DISITU
12 Mar 2019

Cara Mengetahui Limit Kartu BCA Silver

Fenomena penggunaan kartu kredit di berbagai kalangan memang jadi salah satu solusi di dalam dunia perbankan. Solusi tepat untuk mempermudah Anda dalam setiap transaksi adalah memanfaatkan kartu kredit. Seperti kita tahu bahwa BCA memiliki jenis kartu kredit silver. Dari situlah pengguna harus mengetahui seperti apa cara cek limit kartu kredit BCA silver. Untuk setiap keuntungan kartu kredit ada beberapa resiko di dalamnya, namun dalam beberapa hal juga harus mencermati seperti apa solusi tepat yang bisa dijadikan modal terbaik bagi pengguna kartu kredit.

Mengecek limit kartu kredit untuk jenis BCA Silver sangat berguna karena dapat mengetahui informasi total limit beserta sisa limit yang dapat digunakan untuk transaksi. Bila nantinya Anda berbelanja melebihi nilai limit yang sudah diberikan BCA maka ada beberapa pelanggaran dengan resiko denda. Oleh sebab itu diperlukan metode mudah untuk mengetahui berapa jumlah limit di sebuah kartu BCA silver.

1. Menggunakan SMS Banking

Kartu-Kredit-BCA

Jika Anda mempunyai satu kartu kredit jenis Silver BCA bisa langsung memanfaatkan metode cek limit dengan SMS Banking. Pada tahapan pertama ini terbilang lebih praktis karena bisa memanfaatkan layanan sms banking. Prosesnya terbilang mudah yakni mengetik sms dari nomor ponsel yang sebelumnya sudah didaftarkan pada kartu kredit bank BCA. Formatnya terbilang mudah yakni ketik LIMIT spasi 4 digit terakhir kode akses lalu kirimkan ke nomor 6988.

Setelah berhasil mengirimkan pesan, maka proses selanjutnya adalah menunggu sms balasan. Nantinya sms balasan tersebut berisi seputar informasi nilai limit kemudian kapan tagihan terakhir hingga tanggal jatuh tempo pembayarannya.

Baca Juga : Pilihan Pembayaran Kartu Kredit Termurah Untuk Anda

2. Mengandalkan SMS Banking Untuk Lebih Dari 1 Kartu Kredit

Kartu-Kredit

Jika Anda memiliki dua kartu kredit dari bank BCA, maka ada proses berbeda ketika ingin mengecek batas limit kartu kredit. Namun Anda sekarang dapat memaksimalkan akses SMS Banking karena prosesnya lebih mudah. Tahapan pertama Anda cukup ketik sms dari ponsel yang mana sebelumnya sudah terdaftar pada kartu kredit BCA. Formatnya LIMIT spasi 4 digit kode akses spasi nomor kartu kredit Anda. Bila sudah mengetik sesuai format langsung saja kirimkan ke nomor 6988.

Tunggu sms balasan dimana akan berisi tentang informasi limit hingga tagihan terakhir sampai tanggal jatuh tempo pembayarannya.

Baca Juga : Trik Jitu Hindari Hutang Kartu Kredit

3. Memaksimalkan Layanan Internet Banking

Kartu-Kredit-BCA-Silver

Masih ada tahapan lainnya dimana Anda bisa langsung mencermati proses pengecekan limit kartu kredit BCA Silver. Menggunakan metode layanan internet banking akan dirasakan lebih mudah dan praktis. Kemudian dari prosesnya terbilang mudah yakni cukup melakukan login di sebuah menu yang tersedia sisi kiri, kemudian pastikan juga gunakan menu informasi kartu kredit dahulu kemudian cek informasi saldo. Nantinya pada page tersebut akan memperlihatkan informasi limit kartu kredit BCA Anda.

Baca Juga : Masih Belum Tahu Kegunaan Kartu Kredit? Cek Disini

4. Kontak Layanan Halo BCA

Kartu-Kredit-BCA-Silver

Untuk akses layanan pengecekan limit kartu kredit BCA Silver juga bisa dijadikan sebuah solusi untuk mengetahui seperti apa limit kartu. Cukup dengan menghubungi call center bank BCA ataupun bisa langsung mengakses Halo BCA pada nomor 1500888.

Baca Juga : Syarat Pengajuan Kartu Kredit Gratis Untuk Nasabah

Nah dari situlah Anda bisa langsung mengecek seperti apa metode-metode terbaik yang sekarang ini sudah biasa dimanfaatkan untuk akses informasi limit kartu kredit. Jika Anda lebih sering mengecek limit kartu kredit BCA Silver, maka pada tahapan lainnya juga akan lebih mudah. Gunakan metode ataupun proses pengecekan limit kartu kredit dengan sangat mudah dan praktis. Kemudian dari sisi keuntungannya sendiri juga akan dirasakan lebih maksimal bagi seorang pengguna kartu kredit

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT