DISITU
02 Mar 2019

Pilihan Pembayaran Kartu Kredit Termurah Untuk Anda

Saat ini terdapat cukup banyak pilihan kartu kredit di mana Anda bisa mendapatkan kartu kredit termurah yang tidak akan memberikan banyak potongan atau iuran tahunan dengan nominal yang cukup besar. Selain itu ada beberapa hal lainnya yang juga harus Anda pertimbangkan dari beberapa pilihan kartu kredit tersebut di mana masing-masing menetapkan bunga yang berbeda-beda.

Untuk itu Anda harus bisa mempertimbangkan masing-masing pilihan kartu kredit yang tersedia sebelum Anda menentukan pilihan Anda. Pastikan Anda sudah tahu detail dari masing-masing kartu kredit tersebut sehingga Anda pun tidak dikejutkan dengan potongan-potongan yang tidak Anda ketahui sebelumnya. Sebagai contoh, berikut ini adalah beberapa opsi untuk kartu kredit yang paling murah yang akan memberikan lebih banyak keuntungan bagi Anda.

Pilihan Berbagai Kartu Kredit Terbaik Untuk Anda

Kartu-Kredit-Termurah

Masing-masing kartu kredit pasti akan menawarkan beberapa keuntungan dan kelebihan yang berbeda-beda sehingga Anda harus menentukan manakah di antara beberapa kartu tersebut yang akan menawarkan lebih banyak keuntungan atau beberapa iuran termurah untuk Anda. Meskipun rata-rata kartu kredit akan menawarkan beberapa iuran termurah termasuk dengan diskon-diskon terbesar untuk pembelian produk-produk tertentu, Anda juga harus memiliki informasi yang cukup lengkap mengenai kartu kredit termurah yang nantinya bisa Anda gunakan untuk jenis-jenis pembelanjaan untuk produk tertentu.

Untuk jenis kartu kredit pertama yang bisa Anda dapatkan saat ini adalah kartu kredit dari CIMB Niaga. Jenis kartu kredit yang ditawarkan oleh CIMB Niaga yang menawarkan salah satu kartu kredit seperti CIMB Niaga MasterCard Platinum. Untuk jenis kartu kredit ini memiliki kelebihan tersendiri seperti salah satunya adalah keuntungan seperti gratis iuran tahunan selama seumur hidup. Namun yang harus Anda ketahui adalah bahwa jika Anda melakukan transaksi minimum 24 juta selama setahun maka iuran tahunan yang harus mulai Anda bayarkan pada tahun kedua akan digratiskan. Dengan ketentuan ini, maka Anda pun bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan jika kebutuhan Anda setiap tahunnya sampai dengan 24.

Baca Juga : Trik Jitu Hindari Hutang Kartu Kredit

Kartu-Kredit

Bukan hanya itu saja, untuk jenis kartu kredit ini juga memiliki kelebihan lainnya seperti adanya Double Poin Xtra yang bisa Anda dapatkan ketika Anda melakukan transaksi di situs penerbangan. Nantinya poin tersebut dapat ditukar dengan mileage airline tertentu. Untuk mengetahui lebih lanjut keuntungan seperti apa yang bisa Anda dapatkan nantinya melalui promo ini, Anda harus mencari tahu lebih lanjut mengenai ketentuan yang berlaku untuk promo ini.

Bukan hanya kartu kredit dari CIMB Niaga saja, Anda juga bisa mendapatkan beberapa keuntungan dari kartu kredit termurah seperti dari Sinarmas yang juga dikenal sebagai salah satu kartu kredit dengan cicilan termurah di mana Anda akan mendapatkan cashback 0,5% untuk pembayaran tagihan penuh. Selain itu bebas iuran tahunan seumur hidup. Ini lah salah satu opsi yang juga harus Anda pertimbangkan jika Anda memilih sebuah produk kartu kredit. Selain itu ada juga beberapa hal seperti limit bebas dan juga beberapa discount tambahan untuk SimasCard Merchant.

Baca Juga : Cara Pintar Membuat Kartu Kredit Pertama Kali

Kartu-Kredit-Termurah

Beberapa keuntungan tersebut hanya bisa kita dapatkan jika Anda memilih salah satu dari beberapa kartu kredit terbaik seperti yang disebutkan di atas di mana masih ada beberapa opsi lainnya yang juga bisa Anda dapatkan saat ini dengan beberapa keuntungan dan juga potongan yang tidak terlalu tinggi. Carilah sebanyak-banyaknya referensi mengenai kartu kredit termurah untuk mendapatkan kartu kredit yang menawarkan promo terbaik dan diskon terbesar.

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT