi retail menjadi angsuran dengan bunga ringan pemakaianya. Untuk skema regular Auto Installment 2019, bank Mandiri menawarkan bunga antara lain 0,75% untuk tenor cicilan 36 bulan dengan transaksi minimal Rp 1 juta. Sedangkan bunga yang ditawarkan mencapai 0,99% dengan tenor cicilan 3 bulan untuk transaksi paling sedikit Rp500 ribu. Periode transaksi untuk program ini berlangsung mulai dari 4 Januari 2019 hingga 31 Desember 2019. Periode pengajuan terbuka selama maksimal tujuh hari sebelum tanggal cetak tagihan.

Baca Juga : Perhitungan Bunga Kartu Kredit Mandiri Per Tahunnya

Manfaat Keuntungan Dan Tetaplah Bijak

Dengan banyaknya keuntungan di atas, tetaplah bijak memakai kartu kredit agar jangan sampai malah membuat kita berbelanja melampaui yang seharusnya. Jika demikian, keuntungan kartu kredit ini malah menyusahkan kita di kemudian hari sebab tak mampu membayar tagihan atau cicilan pada bulan berikutnya.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT