DISITU
05 Mar 2019

Syarat Pengajuan Kartu Kredit Gratis Untuk Nasabah

Ada banyak bank yang saat ini sudah menawarkan kartu kredit agar bisa dimiliki oleh para pemiliknya dengan mudah di mana sebagian di antaranya adalah kartu kredit gratis yang diberikan oleh bank kepada nasabahnya karena kesetiaan mereka. Namun untuk masing-masing bank memiliki persyaratan yang berbeda-beda. Tentu ada banyak pertimbangan yang digunakan oleh masing-masing bank untuk menentukan manakah di antara para nasabahnya yang memenuhi persyaratan untuk bisa memiliki kartu kredit dan mana yang tidak. Jika Anda sudah menjadi nasabah sebuah bank dalam waktu yang lama namun masih belum mendapatkan penawaran tersebut, maka ada beberapa hal yang mungkin harus Anda ketahui mengenai penawaran kartu kredit oleh bank kepada nasabahnya.

Mendapatkan Kartu Kredit Gratis Dari Bank

Kartu-Kredit-Gratis

Saat ini hampir sebagian besar bank pasti akan menawarkan kartu kredit gratis untuk Anda, namun untuk bisa mendapatkannya Anda harus tahu apa-apa saja yang menjadi kriteria dari sebuah bank untuk memilih Anda sebagai nasabah yang bisa mendapatkan kartu kredit. Sebenarnya penawaran kartu kredit gratis seperti sudah lama diketahui dan menjadi keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda menjadi seorang nasabah dari sebuah bank tertentu.

Namun setiap bank memiliki persyaratan dan juga kriteria penilaian nasabah seperti apa yang berhak mendapatkan penawaran tersebut. Beberapa pertimbangan tersebut sebenarnya tidaklah terlalu banyak asalkan Anda memiliki data-data yang valid dan juga memiliki riwayat finansial yang cukup bagus dan juga salah satunya yang menjadi pertimbangan adalah data Anda dari BI checking cukup bersih atau bagus.

Bagi Anda yang masih belum pernah memiliki cicilan, hal ini juga menjadi informasi yang cukup bagus di mana Anda bisa mulai memperhatikan dengan teliti mengenai cicilan Anda termasuk apakah Anda benar-benar mampu untuk membayar cicilan tersebut atau tidak. Hal ini pada akhirnya akan sangat membantu Anda nantinya ketika Anda sudah memiliki beberapa kebutuhan terutama ketika Anda sudah berkeluarga di mana banyak hal yang menjadi kebutuhan mendesak dan mungkin mengharuskan Anda untuk membayarnya dengan cara mencicil. Itulah salah satu pertimbangan agar Anda bisa mendapatkan kartu kredit gratis.

Baca Juga : Cara Pintar Membuat Kartu Kredit Pertama Kali

Pengajuan Kartu Kredit Gratis Melalui Perusahaan Fintech

Kartu-Kredit

Sebenarnya untuk mendapatkan kartu kredit secara gratis juga bisa dilakukan dengan mudah melalui perusahaan fintech. Banyak perusahaan yang menawarkan kemudahan untuk bisa membuat kartu kredit di mana bukan hanya mengajukan aplikasi untuk bisa memiliki kartu kredit, perusahaan fintech tersebut juga menawarkan banyak keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan seperti salah satunya adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk bisa membandingkan manfaat dari masing-masing kartu kredit yang bisa membantu Anda. Inilah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda mengajukan aplikasi kartu kredit melalui perusahaan fintech.

Baca Juga : Industri Financial Technology (Fintech) Di Indonesia

Ada banyak alternatif untuk bisa membuat kartu kredit gratis di mana fintech adalah salah satu opsi yang bisa Anda dapatkan saat ini. Selain itu masih ada juga beberapa opsi lainnya yang ada dan bisa Anda manfaatkan adalah dengan melalui pendaftaran langsung yang juga bisa Anda lakukan melalui beberapa metode lainnya di mana beberapa bank juga terkadang menawarkan agar nasabahnya untuk mengajukan aplikasi untuk bisa mendapatkan kartu kredit namun tentu saja Anda tidak bisa langsung mendapatkannya dengan mudah karena setelah melengkapi aplikasi seperti data-data yang diminta oleh pihak bank, Anda masih harus menunggu hasil verifikasi dari pihak bank. 

Baca Juga :
ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERFAVORIT